AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

A
alalia
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
Setelah pemakaian Cosrx AHA BHA ini aku merasa kulit aku jadi lebih halus dan cerah. karna dia exfo toner jadi aku pakenya seminggu 2x sesuai dengan kebutuhan kulit aku. Cintaa bgt sama exfo toner ini 💗💓💖
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rizadrmwan
Oily, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Menurutku standar lah, nggak bagus amat nggak jelek amat, aku prefer SOMEBYMI Miracle dibanding ini karena lebih ngasih efek nyata. Tapi produk ini bagus buat daily exfoliator dibanding Miracle, menurutku Miracle terlalu kuat dan bikin over exfoliate (pemakaian 2 hari 1x padahal)
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
L
lidyanadevinathalia
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner’ adalah ‘exfoliating toner’ pertamaku dan jadi favorit aku sekarang 🤍 Toner ini memiliki ‘low percentage’ hanya 0,1% kandungan AHA/BHA yg pastinya gentle to skin. Setelah pemakaian rutin, ternyata bener2 improve skin texture!! Di daerah yg biasanya ‘rough’ dan bruntusan skg jauh lebih soft and smooth. Komedo berkurang dan well-hydrated, ga kerasa ketarik sama sekali ✨
Usage: 1 month - 3 months Brand website
R
rosaldhera
Combination, Medium, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
pertama kali coba exfoliate toner dan aku milih cosrx. ga nyesel sama sekali nyoba ini, bikin muka aku bersih dan lembut bangetttt 💜💜💜. gaada efek negatif di muka aku malah muka jadi glowing parahh 😭😭😭. repurchase??? OF COURSE 💞💞💞
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba minjem dari temenku. Jujur shock juga pas pertama kali coba kok komedo keluar dengan mudahnya?! haha. Kebingungan tapi happy, karena muka jadi auto bersih, alhasil pori-pori mengecil, make up yang mau di gunain juga auto flawless. Pantesan kalau ini jadi favorit di FD. Super luvly!♡
Usage: Less than 1 week Di pinjam
I
Isti17
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
Salah satu produk COSRX pertama yang aku punya. Suka banget dengan packaging penutupnya yang bentuknya spray jadi mudah digunakan dan terkesan steril. Untuk hasilnya di kulit aku ngaruhnya agak lama sih, mungkin karena kulit aku udah terbiasa dengan eksfoliasi kali ya. Tapi menurut aku produk ini tetap layak untuk dicoba kok :)
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
alexacgnwn
Normal Skin, Light, Cool
28 Feb 2021
Rekomen
ok singkat cerita aku lupa review product ini di Female Daily LOL padahal pakenya udah lama banget. Awalnya aku beli karena banyak yang bilang ini dupe-nya DE TLC serum (jauh banget sebenernya, jauh banget, jenis acid yang dipake aja beda sis).... Tapi aku tetep suka karena dia pakai glycolic acid sebagai AHA dan BHA nya pakai salicylic acid (lebih mild dari BHA), keduanya konsentrasinya sangat rendah (around 0.1%, sedangkan DE TLC itu 12%).. Karena konsentrasinya rendah, dia aman digunakan setiap hari. Tonernya dikemas dalam botol spray sehingga praktis, tinggal semprot ke muka, gausah pake kapas2an lagi. Cair, watery, ringan kayak air, nggak oily ataupun lengket. Meskipun efeknya itu nggak drastic, tapi setelah mau abis sebotol tuh aku merasa kulitku makin jarang jerawatan dan teksturnya juga membaik, jarang dapat clogged pores dll. In other words, ini mungkin bukan product yang bakal menyembuhkan atau memberi hasil yang drastis, tapi menurutku lebih ke arah mencegah penumpukan sel kulit mati yang bisa berujung ke clogged pores dan jerawat. Aku udah abis around 3 bottles now, non drying, sejauh ini ga ada iritasi, suka banget and will continue to repurchase. Btw, karena ini cuma 0.1%, aku layer pakai produk exfo lainnya (DE TLC or PSA Goals) ataupun retinoid (AOS 1A Retinal & Peptides or Somethinc Level 1 Retinol) itu nggak ada reaksi apa2 di kulitku..
Usage: More than 1 year Tokopedia
C
chawbe
Oily, Medium, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
masih jadi andalan best toner exfoliate cosrx ini senangnya pake banget dan ga bikin macem2, nyegerin dan pastinya bikin komedo bisa keluar tanpa harus pencet dalem hiks kasian wajah kl harus facial treatment gtu. Awet tentu nya karna aku pakenya sesuka hati wk (jgn ditiru ya) recomended bgt deh wajib coba
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
27 Feb 2021
Rekomen
This is my first exfoliate toner dan sekaligus first produk yang aku cobain dari COSRX. Awalnya aku agak ragu sama brand ini takut ga cocok di kulit aku. Setelah nimbrung lama di FD Talk, akhirnya aku cobain juga. Dan ternyataaaa sekarang aku bucin banget sama COSRX, gara-gara produk ini yang jadi awal mula kebucinan aku. Pertama kali aku beli share in jar nya dulu dan setelah habis barulah aku beli yang full size nya. First impression aku, packaging nya dari botol plastik yang menurut aku biasa aja namun praktis dan spray nya ga pernah macet sama sekali. Itu yang aku suka. Spraynya juga menyebarkan partikel toner nya dengan baik. Then, tekstur toner nya sangat watery dan mudah menyerap ke dalam kulit aku. Exfoliate toner ini sering aku pakai malam hari, alhasil selama awal pemakaian ga bikin purging atau breakout sama sekali. Untuk pemakaian lebih dari 4 bulan, ukuran 150ml ini sangat awet jadi worth the price dengan harga segitu. Karena beberapa hari yang lalu COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini abis, baru bisa aku review sekarang😉. Hasil pemakaian di kulit aku selama lebih dari 4 bulan ini, it proves that it improves and smoothes my skin texture, mengangkat sel kulit mati di wajahku dan lumayan bantu mengecilkan pori-pori. Claimnya untuk mengurangi jerawat, belum works di aku ataupun mengurangi redness. But, I proudly say this is a must try and very recommended. Aku juga pengen cobain exfoliate toner yang lainnya dari COSRX. Thankyou CORSX!🤗❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
27 Feb 2021
Rekomen
This is my first exfoliate toner dan sekaligus first produk yang aku cobain dari COSRX. Awalnya aku agak ragu sama brand ini takut ga cocok di kulit aku. Setelah nimbrung lama di FD Talk, akhirnya aku cobain juga. Dan ternyataaaa sekarang aku bucin banget sama COSRX, gara-gara produk ini yang jadi awal mula kebucinan aku. Pertama kali aku beli share in jar nya dulu dan setelah habis barulah aku beli yang full size nya. First impression aku, packaging nya dari botol plastik yang menurut aku biasa aja namun praktis dan spray nya ga pernah macet sama sekali. Itu yang aku suka. Spraynya juga menyebarkan partikel toner nya dengan baik. Then, tekstur toner nya sangat watery dan mudah menyerap ke dalam kulit aku. Exfoliate toner ini sering aku pakai malam hari, alhasil selama awal pemakaian ga bikin purging atau breakout sama sekali. Untuk pemakaian lebih dari 4 bulan, ukuran 150ml ini sangat awet jadi worth the price dengan harga segitu. Karena beberapa hari yang lalu COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini abis, baru bisa aku review sekarang😉. Hasil pemakaian di kulit aku selama lebih dari 4 bulan ini, it proves that it improves and smoothes my skin texture, mengangkat sel kulit mati di wajahku dan lumayan bantu mengecilkan pori-pori. Claimnya untuk mengurangi jerawat, belum works di aku ataupun mengurangi redness. But, I proudly say this is a must try and very recommended. Aku juga pengen cobain exfoliate toner yang lainnya dari COSRX. Thankyou CORSX!🤗❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 127 dari 458
Next