AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

C
cyneena
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2018
Diantara produk COSRX yg gw cobain, guwe paling jatuh cintaaaa ma satu ini. Efek exfoliatenya berasa banget, whitehead jauh berkurang, walau gw gak pake tiap hari lho. Kulit gw yang agak kusam jg lumayan jadi cerah . Repurchase? definitely Yes
Usage: Less than 1 week
E
elchana98
Normal, Medium Light, Warm
07 Mar 2018
Wah gela sih ini the best bgt bgt bgt!!!❤ sebelumnya prnh pake yg BHA, terus coba beli AHA. karena masalah dimuka aku whitehead yg membandel, terutama didagu bnyk bgt bikin geli. dan... setelah coba ini, hasilnya super duper memuaskan!! semua whitehead ilang cuyyy dlm semalam? muka jadi tambah alushhh❤ aku cocok pake setiap hari, setiap malamnya. pas bangun pagi muka jd glowing??? aku cocok bgt pake ini, gak ada masalah sama sekali. cinta mati bgt lah pokoknya sama cosrx???
Usage: Less than 1 week
R
resistaa
Combination, Light, Warm
05 Mar 2018
setelah uji coba selama kurang lebih 2 minggu dengan beli samplenya, akhirnya mutusin buat beli full size. because aha is water-soluble jadi aku pakai di bagian pipi dan jaw line yg normal-dry. I don't really pay attention to its claim karena memang menghilangkan whitehead enggak jadi tujuan utama pakai produk ini. my main concern is textured cheek and this works wonder in smoothing my skin. in conclusion, dari awal pakai chemical exfoliant tujuannya adalah bersihin kulit sampai ke dalam yg ngga bisa didapet kalo cuma pakai face wash doang, dan ternyata ya chem exfo ini emang bener bener ngebersihin jadi jarang jerawatan dan ngga bruntusan. aku pakai ini setiap malam sebelum tidur and I make sure to let it sit for 20 minutes sebelum lanjut ke skincare lainnya.
Usage: Less than 1 week
D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
04 Mar 2018
Ini ampuh banget buat ngilangin bruntusan dan ngempesin jerawat! Aku pakenya berdua adek aku, makenya cuma kyk di kompres gt di bagian yg jerawat/bruntusan atau dipump terus di tap-tap ke muka Isinya juga banyak bgt gaabis2 padahal pakenya berdua
Usage: Less than 1 week
W
welles
Oily, Medium, Warm
04 Mar 2018
pertama nyobain si cosrx aha 7 ini muka langsung kemerahan dan agak perih ya, tpi aq udah nonton video nya kak affi ttg exfoliating, dan efek kmerahan itu artinya proses exfol nya lg berlangsung, sbenernya yg aq rasain cukup ngebersihin whitehead ya, tpi mngkin karna aq pke nya trlalu sering jd muncul efek purguing yg bkin pipi aq bruntusan, jd langsung aq stop deh dan kembali pake exfoliating toner yg mild aka benton bha, tpi klo bruntusannya dah ilang aq mau coba lg dgn pemakaian yg benar
Usage: Less than 1 week
_
_slsbilaa
Combination, Medium Light, Warm
02 Mar 2018
aku pake ini udah beberapa bulan, dan nggak ada perubahan atau nggak ngefek apapun, di aku sih nggak ngecilin pori sama nggak ngilangin bekas jerawat, tapi kan kulit orang beda beda, dan untuk whiteheadny pun juga nggak ngefek ngilangin. mungkin gua nggak cocok kali(?)
Usage: Less than 1 week
T
tilasari
Dry, Medium Light, Warm
25 Feb 2018
Cobain produk ini karena dikasih temen yg lagi promil, karena katanya kurang bagus untuk ibu hamil. Sebenernya agak bingung juga dengan hasilnya. Ngga bikin breakout dan ngga beruntusan, dan ngga ngurangin white head juga. habis make kulit berasa alus banget pagi harinya. Apalagi klo di mix sm serum yg berbahan hyaluronic acid, tp kalo ngga pake jg ngga terlalu berbeda hasilnya. Kalo ditanya bagus apa engga sih masih ttep bilang bagus, apalagi buat kalian yg punya white head :)
Usage: Less than 1 week
L
livalool
Combination, Medium Dark, Warm
24 Feb 2018
waaa gue masih trauma dengan product ini. seluruh wajah gue dipenuhi jerawat yang ada putih2nya tuh T_T mungkin karena gue pakenya 2 hari sekali yee. terlalu sering jadi bikin meradang seluruh wajah. gue engga tau itu purging atau breakout langsung dah brenti pake itu
Usage: Less than 1 week
M
Millafajria
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2018
sedih sih, disaat orang2 yang tipe kulitnya sama pada cocok bgt ternyata di aku ga cocok sama sekali.. pertama kali nyoba langsung besoknya keluar jerawat 2 . katanya emang ada yang bikin purging. trus aku lanjutin aja di pake seminggu sekali kadang seminggu 2/3kali tetep aja ga ada perubahan ... ?
Usage: Less than 1 week
D
deilafauziah
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Feb 2018
Exfoliating toner pertamaku! Aku pake ini sekitar akhir tahun 2016 tepatnya akhir bulan desember, toner ini lumayan bikin whitehead, bikin halus dan jerawatku mengering pastinya aku mau repurchase, yeaaay!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 105
Next