Fresh Skin Apricot Scrub

Fresh Skin Apricot Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Fresh Skin Apricot Scrub

St. Ives
4.1 (4.919 Ulasan)
88% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Fresh Skin Apricot Scrub 08 dari St. Ives dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub adalah scrub yang dapat membersihkan secara mendalam, dan membuat kulit menjadi halus dan bercahaya secara seketika. Terbuat dari 100% bahan eksfolian alami.

How To Use:
Basahi Wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Kulit Berjerawat.

Ingredients:
Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

Rangkuman Review Pengguna

B
brilianvkp92
Combination, Medium Light, Warm
04 Oct 2020
Rekomen
ini adalah produk st. ives yg pertama ku coba, pake ini tahun 2017-2019, dia menemani muka aku yg dari breakout-kinclong-breakout- trus kinclong lagi, dulu awal aku pake ini hampir setiap hari waktu lagi brutusan parah, oon memang, yg akhir menambah iritasi. Aku sama produk ini hate love relationship gitu sii, baguss tapi kalo muka lo lagi ga punya masalah oke bgt, tapi kalo lagi breakput plis kalo bisa jgn pake ini dulu deh apalagi kalo lagi inflamasi semua acne nya, karena butiran gede2 deep bgt, bikin tanbah iritasi kalo yg punya acne problem tipe yg papul2 gede
Usage: More than 1 year Instagram
I
ImeliaDS
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
nyoba ini karna kebetulan scrub yg oatmeal ku abis akhirnya memutuskan nyoba ganti ke yg ini, pertama kali nyoba kerasa bgt bedanya butiran scrubnya ini lebih kasar dari yg oatmeal tp setelah dibilas sama sama bikin muka alus, dan gak bikin muka ketarik kok
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
sachikorin
Combination, Light, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
Kurleb 1 tahun pakenya. Berasa sampai saat ini masi tetap jatuh cinta sama apricot scrub ini. Aku pemakaian diselang seling sgn oatmelanya. Cocok2 aja sih di wajah. Selesai pakai kulit ini berasa bersih banget, membantu mengangkat sisa2 make up. Pokoknya jatuh cinta deh 😘🥰😍. Jgn kuatir harga masi wajar kok dgn pemakaian 1 tube 170gr bisa sampe 3 bulan hehehehe hemat dan ramah d kantong. Apalagi kalo ada diskon nya 🥰
Usage: More than 1 year Guardian
L
Lalala24
Oily, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
awal pake scrub ini agak kaget sih, butiran-butiran scrubnya terlalu kasar menurutku, tapi abis pake rasanya seger, bikin kulit makin halus. lumayan ngilangin bruntusan juga. Ku kira wajah bakal keset ketarik gitu, tapi engga, malah melembabkan. wanginya juga seger. minusnya ya cuma dibutiran scrubnya itu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayukurnia
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
sebenernya nih produk bagus. tapi sayangnya dimuka aku yang sensitif bgt aku pake 2x aja muka aku langsung breakout gitu. muncul jerawat kecil2 huhu. akhirnya aku kasih ke temen ku aja daripada mubazir yakan. tp kalo selesai scrub muka emabg langsung halus bgt sumpah sih. tp emg mungkin dia gak bersahabat sama muka aku aja🙂
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fitrianadz
Oily, Medium, Neutral
03 Oct 2020
Rekomen
Sukaaaaaa banget. Butiran apricotnya bener-bener ngebersihin muka dan bikin muka jadi terasa halus banget. Cocok banget buat muka yg banyak komedonya. Tidak ada kandungan detergennya sama sekali, jadi ga bikin muka jadi kering setelah pakai produk ini.
Usage: More than 1 year Guardian
A
agwiradjaya
Normal, Medium Light, Neutral
03 Oct 2020
Rekomen
Gue suka sih scrub ini, bener-bener ngebersihin bgt, tapi buat dipakai ke badan, bukan untuk wajah. Karena scrubnya ganas bgt dan kalo dipake ke wajah takut malah ngerusak skin barrier dan bikin kulit jadi sensitif. Kalau untuk wajah better pilih varian lain aja deh yg tingkat exfoliasinya lebih gentle. Repurchase? Yes! Tapi hanya untuk penggunaan di badan.
Usage: More than 1 year Shopee
D
dinahryh
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2020
Wangi nya enakk tp butirannya kasar banget sakit. Gak cocok buat kulit sensitive, dan sbenernya memang product ini udh ngga direkomendasiin dmn2 untuk dipake di semua jenis kulit. Karena terlalu harsh dan bikin kulit wajah jd iritasi krn scrub nya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dwidwidwi
Normal, Medium, Neutral
03 Oct 2020
Rekomen
awalnya dikasih sama temen, coba-coba dan rasanya kok enak setelah dipakai. beads dari walnutnya kerasa besar dan kasar ya, takutnya nge-damage kulitnya. Tidak disarankan jika kalian lagi jerawatan yang meradang takutnya makin merusak kulitnya. Setelah pakai scrub ini rasanya muka jadi haluuuus banget
Usage: 3 months - 6 months Gift
M
mieayamelel
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2020
Rekomen
Butiran scrub ini lebih gede dari varian oatmeal dan green tea. Tapi masi bisa gw pake si, walo awalnya kerasa sakit dikiit. Wangi nya enak banget fresh gitu. Kalo abis pergi jauh, enak banget pake scrub iniii. Muka gw berasa lebih bersih dan bersinar aja gitu. Ditambah wangi nya yg enak banget cape hilang seketika.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 102 dari 492
Next