F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Sedih udah hampir 2 bulan mencoba toner ini dan ternyata ga cocok, kulit jadi makin kering dan jadi muncul beruntusan di daerah dagu dan pipi. Jadi setelah 2 bulan maksain pake akhirnya aku stop dan setelah stop udah ga beruntusan lagi. Padahal ini di rave bgt sama orang2, emang skincare itu cocok-cocokan sih. Sorry, for me its a no.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
rksusanti
Combination, Medium Light, Cool
tonernya beneran kaya air, ga ada wanginya, warnanya juga putih bening. awalnya di muka aku sempet munculin jerawat di jidat sampe ke alis, tapi aku tetep pake dan jerawat aku udah lumayan ilang sekarang, dan kayanya itu ngeluarin jerawat di jidat aku yg mendem tapi ya harganya pricey sih๐ญ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rksusanti
Combination, Medium Light, Cool
tonernya beneran kaya air, ga ada wanginya, warnanya juga putih bening. awalnya di muka aku sempet munculin jerawat di jidat sampe ke alis, tapi aku tetep pake dan jerawat aku udah lumayan ilang sekarang, dan kayanya itu ngeluarin jerawat di jidat aku yg mendem tapi ya harganya pricey sih๐ญ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
salmahd
Oily, Medium Light, Cool
teksturnya beneran kayak air, bening, hampir tidak beraroma, ga bikin perih, at first try bagus banget besoknya kemerahan aku ngurang tp setelah beberapa hari bikin muncul jerawat๐ญ awalnya masih khusnudzon, karena katanya toner ini kan ingredients nya ga macem2 dan org pada cocok, bbrp hari ternyata kayaknya emng bener gacocok, jerawatnya nambah soalnya, entah gacocok atau tabrakan sm skincare yg skrg aku pake ya? huhu sayang bgt pdhl udh expect banyak banget dr toner yg katanya air surga ini:( plus harganya termasuk mahal buat kantong aku tbh, jd nabung dulu puasa dulu....
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bantenktop
Combination, Medium Dark, Cool
awal pake toner ini ngerasa gak cocok karena tiba2 bruntusan di daerah deket mata. Tapi setelah aku beralih ke toner lain dan habis, so ku balik ke doi lagi kan sayang ya udah beli trs gak ke pake ๐ drpd mubazir dan ternyataaa dia jadi bersahabat sama wajah aku ๐ข terharu akutuuuh. Aromanya sama sekali ga ganggu, aku pake di rangkaian night skincare routine. So bangun tidur wajah berasa moist dan minyak di wajah jd lebih ke control gitu. Untuk harga masih sangat terjangkau ๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
wennyyy
Combination, Medium, Neutral
Kena racun ka suhay dan udah pemakaian botol ke-2 yg 400ml , sejauh ini hasilnya biasa aja klo di kulit gue baru ngeredain merah-merah doang. Teksturnya kaya air biasa, ga lengket ga ada baunya. Ga bikin kering malah kulit jadi halus dan kenyal. Will repurchase this product for sureeee!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lianaagus
Combination, Medium, Warm
beli ini gara gara keracunana ka suhay salim, katanya bisa menenangkan kulit lo yg lagi ganas kemerahan atau bahkan meradang ga jelas. dan pada saat itu muka aku lagi meradang kemerahan pokoknya komplit bat masalahnya, beli dulu yg travel size nya dan ternyata emang sebagus itu, cinta mati sama produk ini. beli yg 100 ml harga 120 k kemarin dan pen beli lagi eh sold out terus dimana mana, dan ga jadi repurchase deh malah beli toner yg lain, dan sekarang rindu banget sama toner ini dan malah sekarang tambah mahal harganya tapi jadi gampang di cari sih.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
Bernadeta_Dotty
Dry Skin, Medium, Warm
Exfo toner yang paling ringan dan bersahabat dg kulit sensitifku. Awal2 coba sampai 3x beli di share bottle, sekarang udah mantep beli yang botol gede. Aku combine jg dg ampoule nya, hasilnya memuaskan ๐
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
C
calistabith
Oily Skin, Medium Light, Cool
so far so good. awalnya sih oke2 aja, bisa angkat kulit mati. aplg pas ak pake tretinoin dr dokter kan byk bgt sel2 kulit mati yg ngelupas tp belom coplok. pas pake toner d usap lgs keangkat semua. katanya sih bisa dipake daily meskipun dia exfoliating toner, tapi kalo abis microdermabrasi atau abs scrub peeling gt pake ini tingling parah ๐. aku rasa next nya mau d selang seling aja pake hydrating toner wkwkwkwkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
farniazhr
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu beli used pas udh sekitar sisa 80-90%an masih banyak bgt sih. Rajin ku pake pagi dan malam ga ada perubahan yang signifikan sih bagusnya ga bikin BO aja tp ga ngaruh apa apa pdhl udh abis. Aku pake buat kompres jerawat juga ga ngaruh gatau apa muka aku yg baget sih๐ฃ Tapi kalau yang mukanya kering dan ga punya concerns selain itu aku rekomendasiin ini๐๐ป
Usage: 3 months - 6 months
Gift