Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Cleanser - Toner

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo
4.4 (6.123 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 2 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut, lalu biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dverakrn_19
Combination, Medium, Neutral
27 Jun 2023
Rekomen
Gak terlalu cocok di kulitku,tapi buat yang nyari lembabnya aja ini udah bagus banget.Tapi gak ngasih efek lain kayak cerah gitu,gak ngaruh ke jerawat juga gak bikin nambah banyak atau sedikit.Jadi lumayan baguslah buat merawat kulit yang emang gak banyak masalah.Gak rekomen buat yang kulitnya bermasalah.
Usage: More than 1 year Shopee
S
silke_
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2023
Dulu aku kepincut beli ini karena ngeliat rekomendasi dari youtuber skincare. Katanya ini toner sekaligus moisturizer. Setelah dibeli, zonk deh. Ternyata teskturnya cair banget aku kira tekstur lotion. Sebenarnya pas dipakai seger dan melembabkan tapi malah menimbulkan jerawat besar di samping hidungku. Produk ini aku beli di shopee cuma aku gatau, yang aku beli ini original atau tidak, aku ragu-ragu kayaknya sih ga ori yang aku beli ini, soalnya murah banget harganya. Jujur aku gatau cara bedain asli atau ga soalnya gada shopee mallnya. Cukup sekali deh aku coba produk ini dan ga akan repurchase lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kaivio
Normal, Light, Neutral
23 Jun 2023
Rekomen
pertama pake cocok banget, ga neko neko kandungannya, banyak yang suka juga, sesuai sih kalo ratingnya bagus ini produk 😍 ini kayaknya cocok buat produk SOS deh kulitku kerasa lembab, plumpy, kencang. yang strip orange ini cocok dikulitku yang cenderung oily,
Usage: Less than 1 week Shopee
S
safinakhairun
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Jun 2023
Rekomen
moisturizer yang palinggg lama aku pake πŸ₯ΊπŸ₯Ί efek ngelembapinnya berasa banget dan bikin kulit kenyel, aku pakenya diolesin ke tangan terus baru dipake ke muka, soalnya kalo pake kapas muka ku merah2 gituu, dia light banget dan ga bikin muka aku break out. love it πŸ˜πŸ’—πŸ”₯
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
shittasetiana
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2023
Rekomen
love banget sama produk ini , bener bener melembabkan yang enak gitu lhoo bukan yg greasy ,biasanya aku pakai buat morning care routine sama night care routine , kalo pagi aku cuma pakai 1 layer karena udah melembabkan sii, kalo malem aku pakai 2-3 layer biar lembabnya lebih awet πŸ₯°
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kAtoka
Oily, Medium Light, Neutral
04 Jun 2023
Rekomen
walaupun kulitku oily, ini enaaaakkk bangett, bener2 ngelembapin yg bikin kulit kenyel soft, bukan yg numpang lewat terus jd lembab biasa kena air. Harganya juga murah dan aweetttt. Aku belom nyoba yang buat oily krn di tempatku ada ya yg dry, tapi kyknya bakal repurchase yg ini aja deh. lop
Usage: 6 months - 1 year Mirota Manna Kampus
D
Diura
Combination, Medium, Neutral
28 May 2023
Rekomen
My go-to toner yang paling ga neko-neko, sesuai dengan klaimnya yaitu hydrating, ringan, dan gaada tambahan macem2. Cuman saran aja sih, mending pakenya pas kondisi muka masih agak basah setelah cuci muka, soalnya pas keadaan kulit kering dia jadi less hydrating.
Usage: More than 1 year Shopee
D
dellaauliani
Combination, Medium Light, Neutral
23 May 2023
Rekomen
aku coba toner ini awalnya cuma penasaran banyak yang review bagus jadi aku coba beli dan harganya juga terjangkau. untuk tekstur nya cair tapi ga cair cair banget, isinya lumayan banyak. di aku sih lumayan melembabkan, ga lengket juga, aku juga sering pake toner hada labo buat csm an, dan cukup ngaruh buat ngurangin kemerahan di wajah
Usage: 1 month - 3 months Lazada
K
khaniabow
Combination, Medium, Neutral
18 May 2023
Rekomen
Asli sih..aku lupa review hydrating toner satu ini padahal udah pake lumayan lama haha. Buat yang punya kulit sensitif dan mudah jerawatan kaya aku ini aman banget karna ngga ada fragrance sama alcohol. Selain itu mudah meresap di kulit dan pastinya bikin kulit wajah jadi lembap.
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
N
notyourgif_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
16 May 2023
Rekomen
Makai ini karena baca review dari twitter, dan yang jenis ini klaimnya untuk normal skin, jadi aku ambil. Selama makai dalam beberapa bulan ini, so far emang bagus dan gaada nimbulin masalah apa apasih di kulit aku. Cuma karena dia mungkin toner lotion biasa aja, jadi ya ga memberikan efek wah banget kayak toner toner dari brand lain. But still, toner ini nampol banget untuk melembapkan jadi buat kalian tim kulit gampang kering, ini oke banget sih kata aku karena efek melembapkannya sangat sangat mantul, bisa redain jerawat juga cuma gabisa yang nekan/hilangin instan dan emg perlu sabar aja. Harga cukup okelah dengan benefit yang bisa didapat dan terpercaya juga karena dijualnya langsung di drug store.
Usage: 3 months - 6 months Century
Prev
Laman 93 dari 613
Next