T
TalithaAlmira
Normal, Medium, Warm
Aku gatau ini efek pastinya apa sih selain bikin muka bersih. Dibilang bekas jerawat ilang kayak kata influencer juga engga, tapi ya kalo ada merah di kulit karna jerawat ya ilang sih merahnya aja. Di kulit aku gaada efek yg lebih selain itu.
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
Kondisi kulit muka ku sebelum pakai toner ini, iritasi parah, dehidrasi di dalam tp diluar kulit super oily, beruntusan juga semuka, akhirnya coba beranikan diri pake toner ini berkat reviewnya suhay dan tasya farasya, tonernya sebagus itu di muka ku, beruntusan hilang perlahan, bikin calming kulit muka ku, ga ada wewangian sama sekali, teksturnya cair yg gampang nyerep di kulit, minus nya hanya 1 mungkin karena ini exfoliating toner jadi pas di pake di muka ga begitu ngerasa lembab atau ngelembab in kulit, jadi ku pake berlayer layer akhirnya jadi boros deh, but overall this product is so amazing, i highly recommended this one for you guys
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jolie_reine
Combination, Medium, Warm
Pakai ini udah lama banget. Ngga tau deh udah habis berapa botol, selalu repurchase sejak botolnya masih kemasan lama, sampai sekranga udah kemasan baru. Makin lama harganya makin mahal bo. Pengalaman aku pakai ini, dia gentle banget which is aku suka. Tapi walaupun gentle, dia bener bisa angkat sel kulit mati. Karea aku suka perhatiin kapas aku tetep ada kotoran saat pakai ini walaupun sebelumnya udah double cleansing. Repurchase? Of course, karena belum ada toner yang bisa gantiin dari sekian banyak toner yang pernah aku coba.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
ilonavpk
Combination, Medium, Neutral
ini toner yang bakal aku pake kalo lagi breakout. dia calming my face bangeet:'). meskipun dia ga ngasih hidrasi apapun kaya cuma air doang. tapi kulitku jadi lebih bersih dan nggak kusam kalo pake ini, Luv.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zahranovianti201102
Combination, Light, Cool
sedih banget padahal sama madagascar ampoule cocok bgt, tapi pake ini malah ga cocok.. setelah pemakaian pertama langsung keliatan, jerawat langsung pada muncul, mulai dari jerawat yg radang sama yg mateng. aku gatau ini proses purging atau gmnaa,, tapi aku takut banget buat lanjutin nya.. secara muka aku udh jerawatan, kalo ditambah purging nya numbuh jerawat banyak kan malu sekolah.. padahal baru 1x pake 😢😢
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
salsabillafn
Normal, Medium, Cool
MY HOLYGRAILS! awalnya aku coba seminggu 3x buat tau reaksinya, & alhamdulillah aku cocok, adem dipakainya, muka aku langsung glowing, bersih, gak kusam lagi, kulit jadi lebih sehat, aku kaget waktu liat kaca kok muka aku glowing yak—sumpah ini bagus banget!!!!
Usage: 3 months - 6 months
preloved
H
heyjo
Combination, Medium, Neutral
Mirip sama s*n&p*rk. Kalo abis cuci muka terus pake ini biasanya masih ada yang keangkat sedikit. Lebih enak lagi kalo dipakenya bareng sama ampoule nya. Buat ngerasain efeknya yang lain kayanya butuh pemakaian yang agak lama, ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jesshillary
Oily, Medium, Cool
sbnrnya ini first time ak pake toner ini, cuma baru beli yg share in jar jg soalnya baru mo coba” tp ternyata emg sebagus itu :( ada jerawat di jidat baru pake dua hari uda ilang jerawatnya!! awalnya ga percayaaa tp ternyataaa pas di test ke jerawat yg gede bgt eh bener pagi”nyaa mengempes aaaa fix bkl repurchase sih! 😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
Enopcausal
Oily, Light, Warm
Ini tonernya enaaak banget banget. Walopun serumnya aku gak cock entah mengapa, tapi kalo tonernya cocok. Gak berbau dan ringan. Walopun udah double cleansing dan pake toner ini, masih bisa ketara sisa-sisa kotorannya. Cuma sayang cinta di awal tidak lanjut ke jenjang pernikahan, lama kelamaan mukaku mulai gampang merah-merah kalo kepanasan. Tapi setelah dikompres toner ini jadi gak ada lagi merah-merahnyaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
SalamahOthman
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Daily exfoliating maximas moisture effect for sensitive skin. Pd intinya toner ini mempunyai daya eksfoliasi yang lembut karena adanya peran PHA yang berbentuk glukonolakton sehingga bisa digunakan untuk pemilik kulit sensitif sekaligus memberi kelembaban pd kulit. Menurutku setelah doi repackage tampilannya semakin necis, tetap simpel dgn ukuran bentuk yang gempal, alhasil akan dirasa tdk ramah perjalanan. Meskipun begitu, diriku setia memboyong doi kemanapun diri ini pergi karena amat bermakna untukku 🌻 . This product has a watery texture that is really easy to absorb. Lembabnya pun terasa dan sensasi menenangkan pun didapat dari exfoliater agam ini. Meskipun dikategorikan mild exfoliate namun perubahan kulitku dari waktu ke waktu selama rutin membersamainya tentu cukup signifikan, dan usahanya untuk menjaga kelembaban kulit jadi poin plus dalam memilih doi jadi exfo toner yang mesti dimiliki.
Usage: 6 months - 1 year
iLotte