A
aliviamaulida
Oily, Medium, Neutral
✔️Teksturnya air dan meskipun awal agak lengket di wajah namun cepat menyerap di kulit ✔️Dengan kandungan HA tentunya toner ini memberikan hasil yang lembab ✔️Tidak ada aroma yang tajam karena memang toner ini no fragrance ✔️Untuk kulit wajahku yang tipe oily, toner ini tidak membuat wajahku semakin berminyak ✔️No alcohol ✔️Harganya terjangkau
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
B
bilabil_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
recomended banget bangett. buat yang kulit nya oily skin ini bagus. teksturnya kayak air, dia juga non alkohol, ringan banget asli, dan emg gampang meresap si, pastinya bikin muka jadi adem😅sejauh ini dia hydrating toner yang paling ku sukaa. mudah ditemuin jugaa
Usage: More than 1 year
Shopee
O
oneonlynana
Oily Skin, Medium, Warm
Awalnya liat2 review di yt aja trs beli ternyata cepet bgt jerawat yg lg mateng juga besoknya langsung kempes gt suka bgttttt pokoknya buat yg oily harus bgt sih coba yg ini apalagi light nya tuh bnr2 light kyk gapake apa2 kyk basah abis wudhu aja kkk <3
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nafistaaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali nyobain toner dan ini dikasih , rasanya enak bgtt ngelembabin kulitku dan bikin kenyall. Teksturnya ringan dan gampang nyerep di kulit, cocok banget buat kulitku yang normal apalagi kandungannya udah gentle no perfume alcohol, dan fragrance. Harus repurchase sih!!
Usage: Less than 1 week
Gift
A
ayudhiagitaa
Combination, Medium, Neutral
udahh botol keduaa dari toner ini hehe! its fragrance alcohol essential oil free aman dipakai for sensitive skin dan buat para pemula in skincare, and i could say that this is a gooooood basic hydrating toner, does the job done yaitu ngelembapin and improving the hydration from my moisturizer :) sampai saat ini sih blom ada concern dri toner ini, well overall i love this! repurchase? i guess so? haha, masih kepo buat nyobain toner yg lain✌🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yovitaapaska
Oily, Medium, Cool
udah repurchase toner ini berkali-kali. aku pake ini sebagai hydrating toner dan dia superr melembabkan. gakada bau aneh-aneh, kayak air aja gitu. makin dilayer, melembabkannya makin oke. gakada reaksi jelek di kulit aku. bener2 oke dan melembabkan
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
W
WidianaN
Oily, Medium Light, Warm
ini hydrating toner yg cocok buat kulit oily. dia ga lengket, teksturnya kaya air pas begiti dipake ngelembabin dan cepet meresapnya. gaada wanginya, dipake di layer sampe 3 kali pin dia msh bagus bgt. ini andalan kalo lg ada jerawat merah, atau kalo muka lagi iritasi habis pake scrub
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sarahkhrnnsa
Combination, Medium, Warm
SUMPAH CINTA BANGET SAMA HADA LABO! Aku emang bertekad buat benerin skin barrier aku, dan nyoba beberapa hydrating product salah satunya hatomugi yang malah ga mempan sama sekali di aku. Akhirnya memutuskan beralih ke hada labo and surprisingly bagus banget ceuuuu!!! Muka aku jadi lembab pol!!! Muka kerasa alus dan kenyal terus, tekstur di wajah makin lama juga makin berkurang astaga sumpah cinta banget! Bahkan aku belum pake produk essence atau serum loh! Repurchase? IYA PASTIII!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
Tekturnya ringan banget feels like a water,ga ada aroma yang menggangu, cepat meresap dan finishnya kulit jadi lembab tanpa kesan kusam di mukaku yang cepet banget minyakan, awalnya muncul jerawat kecil2 di 2 minggu pertama pemakaian, akhirnya aku stop dan setelah jerawat gada samasekali lanjut pakai lagi, sempet takut jerawat muncul lagi kek sebelumnya, ternyata enggak muncul jerawat baru, yaudah jadilah hydrating toner tetap sampai sekarang, cocok jadi basic skincare, harganya murah meriah dan ingredientsnya ga macem-macem. love it!!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
Dearudia
Oily, Medium Light, Warm
Senaaang deh nemu produk yg cocok, gak mahal, dan gak susah dicari 😆😍 tekstur nya benar benar kayak air, gak ada tercium apapun juga, benar benar ringan dan emang gentle banget buat muka~ rasanya tuh jadi pengen makai banyak banyak 😂 tapi aku makai nya cuma 7tetesan aja kok udah cukup banget buat satu muka sampai leher 😬 ini makai satu bulan habisnya belum nyampe seperempat botol 😅
Usage: 1 week - 1 month
Century