AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sprincesta
Oily, Medium Light, Neutral
13 Mar 2021
Rekomen
It is a really great product moreover for me who have many acne and acne scars with oily skin. This product really suit for my skin and give a great result, my skin become brighter, more smooth, and the acne and acne scars gone and faded in my face. I think what they advertise is proven for me.
Usage: More than 1 year Instagram
I
Isnina
Oily, Medium, Warm
13 Mar 2021
sayang nya gacocok pake toner ini ntah salah cara pake nya atau salah apanya tapi ya jujur ajah malah numbuh bruntusan banyak bgt di dahi pas pake , pas awal pake panas bgt muka kyk kena balsem , padahal muka ku tergolong muka badak yg jarang ngefek kalo sama skincare . eh ketemu ini langsung ngeh oh gacocok nih kyk nya kalo buat pake sering" . akhirnya cuma buat ngilangin noda hitam bekas jerawat doang itu juga jarang bgt . masih sisa setengah botol bingung buat apaan lagi ya. mau kasih temen ga ada yg cocok juga wkwk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
ojemous
Combination, Light, Neutral
12 Mar 2021
Ini kurang cocok sih di aku, uda sampe sebulan lebih pemakaian kurang ada hasil ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ. Kalo dikulit aku dia bener bener ga ngefek sama sekali, jadi kaya sama aja gitu kalo pake toner ini, maupun gapake. Jadi aku mutusin buat ganti toner, daripada pake gaada hasil sama sekali kan ๐Ÿคฅ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fadilahm
Normal, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Pertama beli cuman coba coba karna butuh exfoliate product, akhirnya cobain ini ternyata so far so good, cocok aja ke kulit aku yg type nya normal Aku pake seminggu 1x karna gantian sama face scrub, habis pake ini biasanya pake produk yg hydrating dan moisturizing kulit sih
Usage: More than 1 year Shopee
D
dhiakhairunisa
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Beli produk ini karena ikutan tren waktu itu dan campaignnya yang cukup masif & sangat menarik karena bekas jerawat bisa hilang dalam 30 hari. Tapi, efek yang aku rasain hanya sekedar melembabkan, tanpa bisa menghilangkan bekas jerawat :( so sad. Tapi masih recommended karena setelah pakai ini ada sensasi segar & melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nurainiannasir
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
lagi lagi belinya krna lapar mata yaa beb. impian pengen kulit sehat kek kakak kakak koreaa eeh ga efek apa2 di aku. eh hanya melembabkan ajaasi. akhirnya aku make ini buat di tap tap in di jerawat punggung daan ngempes doong ๐Ÿ˜‚padahal baca reviewnya mayan bagus tapi it doesnt work for myface!
Usage: More than 1 year Shopee
A
Ajengtw92
Oily, Medium Light, Cool
11 Mar 2021
Rekomen
awalnya krn liat iklan wara wiri di instagram, kayaknya tuh bagus gt ilangin oily dan jerawat.... ternyata oh ternyata pas dipake emg enak sih lumayan seger wangi tea tree nya .. tp gak efek kurangin jerawat atau oily muka ku... akhirnya aku kasih temen ku deh ...
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurafifahth
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
jadi awalnya aku pake nyobain yg travel size-nya terus ternyata enaaak, akhirnya nyobain beli yg fullsizenya ngefek bgt di muka aku, cuma aku baru tau kalo prefer jgn dipake tiap hari karena dia masuknya exfoliating toner kan, aku biasanya makenya pake kapas trus didiemin bentar di spot2 yg lagi berjerawat baru abis itu dipakein serum. wanginya enak, tekstur nya enak, dan so far ngefek di muka aku sih, cuman gabisa compare sama exfoliating toner yg laiin
Usage: 3 months - 6 months Instagram
N
nandafirz
Combination, Medium Dark, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
nyobain ini pas udah gaterlalu hype dan karna kepo sih kek "sebagus apa" ini toner. bau nya khas tea tree, teksturnya cair kayak toner biasa dan ga berat samsek pas dipake dimuka. yang aku rasain sih, dia nih bikin muka alusssss banget dan pori2 aku juga jd lebih terawat, ga gampang minyakan, tekstur di idung jdi lebih halus juga, sejauh ini sih ga bikin bruntusan atau break out, malah jerawat jadi cepet kempes kalo ada dia. cuman nih yaa, dia bikin muka aku kering terutama dibagian cuping hidung dan area bawah hidung ( u know lah tempatnya komedo bersarang). karna bikin kering itu yang bikin aku stop pemakaian, but aku tetep rekomendasiin ke kalian terutama yang kulitnya oily
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
amydeass
Normal, Medium, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
Kayanya ini exfo toner paling gentle yg pernah aku pake. Dia gak ada efek tingling sama sekali dan gak bikin kulit kering. Aku apply ini selalu pakai kapas dan kapasnya selalu terlihat banyak kotoran yg keangkat. Untuk whitehead aku baru kerasa jadi jarang ada setelah kurang lebih 1 bulan pamakaian.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 520
Next