Purifying Neem Scrub

Purifying Neem Scrub
Cleanser - Scrub & Exfoliator

Purifying Neem Scrub

Himalaya
3.7 (813 Ulasan)
90% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp21.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Scrub dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Scrub didesain khusus untuk membuat wajah bersih dan terbebas dari masalah kulit. Produk ini mengandung Neem yang dikenal dengan manfaat antibakteri nya yang dapat menjernihkan kulit dengan menghilangkan masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri. Produk ini juga diperkaya oleh Apricot, secara lembut mengangkat komedo dan sel kulit mati. Wajah pun tampak halus, bersih, segar, dan bebas dari masalah kulit.

How To Use:
Aplikasikan scrub ke seluruh wajah, hindari daerah mata. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyakKey

Ingredients:
Neem, Apricot

Rangkuman Review Pengguna

S
santisiera
Combination, Medium Light, Neutral
03 Mar 2016
Tekstur scrub ini terasa pas di kulit wajah saya, tidak terlalu halus tapi juga tidak kasar. Aromanya juga segar, tercium aroma herbal, menenangkan. Tapi setelah memakai scrub ini, kulit saya terasa kencang dan kering. Mungkin ini karena kulit saya tidak terlalu berminyak ya...Jadi untuk kulit saya, kurang cocok. Tapi mungkin cocok buat kamu yang kulit berminyak. 
Usage: Less than 1 week
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2016
Anehhh tutupnya rusak sendiri baru sekali jatoh langsung deh harus diletakkan terbalik karena gak bisa ditutup :( Wanginya sukak herbal nenangin gituk. Untuk performa biasa saja, abis pakek muka gak berasa segeran, kulit muka juga kayak biasa aja, hmm... Srubnya standar gak berasa kealusan atau kekerasan. Gak bikin muka break out walau agak creamy :)
Usage: Less than 1 week
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
20 Feb 2016
pertama kali pakai ini muka berasa celekit2 di beberapa bagiansetelah cuci muka, muka berasa kencang dan cerah sementarauntuk jerawatnya sendiri ya so far agak lumayan keringbaunya juga agak jegrek sih, cuma ya gpp sih hehe
Usage: Less than 1 week
R
Roseblade2000
Oily, Light, Warm
18 Feb 2016
Sehabis pemakaian scrub ini muka memang jadi lebih halus, tapi ga gt ngaruh sama komedo kalo di kulitku ini. Trs kalo scrub nya dibiarin kelamaan nanti bisa berbau ga enak. Jadi kalo tube nya udah sekali dibuka, mending sering2 pake supaya cepet abis aja
Usage: Less than 1 week
I
Inealexsandrina
Oily, Medium, Neutral
31 Jan 2016
Kulitku termasuk kombonasi yang berminyak di daerah T aja. Dan lagi iseng jalan ke supermarket temenku nyaranin pake produk himalaya. Aku nyoba produk ini dan so far bikin alus dan minyak nya jadi ilang. Jadi seneng pegang wajah jadinya. Tapi emang basic nya wajahku kebal dan jarang bermasalah jadi pasti aku repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
F
fridaiswari
Normal, Light, Warm
30 Jan 2016
Scrub yang menurut Saya bakal friendly di kulit sensitif. Scrubnya ga terlalu kasar, tapi juga ga terlalu halus. Aromanya menurutku totally fine, enak malah. Sama seperti FW dan maskernya, scrub ini agak susah didapat.
Usage: Less than 1 week
I
itscisco
Normal, Light, Cool
19 Jan 2016
Sumpah ini bagus banget! Aku waktu itu dibilang cantikan gara gara pake ini sama temen aku, aku gatau kenapa sih ya tapi mungkin karena muka aku jadi lebih bersihan dan kayanya jadi ga kering juga, terus lebih mulus gitu, mungkin tergantung cocok atau engga juga kali ya
Usage: Less than 1 week
I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
07 Jan 2016
Pernah sekali beli produk ini, suka sama teksturnya, lembut, ada scrub-scrub halusnya. tapi sayang enggak terlalu berbusa. Jadi ngerasa kurang bersih. Kalau khasiatnya lumayan kok jadi agak sedikit ngurangin jerawat
Usage: Less than 1 week
S
Shalimar
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2016
butiran scrub nya tidak terlalu kasar, cukup halus dan gentle untuk wajah. mungkin itu yang membuat saya kurang menyukai scrub ini. karena rasanya gak bisa bersihin komedo komedo halus yg ada di sekitar t-zone
Usage: Less than 1 week
S
soothingscent
Combination, Medium, Warm
31 Dec 2015
Lumayan banget deh untuk harga yang cukup murah dengan kualitas yang menurut aku memuaskan. Overall aku suka suka aja sama produk ini terutama wanginya. Tapi yang bikin kecewa scrubnya agak kasar buat kulit aku jadi agak sakit kalau lagi pakai tapi sejauh ini gak ada keluhan break out atau gimana gimana
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 82
Next