F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
toner ini bekerja sesuai dengan klaimnya, yaitu "mengembalikan energi kulit dan meningkatkan vitalitas kulit" karena setelah kupake memang dia seperti mengembakikan energi kulitku yang hilang menjadi lebih kuat, dengang skin barrier aku yang membaik serta tekstur kulit aku juga membaik setelah nambahin Pyunkang Yul Essence Toner ini. Kalo untuk menghilangkan bekas jerawat sih menurutku gak ngefek ya, toh Pyunkang Yul juga gak ngeklaim bisa kurangi bekas jerawat tapi kalau di aku dia lumayan bisa ngalemin kulitku yang lagi jerawatan biar gak semakin meradang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mutiaraahd
Combination, Light, Cool
sebenernya ngerasa banget dia bantu buat ngurangin kemerahan dan ngilangin jerawat tp kurang suka sama teksturnya yang abis diaplikasiin langsung nyerap dan jd ngerasa kering? kaya kurang ajaa kalo untuk malam hari tapi kalo buat pagi hari oke bgt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hurinsaf
Combination, Medium Light, Neutral
essence yang mudah menyerap dan gak bikin lengket ketika di-apply ke kulit wajah. tapi setelah beberapa menit pemakaian malah berminyak banget di area hidung dan dahi, sejaun yang aku alami masih belum ada manfaat lain lagi selain melembapkan
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
M
Milos
Dry Skin, Medium, Neutral
Pros dia teksturnya ringan bgt kek air, kalo melembabkan buat kulit kering ga terlalu sih, pas apply pertama bisa lembab tapi kalo udah agak lama kering lg, kalo buat aku harus di build up berkali kali biar mencapai kelembaban yg aku pengen
Usage: More than 1 year
Shopee
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
skrg aku tahu knapa kyknya hampir semua org udh pernah nyobain toner ini dan bilang oke bgt, pertama dy harganya affordable dgn isi yg byk klo kataku, trs botolnya itu lho omoooo cakep bgt biru favoritku 💞 oia teksturnya sendiri dy bening, sedikit viscous tp runny gto (gmana sih? hahaha 🤣) susah dijelasin deh ya, tp pas ditemplok ke muka itu bener" kerasa nyesssss adem bgt dan kulit muka rasanya kyk dikasih minum air stlh mendaki gunung melewati lembah (lho? 🤣), oia dy jg gak ada wangi yg aneh", jd dy tuh klo kataku basic toner yg gak heran jd kesukaan byk org, efeknya simple yaitu hidrasi dan oke terutama untuk yg punya kulit sensitif 💜😁
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
viviaazh
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli di sociolla berani nyoba karna review yang bagus dan jarang yang ga cocok, texturenya ga terlalu thick, bikin muka lembab tapi ga yang lembab banget, menurutku cocok buat kulit wajah yang ga terlalu bermasalah dan cuma butuh melembabkan
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
A
Anisalusyana
Oily, Medium, Warm
di aku bikin lembab kulit dan juga kenyal sesuai klaimnya selebihnya sih sama kayak yg lainnya. dan untungnya sih gk bikin jerawatan di mukaku yg rada rada sensitif ini. klo buat repurcase kyknya engga sih, pengen nyoba yg lain jyga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salsabilakp
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dikarenakan hype nya produk ini.. akhirnya aku mencoba dan diaku biasa aja sih ya ga ngefek kejerawat ataupun mencerahkan, cuma memang hidrasinya bagus ajaa! mungkin memang krn produk ini ga macem2 ingredients nya jadi sekedar melembabkan saja tapi aku rekomendasiin buat kamu yg kulitnya kering
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
R
rhildavtiar
Oily Skin, Medium, Neutral
sukaaa banget sama toner pyunkang, kalo setiap abis pake ini muka langsung halus, bikin adem gitu, aku belum notice efeknya selama 2 Minggu ini, tapi dia fine" aja di muka ku mungkin karna baru nyoba semoga aja kedepannya tetep cocok dan bisa kelihatan efeknnya
Usage: Less than 1 week
Gift