D
dwiwahyu24
Oily, Medium, Warm
its a good product tapi ngga ngaruh sama sekali diaku , mungkin kandungannya yg beneran mild dikhususkan buat pemula dan masalah wajahku yg udah parah jadi harus make yang lebih strong kali yaa malahan ini toner lebih ke hydrating, lalu aku memutuskan untuk beralih ke exfo toner lainnya huhu padahal udah berekspetasi lebih sama cosrx
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anitadewwi
Oily, Medium Light, Warm
Bagus buat merawat kulit. Bagus buat yg jerawatan juga. Pakai ini jd jarang jerawatan dan muka kerasa bersih terus, lembut. Mungkin karna gentle exfoliation tiap hari jd malah hasilnya lebih bersih di kulit drpd harsh exfo tapi cuma seminggu sekali.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
auraamelati
Combination, Medium, Neutral
dia bagus untuk kalian yang baru mulai banget di ekfoliasi. Aku pake dia ga terlalu sering sih, karna ya rada males aja harus pake toner double gitu. Dia abis dipake bikin muka keset, kalo di bagian yang sensitif mungkin bisa di lompatin karna sempet aku coba dan dia bikin gatel" merah manjaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
aku coba ini pas lagi hits2nya kalau gaksalah tahun 2019, kebetulan lagi diskon langsung aku checkout. aku coba pakai kapas dan langsung disemprot ke wajah. tapi malah timbul bruntus dong udah semingguan coba pakai terus untuk memastikan lagi cocok atau engganya dan tetap aja bruntusnya timbul setelah pakai toner ini. aku jual deh jadinya tonernya😢
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mellindabella
Combination, Medium Light, Warm
Exfoliation toner yang pertama kali aku coba. Kandungan bahan aktifnya termasuk mild sih ya, tapi ternyata bisa bikin iritasi juga wkwk. Awalnya aku pakai ini seminggu sekali dengan diusap ke muka pakai kapas. Tapi ternyata malah bikin kulit iritasi kemerahan dan terkelupas. Minggu depannya aku coba pakai lagi tapi langsung disemprot aja ke wajah. Ternyata kulit jadi bagus banget! Halusss kek gada pori pori👌
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
feliciaputrizka
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pertama kalinya cobain cosrx baru beberapa minggu pake hasilnya udah keliatan banget.di aku juga gaada purging atau apapun bener bener aman untuk cosrx nya. sangat amat rekomended wajib cobain tapi aku pakenya dibarengin sama Scarlett serum sih hihi
Usage: 1 week - 1 month
LINE@
C
cinthiatann
Oily, Medium, Neutral
Aku love hate dehh sama produk ini... Aku suka banget karena bikin miliaku banyak yang ilanggg, tapi aku kurang suka karena dia ga nyerep di kulitku, jadi tuh dia kek berdiri aja gitu di atas kulitku. ANEH KANNN, nah trus gara2 itu, wajahku jd berminyak banget trus gerahhh, kalo ada angin tuh anginnya kek kehalang doi jd tetep aja wajahku gerah teruss
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
_
_athiyaa
Oily, Medium, Warm
buat yang baru mau nyobain exfo, cosrx aha bha ini pas banget. karna dia kandungan aha bha nya rendah, jadinya aman. tapi buat kulit sensitif, aku saranin seminggu sekali dulu pemakaiannya. cosrx ini bener bener bikin kulit jadi lebih sehat, ngilangin redness, whiteheads juga mudar
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
FeliciaMelind
Combination, Medium Light, Neutral
UDAH KESEKIAN KALI BALIK KE TONER INI! Menurutku ini toner andalan dikala breakout karena coba produk lain. Untuk kulitku yang mudah clogging, ini ngebantu banget untuk daily basis karena bukan yang weekly peeling serum. Seain itu dia nggak nimbulkan rasa tinggling atau perih si jadi aku suka..
Usage: More than 1 year
Shopee
A
abrina_khayira
Dry, Medium, Neutral
pertama cobain yang share in jar,aku pake 2-3 kali seminggu ,ngabisin yang share in jar gak brekout,akhirnya ak lanjutin beli yang kemasan besar....ngabisin 1 botol gak ada perubahan apapun😭gak brekout tpi juga gak ada efek mencerahkan sama sekali,sedih sihhh huhuuu😭.repurche?no!mau cari exfo toner lain.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee