S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur scrub ini terasa pas di kulit wajah saya, tidak terlalu halus tapi juga tidak kasar. Aromanya juga segar, tercium aroma herbal, menenangkan. Tapi setelah memakai scrub ini, kulit saya terasa kencang dan kering. Mungkin ini karena kulit saya tidak terlalu berminyak ya...Jadi untuk kulit saya, kurang cocok. Tapi mungkin cocok buat kamu yang kulit berminyak.
Usage: Less than 1 week
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
Anehhh tutupnya rusak sendiri baru sekali jatoh langsung deh harus diletakkan terbalik karena gak bisa ditutup :( Wanginya sukak herbal nenangin gituk. Untuk performa biasa saja, abis pakek muka gak berasa segeran, kulit muka juga kayak biasa aja, hmm... Srubnya standar gak berasa kealusan atau kekerasan. Gak bikin muka break out walau agak creamy :)
Usage: Less than 1 week
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali pakai ini muka berasa celekit2 di beberapa bagiansetelah cuci muka, muka berasa kencang dan cerah sementarauntuk jerawatnya sendiri ya so far agak lumayan keringbaunya juga agak jegrek sih, cuma ya gpp sih hehe
Usage: Less than 1 week
R
Roseblade2000
Oily, Light, Warm
Sehabis pemakaian scrub ini muka memang jadi lebih halus, tapi ga gt ngaruh sama komedo kalo di kulitku ini. Trs kalo scrub nya dibiarin kelamaan nanti bisa berbau ga enak. Jadi kalo tube nya udah sekali dibuka, mending sering2 pake supaya cepet abis aja
Usage: Less than 1 week
I
Inealexsandrina
Oily, Medium, Neutral
Kulitku termasuk kombonasi yang berminyak di daerah T aja. Dan lagi iseng jalan ke supermarket temenku nyaranin pake produk himalaya. Aku nyoba produk ini dan so far bikin alus dan minyak nya jadi ilang. Jadi seneng pegang wajah jadinya. Tapi emang basic nya wajahku kebal dan jarang bermasalah jadi pasti aku repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
F
fridaiswari
Normal, Light, Warm
Scrub yang menurut Saya bakal friendly di kulit sensitif. Scrubnya ga terlalu kasar, tapi juga ga terlalu halus. Aromanya menurutku totally fine, enak malah. Sama seperti FW dan maskernya, scrub ini agak susah didapat.
Usage: Less than 1 week
I
itscisco
Normal, Light, Cool
Sumpah ini bagus banget! Aku waktu itu dibilang cantikan gara gara pake ini sama temen aku, aku gatau kenapa sih ya tapi mungkin karena muka aku jadi lebih bersihan dan kayanya jadi ga kering juga, terus lebih mulus gitu, mungkin tergantung cocok atau engga juga kali ya
Usage: Less than 1 week
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
Pernah sekali beli produk ini, suka sama teksturnya, lembut, ada scrub-scrub halusnya. tapi sayang enggak terlalu berbusa. Jadi ngerasa kurang bersih. Kalau khasiatnya lumayan kok jadi agak sedikit ngurangin jerawat
Usage: Less than 1 week
S
Shalimar
Combination, Medium Light, Neutral
butiran scrub nya tidak terlalu kasar, cukup halus dan gentle untuk wajah. mungkin itu yang membuat saya kurang menyukai scrub ini. karena rasanya gak bisa bersihin komedo komedo halus yg ada di sekitar t-zone
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
Lumayan banget deh untuk harga yang cukup murah dengan kualitas yang menurut aku memuaskan. Overall aku suka suka aja sama produk ini terutama wanginya. Tapi yang bikin kecewa scrubnya agak kasar buat kulit aku jadi agak sakit kalau lagi pakai tapi sejauh ini gak ada keluhan break out atau gimana gimana
Usage: Less than 1 week