Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

G
gie_angela
Oily Skin, Medium, Warm
22 Aug 2019
I am really sorry for this time, produk ini gak cocok dikulitku, sama seperti teman2 lain yg kasih low rating, efeknya dimuka aku setelah pakai toner dan ampoule nya bikin jadi bruntusan. Aku coba stop,bruntusan hilang, tapi karena masih gak terima dgn kenyataan bahwa diluar sana banyak yg cocok sama brand ini (entah memang mostly mereka cocok atau the power of marketing) aku kemudian berusaha coba lagi, dan seteah ketiga kalinya coba on-off relationship dengan produk ini akhirnya aku menyerah. produk ini gak cocok dikulitku. mungkin akan cocok dikulit yg normal atau dry, kalau acne probe dan clog prone sepertinya aku kurang merekomendasikan.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
Citrawinandaaa
Combination, Medium Dark, Cool
21 Aug 2019
Ini mah tonerr terbagusssss yg aku coba pertama kali habis lepas dr cream dokterrrrr dan im so happy karnaaa cocok di aku ngebantu banget buat kulit aku yg kemerehannn kering pokonya kulit aku rusak pake ini bikin kulitnya tenang adem lama lama merah dimukaa gak ada lagi udh hilangan aku masukin ini ke kulkas terus biar tiap makenya enakkk cuyy percaya deh pake ini tu bagusnya pke kapas karna klian bakal liat hasilnkerja toner ini angkat kulit mati klian bakalan kaget wkwk
S
salmanrh
Dry Skin, Medium Light, Warm
21 Aug 2019
Rekomen
Waktu itu aku cobain yang share in bottle nya dulu soalnya masih coba2 kan. Ternyata aku jadi cinta bgt sama toner ini!! Karena bikin tekstur kulit wajah aku beneran rata dong. Jadi mulus gitu sumpaaah, padahal sebelum nya kerasa ada kasar2 nya dikit gitu. Dan baru beberapa hari pake toner sama ampoule nya, kulit aku langsung rata dan mulus lagi! Sesuka itu sih sumpah😍. Toner ini juga kayanya banyak bgt pecinta nya ga si? Soalnya beneran jd susah bgt nyarinya, dimana mana sold out huhu. Tp kemaren akhirnya nemu olshop yg jual toner ini dan masih ready stock! Ga sabar nunggu toner nya sampe HAHAHA😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pricilliamey
Combination, Medium Light, Neutral
20 Aug 2019
Toner yang ga berbau,dan kalau di aplikasiin wajah terasa sangat segar.meresap nya sangat cepat.tekstur nya kaya air putih cair banget jadi mudah abis.khasiat nya terasa banget nenangin spot jerawat ku yang kemerahan,membantu mengepeskan jerawat,menyamarkan pori2.
M
me_rosita
Dry, Medium Dark, Warm
20 Aug 2019
Kulit aku termasuk yg kering banget, kusam dan ada jerawat/bruntusan. Aku juga masih baru coba2 pake skincare yg macem2 dan akhirnya setelah liat review sana sini akhirnya aku mutusin buat pake produk ini. Baru pemakaian pertama langsung terasa kenyal gitu kulit aku, padahal biasanya kering dan kasar! Udah gitu lapisan kulit mati aku jd berkurang dan sehalus itu di kulitku. Make up juga jadi lebih menyatu di kulit. Bruntusan jerawat dan komedo juga berkurang aetelah bbrp kali pemakaian. Pokoknya aku cinta sekali 😭💙
R
RezaYuliani
Dry, Medium Dark, Neutral
19 Aug 2019
Tonernya bening bangeet kaya air, tapi jangan salah waktu dimukaku ada jerawat malemnya dipakein ini dan besok paginya langsung kempes deh. Gokil sih, repurchase? Yess! baru ini punya toner yg cocok dan gamau cari2 lagi deh
S
sucipuspawijayanti
Combination, Medium, Neutral
18 Aug 2019
beli ini karena racun dari suhay salim..plus review2 member fd...coba beli yg share in jar takut ga cocok... ternyata???secinta itu donggg,,,,toner nya ga da bau apa2..bener2 kaya air...bkin ilang bruntusan di dagu q ilang...bkin noda jerawat q samar..bkin muka glowing...
A
auramnda
Combination, Medium, Neutral
18 Aug 2019
Rekomen
jujur lebih suka packaging yg lama dibanding yg baru, tekstur nya enteng bgt bener2 kyk air doang, enak bgt tp blm terlalu keliatan jg efeknya dimuka, beli ini grgr keracunan org2 pgn blg bagus tp takut cmn sugesti doang:-(
Usage: 1 week - 1 month JakartaXBeauty
A
anggita21
Combination, Medium Light, Warm
18 Aug 2019
PRELOVED! MINAT BISA WA YA 081224156129 ngga cocok di aku kmren beli Rp 310.000 di official store masih 99% kalo minat Rp 250.000 size 210ml pembelian awal bulan agustus yah. sayang ngga kepake. wa aja ya jarang buka FD :)
A
Adellwish
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 Aug 2019
masih baru pake semingguan versi share in jar, pertama kali pake bikin muka agak cerah dan bekas jerawatku yg agak hitam lumayan ilang. lama lama bikin mukaku makin berminyak, ya walaupun gak kayak kilang banget sih, tapi dia bener bener memperbaiki kulit
Prev
Laman 123 dari 146
Next