T
tinsqq
Normal Skin, Medium, Neutral
beli ini karena diskon dan katanya bagus, dan yang aku rasain di kulit aku jadi bikin kenyal, bekas jerawat yg susah ilang lama2 pudar, dan jd lebih sehat *kayanya* karena aku pake skincare merk lain jugakk, jadi agak bingung apakah produk ini yang bikin jadi bagus atau produk lain.. pas diaplikasiin ke muka agak nyengat/panas btw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
ninivars
Combination, Medium, Neutral
gatau kenapa di aku produk ini belum keliatan gitu efeknya :( aku udah pakee sebotol tapi rasanya kulit sama aja, jerawat gak cepet hilang, tekstur juga gak makin halus. idk mungkin harus habisin 1 botol lagi kali ya biar keliatan.. repurchase? i dont think so. pengen coba exfo toner lain yang lebih tinggi kandungannya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
silimi
Combination, Medium Light, Warm
buat yang pertama kali coba buat pake toner exfoliating cosrx AHA/BHA ini cocok banget. karna persentase AHA/BHA nya rendah. aku udah pake sekitar 6 bulan hasilnya muka aku lebih halus dan cerah. kalo lagi ada jerawat bikin cepet kering. ga ada bau sama sekali yang ganggu.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Miraanty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
akhirnya bisa revieww ini setelahh pemakaian 2 minggu, karena punya pengalaman buruk sama skincare yang bertumpuk yanh ganti ganti nyoba nyoba dll aku jadi takut kalo mau coba skincare. Sekarang aku lebih sehat kalo mau coba skincare yaitu kasih jeda setiap skincare yang aku pake minimal kalo emg ada yang baru lagi aku harus udh pake 2-4 minggu. Dann alhamdulillahhh akuu cocokk bangettt pake inii, gatauuu kenapa ya kalo ngaca pori pori ku mengecill sekarang wkwk, emg keluhan aku adalahh blachead / whiteheads yang mendem trs suka dipencet akhirnya jadi jerawat kemerahan dan berbekas jadi selama ini bekas jerawat aku banyak adalah ya awal si blackhead ini. Awalnya aku nonton yt nya female daily ngasih tau kalo permasalahan kulit blackhead adalah aha bha dengan exfoliating toner. Selama ini aku mencari produk untuk jerawat ga sembuh sembuh ini selalu ada banyak juga bekas bekasnya karena skincare yang aku pake bukan berdasarkan permasalahan kulit ku. Dan sekarang alhamdulillah muluss sisa bekas2 jerawat yang dulu dulu aja💕karena udh nemuin permasalahn kulit dan cara mengatasinya🥰
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
A
Ani_el91
Combination, Medium, Warm
satu-satunya toner andalan bangsa yang aku pake lebih dari 1 tahun, penyelamat bruntusan dan semua jenis jerawat yang aku alamin .. bener2 juara ini tonernya. dari awal pake ndak ada efek negatif apapun..malahan sempet aku cuma pake toner ini aja tanpa tambahan skincare apapun, tapi kulit aku bisa tetep glowing ...
Usage: More than 1 year
Shopee
I
Ikaike28
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu aku SMP untuk pertama kalinya aku pengen cobain produk yang ada kandungan AHA BHA nya, tapi aku bingung mau pilih produk apa dengan kandungan AHA BHA yang aman untuk pemula kayak aku. Akhirnya aku cari-cari rekomendasi di YouTube dan kebanyakan pada nyaranin untuk coba pakai punya nya COSRX AHA BHA Clarifying Treatment Toner untuk pemula yang baru mau cobain produk yang ada kandungan AHA BHA nya. Yang aku suka sama produk COSRX ini soalnya ngebantu banget buat ngilangin sel² kulit mati, dan komedo ku setelah pakek ini rasa nya kulit aku jadi lebih glowing tpi di aku enggak ada efek mencerahkan sih. Dari segi tekstur ini cair banget mudah meresap waktu di pakai.
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
A
arsidana
Oily, Medium Light, Neutral
Teksturnya cair banget, biasanya aku semprot ke kapas gitu. Tapi mungkin biar ga ngabisin banyak, langsung disemprot ke muka kayanya gapapa si. Ini exfoliating tapi ga exfoliating banget(?) jadi aku pake ini tiap hari sih. Di aku bagus, berkurang komedonya
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
C
cittaharips
Dry, Medium, Warm
pertama kali pakai, jujur agak ragu. setelah nyobain akhirnya seneng banget karena membantu bersihin pori-pori. nggak bikin break out juga dimukaku yang cenderung kering. pori-pori cenderung lebih halus dibanding sebelumnya♡♡♡♡♡♡
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
selfyaa
Oily, Medium Light, Neutral
exfo toner yg pertama aku coba, enak enak aja sih makenya dan tiap abis make ini berasa lebih bersih aja, walaupun menurutku lama bgt keliatan hasilnya dimuka dan tetep aja masih ada blackhead:( repuchase? no. mau coba toner exfo merek lainnya sih
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
reginauntari
Oily, Medium, Neutral
first exfo toner yang pernah aku coba dan selama pemakaian kurang lebih 6 bulanan dan ga ada masalah apapun (no breakout/purging) malah tambah bersih dan beruntusan dijidat makin lama ilang (also assisted by healthy life style) dan karna ini mild jadi bisa dipake siang&malem.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla