Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

F
ffuryo
Oily, Medium Light, Neutral
14 Feb 2020
Rekomen
Exfoliating yet hydrating toner, karena exfoliating aggent nya yang ringan (PHA), beli ini yang versi renewal packagingnya, udah pake ini dari akhir desember, di kulit ku yang acne-prone & sensitive ini gk menimbulkan efek negatif, justru PIH ku memudar sedikit (karena pemakaian yang blm lama), kulit jadi dewy (sebelumnya gk pernah ngerasain kulit yang dewy gini) bahkan leher pun juga haha, karena make nya smp leher, untuk jerawat sih gk ada efek yang berarti, mungkin jadi jarang keluar yang parah sih, tapi pake ini aja blm mempan buat membasmi jerawat, harganya aja ya yg kurang bersahabat :)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
haickelfranklyn
Oily Skin, Light, Neutral
09 Feb 2020
Rekomen
Meet my favorite toner of the year! #skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner! β€’ πŸ€ I was influenced by an influencer back then to try this toner, it was my first experience with #centella a.k.a #cica and turns out my skins really, really into centella! β€’ πŸ€ It does what it claims to do, exfoliating yet calming. They use Gluconolactone (PHA) as the exfoliator ingredient, I don’t think it’s exfoliating your skin enough but I can tell it wipes all of the left dirt from my skin after cleansing! And their main ingredient was Centella Asiatica Extract (84%)πŸ₯° β€’ πŸ€ I think they designed this toner for sensitive skin too, no fragrance, no color, just really like water looks like. β€’ πŸ€ Recently, they also change their looks but still has the same ingredients. I already emptied out 2 bottles from previous version, and bought the new series (400 mL toner) and still feel the same way like the old version does. β€’ πŸ€ I will always repurchase this #skincare too, until I bored to use this! HahaπŸ˜… β€’ Have this toner crossed your mind too? Or you have any others toner #holygrail? Please share with me!πŸ€
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
grace_159
Oily, Medium Dark, Warm
06 Feb 2020
Rekomen
aku nyoba semua rangkaiannya share in jar gitu, dan menurutku toner-nya yang paling ngaruhh, karena aku sempet nyoba pake satu-satu dulu sebelum akhirnya pake barengan semuanya, dan kurasa paling berubah pas pake tonernyaa. Bantu benerin tekstur bangett, mudarin bekas jerawat juga, berasa juga ngurangin kemungkinan jerawat tumbuh. Pernah nyoba pas kulit rada kemerahan gitu dan dia instan langsung meredakan kemerahannya. Super cepet juga nyerapnyaa. Beneran kayak pake air tapi berfaedah gitu loh, sobat kulit sensitif banget sih ini menurutkuu (aku sebenernya ga sensitif, cuma kaget aja yang produknya paling ga berasa pas dipake malah jadi produk yang paling banyak manfaatnya)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
04 Feb 2020
Rekomen
my first exfoliating toner. maju mundur sih beli ini karena liat se hype itu. pas di apply ke muka sih ga ada efek yg hard gitu. sama seperti aku pake hydrating toner. waw bgt sih hasilnya. repurchase off course karena udh cocok dan sebagus itu.
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
N
natasaadl
Combination, Medium Light, Cool
02 Feb 2020
Rekomen
SUMPAH INI HOLY GRAIL BGT!!! AKU UDA BELI 2 BOTOL, INI PEMAKAIAN BOTOL KEDUAAA.. tapii muka udah bagus banget, dan ga bikin ketergantungan, aku dah berhenti hampir seminggu. mau ngembaliin skin barrier, nah buat kalian yg mau nih aku jual isinya masih banyak, masih 90% aku jual 230 aku bonusin ampoule skin1004nya 5ml heheh, 088232876645
Usage: Less than 1 week Brand website
W
widhira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
31 Jan 2020
Rekomen
Buat yang punya sensitive skin, ini bagus buat exfo toner. Dia bener-bener mild, gak ada bau sama sekali dan gak bikin ada tingling effect pas dipake. Tapiii emang bener-bener nge-exfoliate muka sih. Setelah pake toner ini muka berasa halus lagi.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
NadiyaSima
Combination, Light, Cool
28 Jan 2020
Rekomen
Formulanya ringan langsung menyerap ke wajah. Wajahku jadi ngga gampang jerawatan parah. Beruntusan masih ada tapi ngga nambah banyak. Aku pakai satu rangkaian mulai dari toner, serum dan cream nya. Repurchased maybe.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
U
uffaridwan16
Oily, Light, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
Produk skin1004 pertama yang dipunya ini. Coba iseng beralih dar son&park. Menurut ufa ga jauh beda ya sensasi pakai ini dengan sebelumnya. Bagus okelah. Ga bikin kering yang pastinya. Udah 3x beli ini karena awal booming diskonnya lumayan.
Usage: More than 1 year Instagram
W
Wanameilina
Oily, Medium Light, Warm
27 Jan 2020
Rekomen
Oh how i love this toner. It's totally soothing my irritation & my sensitive skin, dia bener-bener bikin skin barrier ku sehat banget! Dan aku memang suka skincare yg memilik concern untuk healthy skin, bukan yg memilik concern untuk whitening. Aku rekomendasikan utk kalian yg kulitnya sensitif & gampang iritasi. Anyway idk kalau yg berjerawat gimana, kebetulan memang wajahku ngga berjerwat lagi, ya maybe 1 atau 2 it's hormonal mau menstruasi.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mimii1910
Combination, Light, Cool
23 Jan 2020
Rekomen
Aku pke toner ini saat mukaku lg bruntusan di pipi kiri knan lmyan parah gr2 fashwash. Dia ga bikin makin parah bruntusanku. Dan bruntusanku jadi kalem dikit. Dan ad bbrpa bruntusanku jd jrwat mateng. Aku gatau ini ccok di aku ato ga, mau coba pake mungkin 2 minggu kedepan, well see..nnti ku update lg reviewnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 105 dari 146
Next