Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
Angelicasmaria
Combination, Light, Neutral
29 Nov 2020
Kasar banget astaga. Jangan dipake di muka, bahaya banget kulit bisa semakin tipis dan nimbulin banyak masalah baru. Belum sempet tau efeknya tp udh big no bgt untuk wajah. Tapi biar ga mubazir dipake ke kulit badan ajaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fawzyahaz
Dry, Medium Light, Neutral
29 Nov 2020
Beli ini karena deket rumah adanya ini cuma yg aku sayangkan packaging bya suka ke sumpat sama produk nya sendiri jadi alhasil harus aku teken biar keluar dan pas keluar jadi banyak bgt karena sebelumnya aku terlalu kesar nekan nya :(( buat hasil akhir dia bikin lembut di wajah
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
H
hanifaadistyra
Normal, Medium Light, Neutral
28 Nov 2020
Rekomen
face scrub pertamaku dan cocookk. kulitku jadi halus lembut ih suka banget pokoknya. kadang suka gemes gosoknya agak ga sabaran tapi ngga bikin iritasi atau merah2 di kulitku. bahkan aku pakein ke kaki sama tangan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
Jihanaprl
Oily Skin, Medium, Warm
28 Nov 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba scrub pake ini, dia baunya enak seger, isinya juga banyak, abis pake ini bikin kulit halus bngt tapi sekarang udah gak pake ini lagi , tekstur scrub nya gede gede jadi kalo terlalu kencang di gosok nya bakalan sakit dan merah merah.
Usage: 6 months - 1 year lazada
F
Fleuriskies
Dry, Medium Dark, Neutral
26 Nov 2020
ini eksfoliasi ku waktu pas SMA dan waktu itu kulitku ga bermasalah yg gimana2 bgt. scrub nya lumayan gede2, lumayan sakit kalo aplikasiinnya kekencengan. baunya seger enak, setelah dibilas ada efek mencerahkan instan, dan nimbulin efek keset dikulit. karena semenjak kuliah kulitku rentan berjerawat karena aktivitas hectic dan begadang mulu, aku udh ga pake lagi scrub gini karena malah bikin kulit ku makin iritasi, jerawat makin meradang. so aku ga rekomen scrub kalo kulitmu bermasalah, sensitif, atau lagi berjerawat meradang. mending pake chemical exfoliant aja yg lebih aman dan bisa kita ukur kandungan aktifnya seberapa kenceng jd lebih gampang menyesuaikan asal tau tata cara pake dan nge mix nya sm skin care lain.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
estnta
Combination, Medium Light, Cool
26 Nov 2020
Beli ini pas lagi diskon jadi nyoba nyoba dulu, ini sebelum aku tau kulitku cukup sensitif dan scrubnya lumayan kasar untuk kulitku. Awal pemakaian memang jadi lebih halus dan lembab tapi lama kelamaan kulitku jadi kasar dan bruntusan. Gak lagi lagi nyoba scrub muka
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
melatibungas
Oily, Medium, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
scrubnya nampol bangeeeeeettt.. bikin bersih kulit wajah, wanginyaaaaa super duper enak. seger, gak ganggu, scrubnya di w sih gak bikin lecet (asal pas apply jangan terlalu ngegas, tetep harus ada selfcontrol) hasilnya sama kaya yg lain.l, gak bikin kering
Usage: 1 month - 3 months Gift
L
laurentina
Oily, Light, Cool
25 Nov 2020
Rekomen
one of my must-have-product! scrubnya ga bikin lecet. Biasanya di dagu suka ada komedo kecil kasar gitu, cuma semenjak pake ini jd gaada dan rasanya bersih, wanginya jg soft, dan yg the best adalah after effectnya yg ga bikin kulit kering dan kenyall
Usage: More than 1 year Shopee
A
akuncobacoba
Dry, Medium, Neutral
25 Nov 2020
Rekomen
bener bener suka banget samaa inii. jadi ini itu bener bener ngebersihin pori pori gituu. bau nya juga seger kok. pokok cinta banget samaa varian inii. terus juga ukuran scrub nya pas gitu ga kekecilan ga kebesaran jadi enak banget gituuu. pokoknya sukaa dahh
Usage: 1 month - 3 months shopee
I
indrisetiawan
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
Bagus sih, bikin muka alus. Aku biasanya pake seminggu sekali, buat ngangkat kulit mati. Komedo sih gak keangkat atau jadi ilang ya. Yaaa efeknya cuma itu sihh, menghaluskan kulit wajahku. Hmmm ya bagus tapi nothing special aja gitu heheh
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 84 dari 492
Next