D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
Dari segi kemasan nya estetik banget, botolnya terbuat dari kaca dan didalamnya terdapat kelopak bunga marigold nya jadi keliatan manis banget. Kandungan marigold nya mampu mengatasi masalah keremajaan kulit. Yang aku rasain setelah pakai toner ini wajahku keliatan makin lembab dan halus. β€οΈ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
chasyafanii
Combination, Light, Neutral
Assalamu'alaikum, Hai Beauties.. Aku Mau Honest Review, N'Pure Marigold Flower Anti-Aging Face TonerFormulasi toner ini berupa kelopak bunga Marigold yg dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker Npure, & kandungan-kandungan aktif dan natural lainnya.. Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk : π mampu mencerahkan,π melembabkan & anti inflamasi, π serta merawat keremajaan kulit, π & membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yg menempel pada wajah, π menyegarkan kulit, π memberikan sensasi kelembutan & kehalusan kulit. ( BRIGHTEN, MOIST, ANTI AGING ) Kandungan Npure Marigold Anti Aging Face Toner : π Extract Kelopak Bunga Marigold ( Calendulanya Indonesia ) mengandung Karotenoid : yakni sebuah pikmen organik yang terdapat dalam tumbuhan, π Pigmen ini berperan sebagai antioksidan,Tak hanya itu, π mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karna terpapar radiasi sinar UVB matahari, Melawan radikal bebas & juga melembabkan kulit π Algae Extract ( Laminaria Digitata ) ganggang cokelat yg dapat : πΊ membantu memulihkan respirasi sel kulit, πΊ meningkatkan konsumsi oksigen, πΊ serta mengandung antioksidan yg mengisi sel dg energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan π Gold berfungsi : πΈ menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, πΈ menstimulasi pertumbuhan sel kulit, πΈ mencegah penuaan dini π Aloe Veraberfungsi sebagai : π menjaga kelembaban kulit, π menenangkan kulit π CollagenSeiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita, Maka Collagen di sini berfungsi untuk : πΌ mengencangkan kulit, πΌ mencerahkan kulit, πΌ mengurangi keriput & garis halus. π Vitamin B3 / Niacinamide π Menghidrasi kulit, π memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang, π Meningkatkan produksikolagen & elastisitas pd kulit, π Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus.. kemasan : Marigold Flower Anti-Aging Face Toner dikemas dalam botol kaca transparan berukuran 120 ml, Material kacanya tebal dan sedikit berat, dengan kombinasi tutup ulir beraksen kayu yang menguatkan kesan βalaminyaβ.. Mengingat botolnya transparan, para pengguna dapat melihat langsung bulir halus kelopak marigold yang ada di dalamnya.. Selebihnya, NβPure mempunyai lubang botol berukuran sedang yang dilengkapi dengan cap kecil untuk mencegah tumpah.. Pssst, kemasannya sama-sama dilengkapi dengan detail produk yang informatif, lhoβΌοΈ. Tekstur, warna, dan aroma : Serupa dengan face wash-nya, toner ini juga datang dalam tekstur cair berwarna kuning, Jika diperhatikan secara seksama, bulir kelopaknya cukup banyak dan halus, Aromanya juga segar dan tidak menyengat hidung, aku pribadi suka banget sama toner ini karena mampu memberikan kelembapan yang pas, tanpa membuat kulit semakin berminyak.. cara pakai : Sejujurnya, aku udah jarang banget pakai toner dengan kapas... Apalagi, utk produk yang satu ini, Sayang banget kalau bulir serpihan kelopaknya menempel di kapas.. Oleh karena itu, aku pribadi selalu menuangkan toner ini langsung ke telapak tangan, Aplikasikan dg cara ditepuk lembut ke seluruh area wajah dan leher hingga menyerap sempurna. Buat kalian yang mau kulit glowing, kalian wajib coba pake ini ya.. πππ»π€ππ₯°. #N'PureMarigoldFlowerAnti-AgingFaceToner #n'puremarigoldfloweranti-agingfacetoner #N'PUREMARIGOLDFLOWERANTI-AGINGFACETONER #MarigoldFlowerAnti-AgingFaceToner #marigoldfloweranti-agingfacetoner #MARIGOLDFLOWERANTI-AGINGFACETONER #N'pure #N'PURE #n'pure
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
erinnur
Combination, Medium, Neutral
aku baru coba pake ini dan enaak bgt! jujur muka aku oily tp pake toner ini bisa ngurangin minyak aku. suka bgtt! apalagi ini mirip kyk calendula wowww.. makanya klo kulit kering kurang cocok sih. bener2 bikin refresh dan calming bgt di wajahπ
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
adindacips
Combination, Medium, Neutral
