A
Ajengs26
Combination, Medium, Neutral
selalu suka scrubnya st. ives kemaren pas ke watson ga sengaja ngeliat varian ini, padahal di rumah masih ada 2scrub st. ives tapi emang dasar suka kalap mata kalau liat skin care baru dan pas banget varian ini tinggal 1 stocknya jadinya langsung beli deh. butiran scrubnya halus banget kaya yg outmeal gitu, udah gitu baunya enak banget dan alhamdulillah aku cocok pake scrubnya setelah pake ini muka ku kerasa alus dan seger banget love it
Usage: Less than 1 week
D
diterangiaku
Combination, Medium Light, Neutral
Kemakan racun nya suhay salim, dan pas di cobain ternyata bagus banget :" scrub nya wajar, kecil kecil dan pas di aplikasikan juga enak di muka. Wanginya juga seger, setelah pemakaian pertama langsung halus dan cerah.
Usage: Less than 1 week
R
rinnaningrum
Oily, Medium, Cool
suka banget sama hasil dari scrub muka inii haha beneran bikin lebih cerah sesuai claimnya. terus butiran scrubnya itu kecil-kecil jadi untuk kulit aku yang sensitif ini so far nggak ada masalah gitu. isinya juga banyak dan aku pakenya juga nggak setiap hari. cuma 1-2 kali dalam seminggu jadi bikin ini awet heheh. sekarang lagi pengen nyobain st. ives yang varian oatmeal hahaha
Usage: Less than 1 week
P
puspitajatii
Normal, Medium, Warm
first impression langsung ke ukurannya yang lumayan gede dengan harga terjangkau kantong mahasiswa, murah hehe. wanginya jeruk dan bagiku strong banget! teksturnya agak cair gitu dengan scrub warna pink yang halus. setelah beberapa saat dipake, teksturnya berubah jadi lengket but it's ok, bilasnya juga mudah. setelah dipake muka berasa lebih fresh dan lembut kalau dipegang. dia ga bikin mukaku jerawatan dan scrubnya ga menyakiti mukaku juga.
Usage: Less than 1 week
S
sekarini
Dry, Medium, Warm
kusuka wangi jeruknya yang seger. scrubnya gentle dimuka. cukup pakai sebiji jagung untuk semuka. pakai ini 3x seminggu. beli ini pas lg ke singapur dg harga kurang lebi 40ribu rupiah. efek mencerahkannya keliatan
Usage: Less than 1 week
A
Afifna
Normal, Medium Light, Neutral
Scrub yang cukup mantap karena butirannya pas, gak kegedean. Waktu diaplikasiin dan digosokpun gak sakit sama sekali. Efek bersihnya langsung kerasa, wanginyapun enak. Menurut direction usenya pun bisa dipake 3-4x seminggu dan termasuk middle cleansing, jadi cuco sih menurutku.
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
***PROS*** awalnya aku beli ini di watsons krn lg ada promo dan warnanya pink gemes bgt pokoknya! klaimnya mencerahkan dan melembutkan kan, aku tuh sebenernya make oatmeal cmn udh mau abis, krn aku penasaran aku malah cobain yang ini. pertama kali coba yg aku notice adalah wanginya, seger bgt sih, enak! kalo yg oatmeal kan kyk manis gitu, tp aku lebih suka wangi si oatmeal sih lebih calming aja.. terus pas mulai ratain ke muka sambil discrub pelan2 kerasa bgt sih kyk kotoran2 di pori2 pada keangkat, tapi kebalikan dr si oatmeal, dia cepet bgt bgt bgt keringnya dan cenderung gak rata gitu, agak menggumpal, jadi harus cepet diratain. butiran scrubnya sendiri ga sehalus oatmeal dan ga sekasar apricot (ya namanya jg moderate). somehow aku ngerasa ini lebih works daripada si oatmeal untuk menghaluskan wajah dan mengangkat kotoran2 yang ada sih. pelan2 aja gosoknya ke seluruh muka terus bilas. alus beb! untuk klaim mencerahkannya aku blm bisa bilang ya krn baru 2x pemakaian. tapi dia ga bikin muka kering sih meskipun aku ttp recommend untuk pake serum (apapun) sih afterwards. ***CONS*** TAPIIII, yg aku gak suka, baru pemakaian kedua ini udh munculin berbagai ruam merah dan bruntusan kecil2 all over my face YANG SEBELUMNYA GA PERNAH BRUNTUSAN DI TEMPAT ITUU. i quickly put acnes point clear on those spots sih tapi ya sebel aja gitu, perasaan abis make si oatmeal gak gini2 amat. krn udh terlanjur beli, jadi mungkin aku selang seling sama si oatmeal aja makenya, oatmeal pas weekdays 2 hari sekali ini pas weekend. giduuu hehe
Usage: Less than 1 week
K
kartikabagas
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelum pakai ini, aku pakai yg varian oatmealnya.. dan menurutku perbedaan yg paling signifikannya adalah kalo yang oatmeal selesai dibilas itu mukaku jadi halus licin banget, tapinya ga mencerahkan sedangkan varian yang ini hanya melembutkan kulit aja (ga bikin licin kinclong) tapi membuat kulitku seperti satu tone lebih tinggi setelah dibilas. Scrubnya juga halus dan aromanya menyegarkan sekali❤️
Usage: Less than 1 week
F
Fwnda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
lebih suka sama scrub yang ini dibandingin sama yang apricot fresh skin. aku pakai ini dua minggu sekali, kadang pakai dibagian hidung aja seminggu sekali, so far suka sama hasilnya, bikin muka jadi halus, cerah dan ga bikin kulit jadi kering.
Usage: Less than 1 week
A
akucindy
Oily, Medium Light, Warm
buat nyerahin sih iya pakek bngt. kayak disihir gituu mukaku langsung super cerah, tapi aku ada beberapa beruntusan jadinya malah paraah beruntusan melimpah dimana-mana. repurchase? gak deh mau coba scrub lainnya
Usage: Less than 1 week