Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
Sylviakd
Dry Skin, Medium Dark, Warm
13 Apr 2020
Oke, 1004 Madagascar Centella Asiatic Toner. Produk yang nge hits gara2 Suhaysalim, dan kepincut beli juga gara-gara suhay salim. Katanya mantul buat ngatasin jerawat & bruntusan. Namanya cocok2 an ya, ternyata kulitku ga cocok sama dia, hiks. Mau aku preloved aja, exp 03/22 dan isi masih 85%, foto produk bisa lihat di post an fd ku. Pemakaian bersih 180K aja boleh nego tapi jangan judes hihi. Asli, jual rugi beb, daripada mubadzir yak 😭 Bisa WA ke 085706431279. Aku juga ada toko shopee kalau mau freeong. (SOLD) 😉
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
N
nisakariim28
Dry, Medium Light, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
udh hampir 6 bln ini make, and so far toner exfoliate yg cocok banget buat aku yg kombinasi karena ngebersihin plus hidrasi kulit. Repurchase? yes!! meskipun harganya lumayan yaa dan blm nemu yg lumayan murce tp sama fungsinya dan cocok jg dikulit aku
Usage: 6 months - 1 year Brand website
A
adefarl
Combination, Medium Dark, Warm
11 Apr 2020
ketika sedang hype centella for soothing and calming skin, maka aku pun tertarik mencoba ini. tapi sayang ini terlalu B aja. tak istimewa. mild exfoliate yg kayak air galon biasa. mungkin karena kulitku terlalu badak, jadi ini bukan produknya yg salah yaa. aku rekom ini buat pemula, remaja SMP, belajar istiqomah skincare jembatan yg stop klinik kecantikan dan butuh exfoliate for beginner step.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sasaslviaf
Oily Skin, Medium, Warm
10 Apr 2020
Rekomen
Cinta sekali sama produk ini... beruntusan jadi pada ilangg, idungku juga jadi licin seneng banget. Bekas jerawat udah pada mudar dan mengecil setelah pemakaian sebulan. Kalau ada jerawat baru cepet banget kempesnya. Produknya bagus sekali cuma sayang kenapa harganya mahal bagiku
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
mindurbznz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2020
Rekomen
Mantap juga nih toner. Awalnya cuma beli ampoulenya karena mau coba setelah itu kebetulan toner aku habis dan akhirnya beli ini, awal bgt merasa biasa aja sih cuma 1 minggu pemakaian cocok di kulit aku, jerawat jadi mudah kering, kombinasi yang oke bgt kl di pakai bareng sama ampoulenya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabeeyy
Dry, Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
My another centella asiatica product! Tipikal exfo toner yg bisa dipake tiap hari dan bs dipake sama orang kulit sensitif. Gue biasanya cuma pake malam hari aja. Muka jadi glowingg wiihii tapi terkadang memang agak ngerasa ketarik kalau muka lagi kering bgt? dan memang agak sedikit sakit kalau ada jerawat kebuka, tp so far so good sih. Ngerasa muka jadi bersih bgt gitu sblm memulai skincare-an. Gue selalu barengin toner ini dengan hydrating toner dan hasilnya selalu memuaskan!
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
A
adin1sa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2020
Rekomen
Coba ini include pas beli produk ampoule. Cocok dan kesengsem sama produk skin1004 jadinya beli fullsize buat nyetok apalagi di pandemi corona sekarang T_T tapi ini nyetok sebulan sebelum corona melanda Indonesia, jadi masih aman harga rupiah dan dompet aman 💃🏻 Ah ga usah ditanya lagi yaa.. ini produk exfol toner holygrailnya kulit sensitif 😭 tiap hari dipake tapi malem doang ay mh krn saking ringaaaaaannnn kebangetan dan angkat kotoran2 yg tersisa diwajah. Ini tuh produk paling disukai sesudah toner kiehl’s, bener deh paling boster kulit banget pake toning ini sebelum pake HT 😭 Jan Lupa nabung skincare dan kurangi jha-jhan dan banyak ngemil sayur buah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
imroatussalamah
Oily Skin, Medium Light, Warm
08 Apr 2020
Rekomen
ini bagus banget sih, emang efeknya ga langsung kelihatan. setelah sebulan pemakaian, baru keliatan dimukaku, jerawat pada kempes, bekas jerawat juga memudar.. LOVE IT kekurangannya cuma agak pricey sih, tapi worth it sih untuk produk sebagus inii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
taranugif
Dry Skin, Medium, Warm
07 Apr 2020
Rekomen
Semacam love hate sm toner ini. dia bikin wajah lembab dan enak dipegang2, glowing pulaaaaa. tapi kalo pake ini, dia bikin beruntusan muncul gt jerawatan kecil2. awalnya aku pake pagi dan malam, muncul jerawat. terus aku ganti deh pake malam ajaa, masih aja muncul jerawat. terus coba pake ampoulenya aja tanpa toner ini, eh jerawat membaik dan perlahan hilang. kucobalah ini lagi di malam hari, eh terus muncul jerawat kecil lagi. sepertinya emang kita ga ditakdirkan berjodoh walaupun km gentle bgt:')
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maghfirotulizzah
Combination, Medium, Cool
05 Apr 2020
Rekomen
nyobain share in jar nya dulu, takut ngga cocok sama kandungan HA nya. karena kulitku nih kalo exfo pake scrub gampang iritasi, langsung jerawatan besoknya, padahal udah digosok super pelan. tapi pake ini rasanya mild banget. bersih dan ga ada rasa cekit-cekitnya, mungkin karena kandungan PHA yang diperuntukkan buat kulit sensitif yaa. jadi buat yang kulitnya rada manja kayak aku, bisa cobain toner exfo ini deh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 99 dari 146
Next