aku pake marigold toner udah dari awal tahun 2021 sampe skrg dan udah mau botol keduaβ€β€bagus bangetttt!!kulit wajah aku jadi cerahan pake toner ini. bikin kulit wajah aku jadi bersih karena dia bisa angkat sisa2 kotoran di wajah, dan bikin lembutπ₯°
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yunirahayu07
Combination, Medium, Neutral
Diperkaya dengan berbagai campuran bahan aktif dan natural seperti Niaciamide yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah, Marigold Flower yang memberikan kelembaban dan sebagai anti inflamasi, Laminaria Digitata Extract yang dapat membantu merawat keremajaan kulit, membersihkan kulit dari sisa sisa kotoran yang menempal pada wajah, membantu menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan serta kehalusan pada kulit. Untuk packaging nya sendiri botol kaca dan tutup botol kayu yang sangat cantik. Oiya dia juga dilengkapi penutup, jadi kalau dibawa kemana mana ga tumpah tumpah. Kalau udah abis sepertinya ga bakalan dibuang botol nya hehehe Untuk tekstur nya cair, berwarna kuning soft dan juga di dalam nya ada kandungan bunga marigold nya. Wangi nya sendiri ga bikin keganggu buat aku, malahan bikin relax banget. Biasa nya aku pakai toner ini 2 layer udah cukup banget dikulitku. Dan aku pakai nya langsung ke tangan di tap tap dan tidak menggunakan kapas. Dikulitku toner ini lembab banget, berasa dikasih minum kulitku. Terus juga kulit ku jadi lebih halus setelah pakai toner ini. Toner ini enak dipakai untuk CSMan, adem dan seger banget. Kebetulan kulitku itu merah merah, setelah CSMan jadi lebih calming. Merah merahnya jadi lebih mereda. Sejauh ini pakai toner nya ga ada efek negative di kulitku. Malahan aku ngerasa efek menghidrasi dikuliku.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nurfasgram__
Combination, Medium Dark, Warm
Heii aku gak saranin buat kulit kering make toner ini yah. Karna untuk aku yg kombinasi aja dia ada kesan buat kering gitu pas abis di pake. Tapi jujur ya kandungan di dalam toner ini semua nya bagus bgt cuma dia emang gak cocok buat kulit kering, dia juga ngelembabin tapi gk lansung gitu bener2 by process. Dia bagus bgt untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit yg kusam
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Andhadya
Dry, Medium Light, Neutral
β¨ N'Pure Series Marigold β¨Excited banget sekarang produk lokal berkembang pesat termasuk serangkaian skincare yang lagi viral ini dan emang sebagus itu hasilnya..Untuk yang kulitnya normal to dry saranku cocok banget pakai series marigold ini.. Klaimnya yang anti aging, mencerahkan serta melembutkan pastinya juga bikin wajah kalian makin glowing.. Sesuka itu aku makeknya dan wajib banget jadi skincare wishlist kalian.. π π§‘ Marigold Anti Aging Face Toner 120ml Kesan aesthetic dari packaging botol kaca dengan tutup nuansa kayu-kayuan makin keren dilihatnya walopun agak takut jatoh dan pecah karena sedikit berat dan terbuat dari kaca, didalamnya ada kelopak bunga marigold dan aloevera makin seger dilihatnya karena fungsi toner ini emang menyegarkan melembabkan mencerahkan juga anti aging, bikin kulit kenyal halus dan cerah.. Aku tim yang langsung tuang ketangan terus aku tap-tap ke muka walopun bisa juga cara pakainya dituang kekapas dulu atau mau dibuat CSM aja cukup menghydrating.. Skincare lokal yang bagus dan berbahan natural rekomen banget π₯°
Usage: 1 month - 3 months
Gift
C
cimomon
Dry, Medium, Neutral
setelah habis pemakaian satu botol, toner centella justru jauh lebih melembabkan daripada toner yang ini. poin lebih untuk toner ini adalah dia bisa mencerahkan. baunya juga nggak menganggu dan nggak kasih efek akhir yang anehΒ² di wajahku. but not repurchase, mehongg.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dianakrueger
Combination, Medium Dark, Warm
Udah habis 2 botol dan suka banget sama hasilnya!! Bikin kulit lembab dan glowing. Buat kulitku yang kombinasi ini ga bikin berminyak berlebihan di daerah T zone dan juga untuk wanginya oke sih ga terlalu strong. Recommended banget deh pokoknya!! π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
deanilaaa
Oily, Light, Cool
First impression, packagingnya lucu banget. Wangi bunga, agak nyengat but di aku msh ok. Teksturnya enak banget ringan ada bunganya juga. Ini nyerahin kulit banget, bikin lembab jg. Good start buat awalin skincare kalian.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee