AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Cleanser - Toner

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Cosrx
4.0 (4.575 Ulasan)
90% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp190.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha Bha Clarifying Treatment Toner dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner dengan kandungan bahan-bahan natural dan air mineral. Produk ini lebih dari sekedar toner biasa, karena memiliki kandungan AHA/BHA organik yang dapat berfungsi sebagai exfoliating toner.Selain membantu mengatasi masalah komedo (whiteheads, blackheads) dan jerawat, Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner membantu menghidrasi dan meremajakan kulit sehingga dapat menjadikan kulit sehat dan flawless.

How to use:
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
Nah jadi awal” tuh tau dari temen di instagram tp dia blg nya sih ga terlalu ngaruh ke dia jadi aku penasaran terus akhirnya nyobain beli. Emg awal” pke ga keliatan sih tp ternyata ps udh jalan 2 bulan pake org” pd blg muka aku lebih bagus bgt skrg. Jadi kalau mnrut aku sih cosrx yg aha bha ini harus kalian pake rutin baru keliatan deh hasilnya dan skrg aku jd sneng bgt pke exfo toner yg satu ini super luvv!! 🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Instagram
H
hearthart
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Aku pake toner ini waktu awal2 pengen kenalin kulit ke active AHA/BHA, lumayan sih jadi gentle exfo karena % active nya ga terlalu tinggi jadi aman juga buat kulit sensitif. Karena % yang kecil jadi hasil nya kurang WOW bgt tp aku recommend bgt kalo kamu baru awal2 pake AHA/BHA. Oh iya aku suka bgt taro di kapas silcot dan di jadiin treatment di muka ke bagian yang beruntusan, besok pagi nya jadi much better dan lebih haluss!
Usage: 3 months - 6 months Watson
L
Lalaasam
Oily, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
awalnya sih bagus kok kesini malah nambah jerawat yaa?? emang sih berasa bikin bersih kulit apalah daya kulit aku sensitif susah banget buat cocok sama produk skincare apalagi soal toner. recommend sih buat kulitnya yang normal!!!❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week Shopee
Z
zahrawdy
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2021
Rekomen
exfo toner yang aman dan ringan banget buat pemula! bener2 kalo misalnya kalian lg nyari produk exfo yang aman buat pemula / ga pernah pake produk exfo sebelumnya ini bagus banget sih & di aku minim banget sama yang namanya purging / iritasi. dan hasilnya tuh bener2 jd mulus, bersihan, & cerahan juga okeee banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
Bilaevinda
Oily, Medium Light, Neutral
07 Apr 2021
Rekomen
INI SERIOUSLY HOLY GRAILLLL!! im in love sama toner exfo ini. dia gentle banget. bikin bruntusanku perlahan-lahan ilang sekitar hidung dan dahi. Teksturnya watery dan cair jadi bener-bener ngeresap banget. aku pake ini seminggu sekali bekas jerawatku juga rada mudar meskipun masih proses. bener hasilnya gak mengecewakan banget kaget jugaaa huhuhu. Repurchase? YESSSSS BANGET
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
Kaadews
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2021
Rekomen
ini ringan bgt. tp bagus. setelah Pake ini jangan lupa Pake serum atau essence , moisturizer. cocok buat kulit berminyak, kombinasi. muka jadi ringan banget. paginya juga Pake sunscreen. awal beli langsung yang 150 ml, ga coba-coba beli yang kecil. untungnya cocok.
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
S
syarlaafifah
Oily, Medium, Warm
05 Apr 2021
Rekomen
So ya buat si exfo cosrx ini aman banget buat pemula karena gantle banget di kulit efek yang paling signifikan ya buat komedo di hidung lumayan memudar, bikin kulit ga kusam, kalo buat jerawat belum ada hasil yang signifikan jadi so far ya woth it buat harga 100 an dengan 150 ml lama banget habis nya ❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
a very mild exfoliating toner, awalnya aku pake saat acne prone dan lumayan mengurangi bruntusan dan ga bikin muka kering, karena selalu kalo exfol aku tambahin moisturizer yang hydrating, btw i love the packaging yang spray jadi sungguh memudahkan saat pengaplikasian.
Usage: 1 month - 3 months Watson
N
ninahuwaida
Combination, Medium, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Must have product for exfo-toner. Emang sih katanya pake ini cocok”an, alhamdulillah di aku cocok bngt! Finally bisa kasih review, ini botol ke dua udah setengah. Awal pake kulitku emg kondisinya breakout parah banget! Kering dan jerawat gede dan bekas jerawat di wajah. Takut sih awalnya karena ini kan exfo, 1-2 minggu pertama pake sekitar 3-4x aja setiap minggu lama-lama kulit membaik dan sampe skg malah setiap hari pake, bener” kerasa efeknya di aku buat kulit cerahan (ga instan yaa), memperbaiki breakout parah di wajah. Tp balik lg kalo kulit lg kering mesti harus kasih hydrating toner setelahnya yaa.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
H
halimahnr
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
suka banget pake ini buat exfo kulit,awal make si ga yakin eh ternyata stelah beberapa bulan komedo mendem di area hidung udah mulai berkurang seneng banget dong jujur,cocok bgt buat pemula yg mau coba exfo,harus sabar ya makenya🤗
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 115 dari 458
Next