Y
yukufanisetiani
Combination, Medium, Neutral
Aku sukak banget sama tonernya npure marigold flower series ini dia bikin kulit aku jadi lembab banget yg paling penting dia gaada alkohol Paraben dan SLS nya loh. Cocok banget buat kulit yang sensitif kaya aku
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
farahamalias
Normal, Medium, Neutral
Tonernya aku suka sekali😘 aku udah pake ini selama satu minggu. Dan efeknya udah keliatan. Kulit wajah aku jadi lebih cerah, halus. Terus kulit wajah jadi kaya kenyal sehat gitu. Sesuai klaim nya hydrating brightening itu terbukti.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
Novirozz
Oily, Light, Neutral
jujur aku udah pake ini kurang lebih dua mingguan, wlwpun jarang2 aku pke nya tapi keliatan bngt hasiknya dan yang palibg aku suka emng bner bner nyata ada buliran bunga marigoldnya itu, suka banget sama produk dari Npure ini, kulit aku lebih halus dan segar pas pagi hari karena malamnya aku pke toner ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Nanasmilala
Combination, Medium Light, Neutral
✨Face Toner Marigold Series @npureofficial ✨ First , to be honest , aku kagum pas buka box nya karena packaging nya yang aesthetic Terbuat dari kaca yang menampakkan kelopak2 bunga Marigold nya dan tutup kayu yang sangat lucu Selain mengklaim sebagai anti aging , toner ini juga memberi efek mencerahkan , dan melembapkan Sebagai toner , klaim nya cukup sudah menarik perhatianku Tekstur toner nya cair hampir ke encer , jadi cepat banget diratakan dan cepat meresap , terlebih aroma segar dari bunga nya bikin Relax :) Pemakaian rutin, berhasil buat kulit aku yang tadi nya bertekstur jadi lebih membaik , dan ada efek Brightening nya . Aman di kulit ku yang kombinasi :) Mudah2an untuk minggu seterusnya , garis2 halus ku bisa memudar :) Kalau kamu lagi cari toner yang fokus ke anti aging dan yang aesthetic , mungkin ini bisa kamu masukkan ke wishlist kamu ✨ #npureofficial #WrinklesNoWorries #MulaiCantikAlami #npure #bssxnpure #beautysecretsquad #skincarereview #reviewbynm #skincareantiaging #tonerantiaging #reviewbrightening #review
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
S
salbaniaa
Oily, Medium, Neutral
wanginya enak banget, didalemnya ada bunga-bunganya cantik banget dan bermanfaat buat kulit , untuk packagingnya sumpah ini pertama kali aku liat toner yang cantik banget dan aestetik gini , karna dari kaca bener-bener hati hati natonya, tapi kuat kacanya, kemarin sempet jatoh sekali sama aku tapi masih aman. overall aku suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
naysreviews
Combination, Medium, Neutral
Tonernya mengandung ekstrak kelopak bunga marigold ditambah kandungan laminaria digitata, gold, aloe vera, collagen, dan niacinamide. Klaimnya mampu mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan, menyegarkan dan memberi sensasi lembut dan halus. Dikemas cantik dalam botol kaca berukuran 120ml sehingga terlihat kelopak bunga aslinya. Teksturnya ringan, cepat meresap dan menyegarkan. Wanginya, wangi lembut bunga.setelah seminggu, yg paling kerasa dan aku suka dari toner ini yaitu, membuat wajah lebih halus, lembut, dan sensasi menyegarkannya. Kulit juga terlihat lebih sehat dan kenyal, tapi menurutku ini kurang cukup lembap untuk kulit kombinasiku. Untuk efek anti-aging yg pasti aku belum ngerasa ya tapi untuk kulit terlihat kenyal rasanya seperti bikin awet muda. Hehehe
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
E
elvira314320
Normal, Medium Light, Neutral
Aq suka nech sama tonernya karena texturenya yang watery dan cepet banget menyerap dikulit. Aromanya soft banget dan agak sedikit mirip dengan aroma madu. Yang paling aq suka lagi tuh packagingnya yang dari botol kaca transparan, jadi bisa dilihat ada kelopak bunga marigold berwarna kuning. Kulit aq jadi kerasa seger dan lembab banget abis pake ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
cindyamara
Combination, Medium Light, Neutral
Baru pake seminggu lebih, 2 minggu kurang.. kaget sama before after wajah aku, lebih cerah.. tone kulit aku kaya naik gitu soalnya kulitku kusam sebelumnya, wajah lebih cerah, lembab, bekas jerawat memudar, seger jugaa.. menurutku untuk harga segini masi worth it karna isinya banyak banget.. packaging nya bagus dari kaca tutupnya kayu 🥰 di dalemnya ada extract marigold flower benerann🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
N
NoviRahmanianti
Combination, Medium, Neutral
Wahhh tiba saatnya ini ak ngeshare&meriview serta meracuni toner anti aging favorite ak ini😍 karena apa yessssss krn ini benar2 ngaruh bgd dikulit wajah ak so klo gak racun gak afdol ya 😍😁 So setelah pemakaian kurang lebih sdh 1 minggu lebih 3hari ak rutin memakai toner Hydrating Marigold Anti-Aging Face Toner @npureofficial pagi&mlm hari rasa2nya ku tak mau lepas 🤭 karena apa, wajahku bener2 fresh,lembab,cerah serta lumayan glowing dan tampak wajah sehat alami,awalnya pakai toner ini memang tetiba muncul jerawat disekitar pipi selama 2hari tapi aku tdk pantang menyerah ak lanjutkan terus sampai sekarang dan terkejut donk jerawat gak tambah parah atau makin meradang tapi malah jadi kalem bgd&sejuk trs jadi kering si jerawatnya nah sampai skrg ini jadinya jerawatku kempes,&bikin kencang sm kenyal pkknya luv banget so ak teruskan sampai dgn hari ini ,😍
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
I
ivchelsea_ochh
Normal, Medium Light, Warm
suka banget smaa face tonernya.. beneran ada kelopak marigold nya loh... packahingnya elegant banget terus unik gitu.. wanginya juga enak banget, keliatan gitu perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian face toner ini
Usage: 1 month - 3 months
Instagram