B
bianbiya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku pake some by mi dulu di awal karena banyak yang bilang mild kan untuk pemula exfo. Emang sih smpet glowing pemakaian 2 minggu, tapi setelah itu aku sadar muka ku yang emang oily jadi terlalu greasy gitu make make up jadi kurang bagus dan 1 per 1 tiap hari nya ku tumbuh jerawat, kempes, jerawat lagi gituu terus sampe di muka ku timbul jadi banyak bekas jerawat dan ada juga yg mateng, Mau nangis waktu itu karena di ledek terus akhirnya aku stop dan beralih ke avoskin exfo :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vannya_p
Oily, Medium Light, Neutral
Aku beli ini sebagai pengganti toner AHA ku yang udah abis, sayangnya malah proses healing acne scars aku yang 75% done jadi balik ke 0% lagi gara-gara pake toner ini TT. Terus aku baca di beberapa review ingredients, ternyata kombinasi ingredients di toner ini sedikit parah... Niacinamide yang dicampur acid juga ga berfungsi dengan baik dan dengan dosis yang besar bisa bikin kemerahan pada kulit. Aku berakhir ngasih produk ini ke orang lain yang acne prone skin dan tidak mempunyai kulit yang sensitive. Aku ga rekomendasiin produk ini untuk yang punya kulit sensitive dan skin barrier yang rusak.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
Best toner untuk yang lagi jerawatan. Tentunya dibarengi dengan produk yang lain dalam varian yang sama ya. Aku suka teksturnya yang cair dan ringan, dan bikin celekit-celekit dikit di kulit yang sedang meradang, but its okay, masih bisa kutahan. Baunya juga segar sekali, sukaa. Repurchase? Definitely YAS.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
K
karinanino
Oily, Medium Light, Cool
beli ini karena hype banget dikalangan beauty vlogger. jujur, pas pake ini, kotoran diwajahku ke angkat banget. padahal udah cuci muka pakai facial foam.wanginya enak, ada aroma mint-minta nya gitu. terbilang cukup awet karena isinya banyak.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tpuspadewi
Dry, Light, Neutral
toner mild exfo kecintaan banyak orang sepertinya ya. teksturnya encer kaya air, ga lengket. saya aplikasikannya pake kapas toner yg tipis, lumayan mengangkat kotoran2. tapi ya B aja sih di kulitku. Repurchase? No, masih suka gonta ganti toner mild exfo utk harian.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DebbyDji
Combination, Medium Light, Cool
Cocok banget bagi yang wajah bruntusan. Kalau lagi bruntusan aku pakai ini, jerawat2 langsung pada kempis sekitar 3 hari. trus di hari ketujuh wajah udah normal lagi. Tpi aku tidak menyarankan penggunaan setiap hari pagi dan malam. Karena kalo dipakai setiap hari kulit wajah malah jadi kering dan bisa gatal (karena kering)
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dwiariyuni
Normal, Medium, Warm
Aku suka banget, kemana aja baru cobain ini ya ampun. Aku tau waktu dulu sempat viral, tapi masih belum berani coba.. akhinya sekarang cobain karena emang bagus katanya buat ngobatin jerawat dan angkat komedo. Saat ini yang aku rasain, beruntusan aku membaik padahal baru 3 kali pakai. Kalo komedo masih ada, tapi uda mendingan deh kalo aku lihat hehe... telat banget aku cobainnya y ampuuun.. ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
octaviapratiwi
Combination, Medium Dark, Warm
toner eksfoliasi pertama yang aku coba.tapi sekarang udah mau botol ke tiga.dia bisa buat bruntusan aku berkurang bangetttt!!!dan kalo ada jerawat malemnya aku pake besoknya udah mulai kempes.secinta itu sama some by mi ini luvvvv!!!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fannyfebriany
Combination, Medium, Warm
exfoliasi toner pernah yang pernah aku coba.. wangi nya seger,, udah mau otw botol ke 3 karna saking cinta nya sama toner ini. dia bikin muka ku bersih yg tadinya punya jerawat kecil kecil tapi banyak + noda hitam dimana mana..
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
Toner ini bantu banget ngempesin jerawat aku. tapi di wajahku kalau dipake bareng sama creamnya,bikin terlalu kering. jadi suka terpisah makenya. misal toner pagi, krimnya malem, atau sebaliknya. tp pas jerawat lg parah, dipake barengam sih. pokonya suka bamget deh, alhamdulillah cocok
Usage: 1 week - 1 month
Shopee