Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
reniwl
Combination, Medium, Warm
03 Sep 2019
Rekomen
Exfoliating toner yg kandungannya PHA (gluconolactone). PHA cara kerjanya lebih lembut drpd AHA/BHA. Waktu lg breakout parah, aku cuma bisa pakai exfo toner ini. Mau di pakai pagi malam atau tiap hari pun aman2 aja. Untuk kulit sensitif ini recommended.
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
A
Adirdesi
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2019
Rekomen
Buat kalian yang BARU PERTAMA KALI coba chemical exfoliating toner (entah se-gentle apapun itu), jangan langsung pakai tiap hari. Pakai 2-3x seminggu agar kulit adaptasi dulu. Toner ini, sisi bagusnya (yang sangat gw suka) itu bener2 bantu muka gw yg kusam jadi lebih cerah, 2 minggu pemakaian, bikin muka memang keliatan lbh putih. Namun sayangnya, bikin kering, bahkan tiap pagi pasti ngelotok di area bibir. Kemungkinan besar over exfoliating krn tiap malem gw selalu pake toner ini. Gw jadi harus nambahin layer skincare lagi utk bikin tambah lembab. Overall, gw masih beradaptasi meski uda 1 bulan pemakaian dan akan tetap pakai karna sebenernya efeknya bagus banget. Sekarang sih pakainya 2-3x dalam seminggu. Emang mesti bijak sih kalau makai skincare supaya hasilnya maksimal tp juga ga over.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
J
juliem
Oily Skin, Light, Neutral
02 Sep 2019
Gatau kenapa ngeliat review2 orang pada bagus pake ini kaya jadi solusi buat permasalahan2 kulit tapi begitu aku pake malah jadi bertekstur gitu mukanya. Sempet aku coba pake lagi karna mikirnya mungkin waktu awal coba dicampur sama skin care lain jadi ga cocok, tapi ku coba lagi dan ga pake produk lain di muka ga lama langsung bertekstur beruntusan gitu :(
N
Niskyyy
Combination, Light, Neutral
01 Sep 2019
Ketika semua orang sepertinya cocok, ternyata ga cocok di kulit aku :( bruntusan ngga reda-reda karena si skin 1004 ini :”) dan kayaknya memang kurang cuco sama yg bahannya centella asiatica sihh. sekarang masih dalam perjalanan mencari exfo toner yang mild tapi ampuh.
Usage: 1 week - 1 month JakartaXBeauty
A
amandawulansari
Dry Skin, Medium Light, Cool
31 Aug 2019
Rekomen
keracunan sama review dari para beuty vlogger 😊akhirnya aku coba deh pake produk ini, dan ternyata hasilnya memuaskan, ga bikin kulit kering dan bisa mengangkat sisa-sisa make up yg masi tersisa di wajah setelah double cleansing. Dan juga jerawat lebih calming
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
reresitaeka
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2019
seribu yesss untuk repurchase produk ini, gatau lg kenapa bisa sayang banget sama ini produk, ngerasa semua beban di kulitku terangkat setelah pakai ini:"))) thx for beauty vlogger dimanapun yg rekomen ini!:"))
N
Ninabila
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Aug 2019
toner exfoliator ini yg super mild, setelah dipakai ga ada rasa cekit2, ga bikin muka kering malah jadi lembab. dia ada niacinamide-nya jd bikin wajahku lumayan cerah. apalagi dipadukan sama ampoulenya. tapi sebenernya aku butuh exfoliant yg lebih hard lagi untuk kulitku. repurchase? maybe.
F
fennyliaa
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Aug 2019
Rekomen
Satu-satunya toner yang pernah aku coba dan memberikan hasil yang instan. Setiap malam aku selalu rutin membersihkan muka dengan micellar water sampai kapas terlihat bersih lalu dilanjutkan dengan mencuci muka dan toner ini tetap mampu mengangkat sisa kotoran diwajah yang seharusnya sudah tidak ada😳 Hal yang membuat aku paling bahagia adalah ketika secara tidak sadar komedo ku sedikit demi sedikit ikut terangkat berkat exfoliating toner ini❤️ 🙆🏻‍♀️Kemasan : simple, elegan, desain nya tidak “berisik” dan very instagramable 🙆🏻‍♀️Tekstur dan formula : cair seperti air mineral biasa, berwarna bening, tidak berbau dan tidak lengket. Bekerja dengan sangat baik ketika dikombinasikan dengan 100 Ampoule dikulit ku yang terkadang penuh dengan jerawat aktif bersama bekas-bekasnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gebyprestasindi
Combination, Medium Light, Warm
28 Aug 2019
toner kecintaanku huhu, setelah pake toner ini muka rasanya lebih sedikit glowing dan agak putihan mungkin karena ada exfoliatenya ya, warnanya bening, baunya pun gaada. waktu make ini muka dalam keadaan marah, tapi jadi tenang setelah pake produk ini, aku ngerasa produk ini bantu mudarin bekas jerawat walaupun tidak terlalu signifikan. repurchase? yes kalau ada yang jual dan cocok harganya wkwk. karena nyari pun di online agak susah yang versi full sizenya jadi harus jastip deh.
V
vionaafassy
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2019
Rekomen
Tadinya tuh tau produk ini karna suhay salim, dan lama lama ikut keracunan juga karna kata dia produk ini bisa beresin tekstur. Aku langsung cobain karna kebetulan kulitku beruntusan paraahhh, dan ternyata bener dong beruntusan aku berangsur angsur ilang. Luv this product so much
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 121 dari 146
Next