M
monicaaldy
Combination, Light, Neutral
PACKAGING TONER INI MEWAH BGT dan si kelopak bunga marigoldnyaaa tuh bikin satisfying bgt dia pas didalemnyaaaa sukaaa🥺🥺🥺❤ terus toner ini aku suka bgt dia hydratingnya pas bgt buat kulit aku yg oilyyy, bisa bersihin sisa kotoran jugaaa dan nyegerin bgt perfect combo setelah abis cuci muka pake face wash marigoldnya trs pake ini tuhhh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
feliisa_
Dry, Medium, Cool
kesan pertama waktu liat toner ini tuh "OMG... cantik banget packagingnya". botol kaca yang didalamnya berisi toner dengan campuran bunga marigold membuat toner terlihat mewah. teksturnya ringan, mudah meresap ke kulit dan wanginya enak banget. baru pakai seminggu jadi belum terlihat lebih cerah atau ngga. tapi tipe kulit aku itu normal to dry, setelah pakai ini aku merasa kulitku jadi lebih lembab dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
Gift
O
oktaav
Combination, Medium Light, Neutral
yaampun ini toner tercantik dan termewah aku untuk saat ini karna tonernya ada kelopak bunga marigoldnya asli! botolnya juga cantik banget dari kaca, habis pakai toner ini aku ngerasa kulit wajah aku kenyal banget dan toner ini bener bener buat kulit aku jauh lebih bersih dari pada sebelumnya! sumpah rasanya mau beli lagi, super whorth it!
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
RiaKiyandra
Combination, Light, Neutral
botolnya kaca ya nampak super mewah apalagi dalamnya itu ada kelopak bunganya bikin super duper gemes dan sayang banget gtu sm ni produk.dipake jg sangat calming dikulit, bikin lbh lembab dan juga bikin wajah lbh halus. match banget lah sama series marigoldnya. beneran berasa wajah jdi lbh fresh dan klo pke makeup sesudahnya lbh nempel gtu.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
B
Bibehtralala
Combination, Medium Light, Warm
Awal nyobain ini punya temen & lgsg jatuh cinta... karen rasanya diwajah jd super lembab... dan akhirnya skrg punya sendiri... bahan" yg ada di dalamnya cocok untuk kulit wajah ku. karena dia ga mengandung SLS, paraben free, alcohol free juga.. yg punya manfaat untuk kulit sebagai anti aging, Moisturizing & Brightening 😍 jd ini super rekomended
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
T
tiqueen
Dry, Medium, Warm
Karena banyak yg suka terutama dikulit dry akhirnya aku nyobain, kebetulan pengen beralih dr hydrating toner ku yg sebelumnya krn ngerasa masih kurang pas. Teksturnya diblng cair bgt gak kental jg gak, hehe. Waktu diaplikasikn kewajah kerasa lembab n seger gitu, efek lainnya aku ngerasa wajah lbh cerah. Baru pemakaian bbrp minggu jg sih mngkn utk lbh jelas efek jangka panjangnya gimana mesti habisin satu botol yaa.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
evaprl
Dry, Medium Light, Warm
packagingnya astetic kayu-kayu gitu, dari kaca lagi jadi keliatan mewah. toner ini bisa hilangin kotoran kalo aku aplikasinya pake kapas dan memberikan efek yang melembabkan kalo aku aplikasi di tap-tap pake tangan langsung.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
Iggaimanindaa
Oily, Medium, Neutral
Ini toner yang super super cantik karena ada kelopak bunga marigoldnya yang bikin suka sama toner ini tu dia gampang banget meresap di wajah dan dia juga ngga lengket sama sekali pas dipake pokoknya bikin kulit wajah seger deh kalo habis pake ini, packagingnya juga cantik banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sofieee2703
Dry, Medium Light, Neutral
Awalnya penasaran sama packagingnya,, lucu siiih ada bunga" di dalemnya, dan gtw jadi sesuka itu sama toner ini,,Tonernya ringan, cepet meresap dan gak lengket,, Wanginya Lembuuut dan seger, menurutku gak mengganggu sama sekali.. wajib di coba!! 😁👍
Usage: 1 week - 1 month
LINE@
D
deafebi_
Combination, Medium, Neutral
Face Toner Yang ini di dalemnya beneran ada Kelopak Bunga Marigold gais!! Wanginya seger bunga2 gt(?) aku suka krn dia bukan wangi dari bahan2 kimia yg kuat 🥺 agak sedikit lengket setelah apply, tapi cuma sebentar. Bikin lembab bgt di muka jujur🥺
Usage: 1 week - 1 month
Instagram