S
siviaseptiana
Dry, Medium Light, Neutral
wanginya enak seger gitu, toner ini cair air jadinya klo cuma sekali layer kurang ngelembapin dan aku makenya 7 layer baru kerasa dikulitku lembabnya, semenjak pake ini wajahku juga sedikit cerah, tapi klo untuk bekas jerawat gada perubahan sih, mungkin harus pake sama serumnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fiona_Melly
Combination, Medium Light, Neutral
Kemarin aku udah pakai mariegold toner selama 1-2 mgg an dan ini toner yg bener" bisa angkat sisa" kotoran di wajah dan juga wangi nya enak parah kyk bisa bikin rileks gitu. Sejak pakai toner mariegold ini aku makin rajin skincare-an nih
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
SavieGitaLestari
Normal, Medium, Neutral
Ga boong pas pertama liat aku langsung takjub sama packagingnya aesthetic banget, ditambah pas aku liat ada bulir bulir marigold flowernya, satu kata "duh gemes" kaya pengen buat pajangan aja, hehe.. So pas dicobain ke muka Ya ampun fresh banget..aku pakai pagi dan malam sebelum tidur. Ini ampuh banget angkat kotoran diwajah.. termasuk sisa makeup loh.. recomended bgt jatuh cinta lah aku uwuw
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
Indrianyndri
Combination, Medium, Neutral
Ku suka banget packagingnya terniat banget, keren gitu pake botol kaca terlihat mewah. Aku udah cobain seminggu dan bagus banget bikin kulitku jadi lebih fresh gitu gak kusam. Dan aku seneng pas sensasi setelah pakenya itu loh kek dingin2 ada wangi marigoldnya hehe.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
K
kekehabeahan
Combination, Medium Dark, Warm
pas pertama kali liat packingnya super-super tertarik banget buat nyobain. Untuk hasilnya dihari ke 3langsung terlihat, emang bener2 nyerahin dan ngelembapin kulit wajah akuš untuk teksturnyawatery dan mudah meresap. recommended banget deh
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
W
windywul
Oily, Medium Light, Neutral
Face toner terā„ļø.. Beneran mengandung extrak kelopak bunga Marigold karena dipetik dan dimasukkan satu-persatuš.. Kemasannya juga eksklusiv dari botol kaca dan tutupnya berbahan kayu gitu, gemesš .. Wanginya juga lembutš
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
windymutia
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali tertarik karena packagingnya yang super mewah elegant, apalagi ada kelopak bunga marigold (calendulanya Indonesia) yg dipetik satu2 dimasukin omg unikš Aku udah pemakaian selama 2 minggu dan dibuat jatuh cinta banget sama toner ini karena kondisi kulitku lg super kering sampe kelupas tipis kulitnya tp dalam 4 hari kulit kering mengelupas gone, melembabkannya debest banget!š Wangi bunganya bikin rileks wajah. Tekstur kulit wajah aku juga jadi lebih halus smooth gitu. Wajib punya banget toner iniā¤ļø
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
Kyliesopiya
Oily, Medium Dark, Warm
HUAAA TONER FAV AKU SEKARANGG!!! jadi sedikit cerita ya guys, kulit wajah aku tuh struktur nya bisa dibilang chaos, pori pori gede banget, dan kulit aku kek kendor banget. Aku cari referensi beauty influencer ketemu TONER MARIGOLD N'PURE ini, dan first impression aku YA ALLAH BARU 3HARI UDAH KELIATAN BANGET KULIT AKU LEBIH KENCANG,dan PORI PORI MENGECIL. iii demi apaaa GA BREAKOUT JUGAAššš speechless parah, dan sumpah skrg aku udah pakai hampir sebulan. STRUKTUR MUKA AKU MEMBAIK. trs permukaan wajah juga kaya alus banget gitu lhošš repurchase? YES!!!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
Kokomkomariah015
Normal, Medium Dark, Neutral
Kesan pertama aku baru nyobain n'pure face toner karna aku baru mau pakai ini hasilnya suka banget dan cocok banget di kulit kuš„° ini melembabkan kan banget dan selain itu juga manfaatnya banyak banget ,pokonya ga nyesel pake face toner iniā¤ļø
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
Ratriningp
Oily, Medium, Neutral
Nāpure Marigold Flower Face Toner ini dikemas dalam botol kaca dan tutupnya bermotif kayu. Isi dalamnya berbentuk cairan, dan di dalamnya ada Marigold Flower yang membuatĀ tonerĀ ini kelihatanĀ eye pleasingĀ banget. Nah, bunga Marigold ini berfungsi untuk melembapkan kulit dan sebagai anti-inflamasi. Selain bunga Marigold, kandungan lain dari Flower Face Toner ini diantaranya adalah Niacinamide, yang dapat membantu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, dan Laminaria Digitata Extract yang berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit, sekaligus bisa membersihkan dan menyegarkan kulit.Ā TonerĀ ini bisa digunakan dengan dua cara, yaitu dituang ke tangan lalu ditepuk-tepuk ke wajah, atau bisa juga dengan menggunakan kapas. Seringnya sih aku menggunakanĀ tonerĀ ini dengan kapas, tapi kalau kulit aku sedang terasa kering, biasanya langsung aku aplikasikan ke wajah dengan tangan saja.Ā TonerĀ ini membuat kulit aku jadi lembap, segar, dan kenyal. Tapi kalau untuk efek mencerahkannya sih belum kelihatan karena aku baru beberapa minggu menggunakanĀ tonerĀ ini.
Usage: Less than 1 week
Brand website