R
retidwi
Oily, Medium Dark, Warm
Teksturnya yang cair bikin produk ini cepat meresap. Setelah pemakaian gak lengket sama sekali jadi mau ditimpa make up juga bisa banget. Aku pakainya pagi dan malam, enak banget bikin lembab. Harganya yang murah dan gampang dicari jadi nilai plus banget sih. Ditambah produk ini isinya banyak banget, rasanya gak abis abis padahal sering dipake hahaha.
Usage: 1 week - 1 month
Borma
S
SalmaNufa_
Oily, Medium, Neutral
Bagus bgttt, dia termasuk skincare yang gentle loh dikulit. Pakenya sekitar 2-3 tetes aja udah cukup semuka. Kulit jadi lembab banget. Must have!!! Dia juga murah banget buat hydrating toner yang isinya 100 ml. Cinta bangetttt. Luv Luv Luv.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
imhanihanaa
Oily, Medium Dark, Neutral
Sesuai dg claimnya kalo toner ini bisa melembabkan dan memberikan hidrasi ke kulit. Aku slalu pakai ini kalo kulit aku lg dehidrasi dan terasa kering. Produknya pun mudah dicari dan harganya terjangkau. Entah sdh brp botol yg aku pakai. Utk cara pemakaian, kdg aku pakai kapas kdg aku lgsg tuang ke tangan lalu di aplikasikan ke wajah dan bisa bbrp layer sampai memberi hasil yg aku inginkan
Usage: More than 1 year
Guardian
T
tiarara3021
Oily Skin, Medium, Warm
Telat banget kayanya aku baru coba produk ini. Ini toner beneran ngelembabin banget parah. Aku suka dengan kandungannya karena no fragrance dan no alcohol. Cuman satu aja minusnya, udahnya kok aku ngerasa produk ini nyisain lengket gitu dikulit, jadi butuh waktu lebih untuk lanjut ke step skincare selanjutnya
Usage: 1 week - 1 month
LINE@
M
maharanimas
Oily, Medium Light, Neutral
gaada baunya jadi nyaman aja pakainya, bikin kulitku yg berminyak jadi tenang dan menghidrasi, pas make ini awal2 aku kipasin soale biar cpt meresap, sejauh ini ga bikin BO, jd fine2 aja, aku pakai hbs maskeran biar mukaku ga kering
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
agnestika_paritta
Combination, Medium, Cool
Okay.. jadi saat ini kult saya kering.. so i need some moist.. I consider it's good product, but entah knapa, lama kelamaan jd g ccookkkk d aku. Awal pake ngemoist bgt, tp kulit kering aku jadi muncul lagi.. SEBENERNYA aku g ngerti knp kl d awal aku pakr product selalu cocok tp lama2 engga-,- I HATE THIS:"
Usage: More than 1 year
Watson
N
natashamonicaa
Combination, Medium Light, Warm
Very basic hydrating toner, ya buat hydrating aja sih. Mudah menyerap, cukup hydrating, gak membuat kulit berminyak jadi makin berminyak. Aku suka combine ini biasanya sama exfoliating toner gitu biar menenangkan kulit. Works well dan worth the price
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
keyshaindh
Combination, Medium Light, Warm
pake ini karna racun dari temen temen banyak yang cocok sama toner ini, tapi sayangnua big no di aku. setelah pake muncul jerawat kecil kecil di muka. sayang banget padahal aku cocok bangey sama facial wash dari serial gokujyun ini juga, tapi ngga buat tonernya.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nikyriany
Combination, Medium Dark, Warm
Sbnrnya hada labo yg strip ijo ini kl utk kulit berminyak dia cukup melembabkan asalkan stlh itu d lanjutkan dgn moisturizer atau pake teknik layering toner, kl pke ini doang kurang nendang lembabnya apalagi utk kalian yg pnya kulit kering. Syg bgt aku gk cocok ama produk ini pdhl dia no alkohol, no fragrance, tpi msh mngandung paraben, mgkn aku krng cocok dgn paraben.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
T
triananur_
Oily Skin, Medium Light, Warm
terbaikks, bener bener bikin wajah lembap dan sehat gtu, glowing banget dan cerah ... awet banget untuk pemakaiannyaa. engga ada efek cekat cekit. udaah botol keberapa kasing terfav banget harganyaa jugaa terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Shopee