Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

A
AnggiSayangi
Dry Skin, Medium, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
Enak dipake bagus aja gitu kulit wajah jadi lebih halu dan lembut. Untuk muka aku yg kering dan sering terkelupas lumayan worth it lah buat buang sel kulit matinya. Aku apke Varian Apricot yg deep exfoliator. Saran utk yg jerawatan jgn pake ya dan gosoknya jangan keras2 nnti luka. Kalo abis aku bakalan beli lg sih hehe
Usage: 3 months - 6 months Guardian
V
Vhisnu
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Pertama pake pas dikaish coba sama temen, diaplikasiin ke wajah enak banget..ada scrub biji peach nya..wanginya nyegerin bgt.dan kalo selsai pake rasanya alus di muka..akhirnya beli sendiri..dan masih lanjutt pake sampe sekarang🤭recomended bgt lah..
Usage: More than 1 year Watson
F
Firdauziyahh
Dry, Medium Dark, Warm
13 Sep 2020
Rekomen
suka sama produk ini, tapi buat kalian yang kulitnya sensitive kaya aku, aku ga saranin pakai ini karena dia bulirnya besar besar banget dan ga gentle gitu. jadi kalau exfoliate di wajah kerasa banget kasar dan agak perih. tapi untuk kalian yang suka exfoliate yang kerasa gitu m, cocok dengan produk ini karena sehabid exfoliate kerasa bersih wajahnya
Usage: More than 1 year Guardian
P
paulinakartikaa
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sm yg ini buat bersihin muka, emg ga untuk dipake tiap hari krna muka aku nanti jd kering jd pakenya seminggu dua kali lah ya, memberantas kotoran di muka yg ga kejamah sabun muka biasa, tapi klo muka lg ada jerawat ga berani pake krna takutnya malah nanti iritasi krna butiran scrubnya gede banget hehe
Usage: More than 1 year Guardian
N
nihalajxx
Oily, Medium Light, Cool
12 Sep 2020
Rekomen
sebenernya love-hate banget sama produk ini :( tipe kulitku berminyak dan acne prone. pas dipake agak risky gitu soalnya butiran scrubnya buanyak banget dan agak kasar, kalo lagi jerawatan musti hati-hati pakenya, atau mending gausah dulu pake. tapi wanginya seger dan kalo udah pake wajah jadi lebih halus dan lebih cerah. tapi sayangnya ga bikin bruntusan di wajahku sembuh :(((
Usage: 6 months - 1 year Watson
M
moonchild_dby
Combination, Dark, Warm
11 Sep 2020
Sebenernya wangi nya enak dan sangat membersihkan wajah,perannya sebagai exfo udh bagus sebenernya cuman sayangnya chemicalnya bahaya trus alcoholnya kenceng :( untuk jangka panjang bisa bahaya kalo pake ini yg ada nanti malah iritasi ke kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Intanfy
Combination, Light, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
Ini scrub pertamaku!!! First impression nyium baunya enak banget, seger bangettt. Scrubnya besar2, wajar aja agak sakit kalo terlalu kenceng pas apply-nya. Tapi ga bikin jerawat tambah parah kok. Malah muka langsung kerasa bersih gitu. Asal jangan sering2 pake ini, karena bisa bikin muka kering
Usage: 1 month - 3 months Century
B
bubuudian
Normal, Medium Light, Warm
11 Sep 2020
Rekomen
Scrub yang membantu exfoliate kulit mati. Teksturnya bener - bener ngebantu angkat sel sel kulit mati. Penggunaannya sminggu 2x dan cara scrubnya jangan digosok terlalu kencang tapi pijat secara perlahan untuk hasil yang bagus. Setelah pemakaian ini biasanya paki cleansing lainnya dan hasilnya wajah jadi cerah dan halusss.
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
C
Cescliciouz
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
Sudah hampir 2th pakai ini, hanya 1 atau 2 minggu sekali aja karena fungsi scrub ini mengeksfoliasi sel kulit mati. Jadi penggunaan ga bisa sering” di kulit wajahku yg sensitif. Ampuh menghempas komedo dan sel kulit mati, bikin wajah haluuusss mulus setelah pemakaian.
Usage: More than 1 year Watson
N
niatania
Oily, Medium Light, Neutral
10 Sep 2020
big no!! aku baru pake seminggu langsung muncul jerawat banyak BANGET di pipi,sampe temen pada nanyain itu muka knp😭, untung nya gak berbekas.buat kulit yang masih remaja aku gak saranin sih ini........
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 110 dari 492
Next