W
windaaulinda
Oily Skin, Medium, Warm
untuk formula yg cair seperti air yang tidak berbau sihh oke bgttt but untuk claim yg dapat memutihkan sih big no slma pemakaian 3 bulanan tapi untuk melembabkan okelahhh cicay, mungkin untuk repurchase sepertinya tdk
Usage: Less than 1 week
V
vinkamaharani
Combination, Medium, Neutral
Baru coba semingguan. Lembab, meski belum terlihat efek mencerahkan. Tapi dilihat dari harga udah oke banget lah untuk fungsinya sebagai hydrating toner. Akan repurchase sebagai staple stock sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
N
nunikmangun
Oily, Medium Light, Neutral
ter-love! uda sering banget re-purchase ini. hydrating toner kesayangan aku. melembabkan banget diwajah aku yang oily terus cepat meresapnya, bikin muka kerasa fresh. abis cuci muka pasti langsung pake ini trus lanjut pake rangkaian skin care lainnya dan nyaman banget dikulit
Usage: Less than 1 week
R
rinaputriyana
Oily, Medium Dark, Warm
lembab sih, sayangnya bikin bruntusan mungkin di kulitku gak cocok kali yaaa jadinya ya gitu deh dan yang bikin keselnya bruntusannya lama hilang :'( hampir 3 bulan muka penuh bruntusan hiikkss kapok
Usage: Less than 1 week
M
Mahestyaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Hmmmm kok gak cocok yha. Bikin lembap sih tapi bikin bruntusan juga. Sayang padahal murah dan gampang dicari. Ga ada efek mencerahkannya juga di aku. Akhirnya dia aku pake di tangan aku yang kering, eh bagus deh wkwk
Usage: Less than 1 week
R
rachmahnra
Combination, Medium, Warm
udah gk tau abis berapa botol pake dia. bener bener sesuka itu. aku pake ini sebagai toner aku sehabis cuci muka. claimnya dia bisa putihin wajah. tapi kalo di aku jatohnya kulit wajah jadi lebih cerah dan gak kusam aja. definitely bakal terus repurchase ini karena gk bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
F
FransiscaAryuni
Combination, Medium Light, Neutral
Karena produk ini Hydration toner jd ga pakai kapas.Awalnya aku pakai langsung di wajah jd terasa lengket, selama aku pakai dgn cara itu pasti breakout. Jadi semenjak dituang ke telapak tangan dan ditepuk-tepuk baru terasa efeknya.Tapi lama kelamaan kok sering breakout pake ini jd ku preloved aja.
Usage: Less than 1 week
B
bellaprtw
Combination, Medium Light, Warm
Ini lotion aku pake baru sebulan ini si, untuk muka aku yg berminyak no problem. Cuma yang gak aku suka dari botol hadalabo ini baik yg milk atau lotion itu lubang dari tutup fliptop ini pas aku taroh di tanggan buat mau apply tuh suka langsung keluar sendiri ? padahal untuk satu muka aku cuma butuh 2-3 tetes aja. Awet banget. Hadalabo ini juara banget si untuk urusan melembabkan. Karena si hyaluronic acid ini. Packagingya kokoh si. B aja seperti standart produk hadalabo pada umumnya. Tapi untuk urusan mencerahkan mungkin kudu telaten ya, aku pake bersama milknya baru keliatan agak sedikit cerah si. Tapi yang jelas kulit makin sehat. (Ini sugesti apa gimana yang aku rasa si gitu)
Usage: Less than 1 week
B
bellaprtw
Combination, Medium Light, Warm
Muka aku itu tipe oily, jadi sebenernya pake ini takut bikin muka tambah oily. Tapi ternyata salah besar ? ini moisturizer yang ringan banget, tanpa pewangi dan zat-zat yg merugikan buat kulit (motto mereka aja perfect x simple) dan cepet banget ngeresapnya dikulit. Aku biasa pake cuma 2-3 tetes buat satu muka dan ditepuk tepuk cantik udah langsung ngeresap. Untuk harga yg kisaran 40-50 ribu ini worth it banget si. Awet. Hasil untuk melembabkan oke banget. Muka jadi lembab, kenyal, enak banget deh di pegang pegang. Kalo untuk mencerahkan si aku udah pake 3 bulan dan baru baru pake lotionnya baru ada perubahan. Bukan langsung putih gitu si. Tapi kayak agak sehat aja kulit ini rasanya
Usage: Less than 1 week
S
slaviadevionita
Normal, Medium Light, Neutral
ini toner kesayangan, udah ga keitung habis berapa botol, krn enak nglembapin bgt, dan somehow abis dipake bikin glowing, murah lg, selalu pake ini buat hydrating toner, bahkan walo uda ditumpuk2 buat jd 7 skin method tetep ga berasa too much ✨
Usage: Less than 1 week