Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub

St. Ives
4.2 (932 Ulasan)
89% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pink Lemon And Mandarin Orange Scrub dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub memiliki kandungan pink lemon dan kulit jeruk mandarin yang dapat menghaluskan kulit yang kasar dan meratakan warna kulit untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Kombinasi.

Ingredients:
Water (Aqua), Hydrated Silica, Sodium Methyl 2-Sulfolaurate, Glycerin, Decyl Glucoside, Acrylates/Palmeth-25 Acrylate Copolymer, Acrylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Disodium 2-Sulfolaurate, Cocamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Polyacrylamide, Methylisothiazolinone, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Citrus Nobilis (Mandarin Orange) Peel Extract, Red 30 (CI 73360), Titanium Dioxide (CI 77891).

Rangkuman Review Pengguna

F
fildzahsyafira
Combination, Medium, Warm
07 Jul 2018
Lumayan ngerasa bersih sih wajah setelah pake ini. Cerah seketika gitu lah kalo abis pake ini. Aku pake seminggu 3kali atau kalo abis makeup berat paling. Scrubnya ga bikin sakit wajah, dan baunya enak banget...
Usage: Less than 1 week
A
aidanorberta
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
sukak banget sama scrub ini, butirannya kecil kecil dan menurutku ini yang bikin lebih gampang ngebersihin pori pori, muka jadi super halus setelah pake dan ngefek bgt buat bersihin whiteheads. me likey!!!
Usage: Less than 1 week
M
mayarajaniti
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2018
baru pake beberapa minggu, scrubnya lebih kecil dan lebih halus daripada yang apricot jd bisa dipake lebih sering, sejauh ini sih belum ngerasa brighteningnya tapi lumayan buat angkat sel kulit mati, wanginya tapi seger banget
Usage: Less than 1 week
S
SarahMonique
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
Kalo yg ini scrub nya sedikit lebih besar drpd yg oatmel, tapi menurutku scrub yg ini butirannya sedikit lebih kasar drpd yg oatmeal. Kalo pake ini diteken terlalu keras agak sakit dan bikin muka merah tapi aku ttp suka jd pakenya hrs pelan2 bgt
Usage: Less than 1 week
E
elzgrclynn
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2018
Pake scrub st ives yg ini di aku , ga tau kepedean atau gimana tapi ngerasa glowing, dan lebih alis ajah pipinya. Suka wanginya juga, beli karena racun suhay salim ??. Tapi tetep pakenya ak ganti2 sama st ives yg lain. So far sih hasilnya bagus2 ajah di aku.
Usage: Less than 1 week
D
Delayasmin
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2018
scrub terenak wanginyaaaa, seger gitu, scrubnya ga terlalu besar sih jd bagus buat kulit sensitif. wanginya seger seger gitu, warnanya pink pink ada scrub kecilnya, trs packaging nya si biasa aja kaya facial wash gitu mungkin, trs harganya lumayan affordable sih, soalnya gak habis habis. pas abis dipake kulit halus gitu, tapi untuk mencerahkan ada sedikit sih kaya bikin seger gitu keliatannya ga kusam
Usage: Less than 1 week
R
rizkaannisafalmelia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
suka banget sama scrub inii , langsung mberikan efek lembutttt mulussss haluss cerah pula. scrub nya kecil kecil jadi aman buat yg kulitnya sensitif. aku make nya sehari 2x , mau coba yng varian blemish control lg
Usage: Less than 1 week
I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
01 Jul 2018
ini salah satu facial scrub favorite aku sih!? awal beli karna diracunin sama temen dan parahnya lagi baunya enak bgt!♥️ teksturnya agak lengket gitu tp ngga masalah sih over all maskernya enak banget dimuka
Usage: Less than 1 week
D
devinajoelio
Normal Skin, Light, Warm
01 Jul 2018
Ini scrub st.ives yg baunya ter-enak !! Fresh dan so good. Scrubnya alus ky yg green tea. Awal make langsung mulus ky pantat bayi. Tp syg muka aku ngga ccok pake scrub st.ives (tipe muka aku normal to dry), Cm yg ini beda, abis pake ngga langsung merah2, ntar bbrp saat kemudian 1 hr gt br merah2. Kalo yg scrub lainnya abis pake lngsung merah2. Pdhl wktu dipake ngga ada rasa perih2 nya gt. Jd untuk efek mencerahkannya aku ngga tau karna uda ngga pake lagi dan aku kasihin pcr aku dan dia oily skin dan g ada mslh dimuka dia.
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
30 Jun 2018
akhir 2017 nyobain ini dan sekarang sisa stengah gak ku pakai lagi. emng bagus dan scrubnya sedang gak trlalu kasar pas di gosok. but tetap harus hati hati. setelah omakaian ada efek brighteningnya juga..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 93
Next