Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

W
wlnss
Combination, Medium, Cool
19 Sep 2019
Aku cinta banget sama diaa🥰🥰🥰 exfo toner yg benerbener mild. jadi aku sempet ga cocok sama exfo toner dari salah satu brand dan banyak yg bilang konsentrasinya terlalu tinggi. yaudah aku stop pemakaiannya. abis itu bingung mau nyari exfo toner yg mild. ketemulah dengan ini pertama kali coba yg share in jar. aku kan kalo cleansing bisa sampe 3 kali ya. baru masuk ke toner nah pas make toner ini masih kotor dong kapasnya, dia benerbener ngakat selsel kulit mati ku. setelah make muka bersih banget dipegang alus banget, ga bikin ke tarik sama sekali. pokoknys kaya kulit bayi baru lahir hahahhaa. cinta banget dan lagi ngumpulin uang buat beli botol yg 400ml doain yaaa kebeli heuehheue
A
Amaliatsrph
Oily, Medium, Warm
17 Sep 2019
bener bener penasaran banget sama produk ini, karna pada bilang bagus yakan. tapi karna ini produk korea, dan yang udah2 sih kalo produk korea kurang ngefek di kulitku. jadilah aku beli yang share in jar, biar ga rugi2 banget gitu hahahaha. so far so good sih, dia beneran ngilangin kemerahan dan jerawat yang mau numbuh. mungkin kalo lagi ada diskonan, aku akan beli yg full size hahaha
G
Gina29
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2019
nyoba ini toner udah abis 2 botol yg pertama ku coba yg 210ml, order ke 2x yg 400ml, sumpeh toner ini ampuh banget buat redain redness, bikin kulit mukaku calming bangett, terus beruntusan yg biasa nongol dipakein ini langsung hilang dong, btw ku pake toner ini di semprotin ke wajah jadi ku pindah botolnya ke botol spray gt, makanya boros cepet abis, soalnya kalo yg 400ml itu botolnya super guede jadi kupindah deh, overall ku suka banget toner ini, repurchase yes dong💜
C
claudiarebs
Combination, Medium Light, Warm
16 Sep 2019
Toner ini toner pertama aku setelah setahunan gak pake toner, selama ini step skincare aku lengkap cuma emang gak pernah pake toner karena belum ketemu yang pas, akhirnya ketemu ini dan suka. Dia ngangkat kulit mati banget dan lumayan gentle di kulit aku yang sensitive. Repurchase? Yess!
W
Willa_
Combination, Medium, Warm
15 Sep 2019
Rekomen
sebenernya aku suka banget sama toner ini karena g mengandung alcohol dan fragrance... saat di pakai pun sebenernya nyaman dan mudah menyerap... aku uda berharap banget sama produk ini, tapi sayangnya di aku g cocok... tiap pake besok nya langsung bruntusan parah...
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
danty_
Combination, Medium, Cool
15 Sep 2019
lagi2 ku coba ini dalam kemasan share in jar. aku ga ngerti kemana arah toner ini, exfoliating juga engga, melembabkan juga engga. ya biasa2 aja ngebantu kulitku yg dehidrasi jerawatn juga engga. tapi kayaknya aku bakal nyoba pakai ini lg supaya bener2 tau final resultnya gimana
B
baytinovia
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2019
awalnya nyoba emang pengen tau aja gimana reaksinya sama wajahku.. udah habis setengah botol tapi hasilnya B aja diwajah ku.. gaada efek mencerahkan sama sekali, cuma positifnya toner ini bagus banget untuk meredakan kemerahan diwajah. udah gitu aja sih
A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2019
Rekomen
Pertama kali pake ini dan langsung sadar kalo ini bener2 gak ada wanginya! Cepet banget menyerap dan lumayan menghidrasi kulit. Dibilangnya sih ini bisa mengeksfoliasi tapi di aku enggak begitu keliatan sih, cuma mempersiapkan kulit aja untuk step selanjutnya. Aku pake ini berbarengan dengan serumnya dan hasilnya oke banget untuk menenangkan kulit juga meredakan kemerahan karena jerawat, definitely a savior for redness.
Usage: 1 month - 3 months JakartaXBeauty
A
antiridhwan
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2019
Rekomen
Ini toner enak banget. Katanya ini termasuk exfoliating toner tapi di aku bener-bener nyaman dipakai. Engga ada tingling sensation seperti kebanyalan exfo product. Teksturnya beneran kayak air gitu. Aku pakai sehari dua kali di AM dan PM routine. Ukuran 200ml udah hampir habis dalam 2 bulan. Dan udah punya stock di rumah :)
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
Sherlymonica2
Oily, Medium Light, Neutral
11 Sep 2019
Dia di muka aku ngebuat muka lembab, dan aku ngerasa pori2 rada nutup pakek dia, tapi buat toner exfoliating masih lebih banyak yg lebih bagus daripada dia menurut aku contohnya cosrx aha/bha sumpahh pakek itu dalam 2 hari milia aku ilang. Tapi buat yang yang nyari toner exfoliating yang ingredients nya gak macem2 dan cocok buat bumil aku rekomendasi’in ini. Repurchase? Maybe
Prev
Laman 119 dari 146
Next