P
panatagami
Dry Skin, Medium Light, Neutral
so far aku pakai ini gak bikin purging. wajahku jd krasa lebih bersih. aku pakai tiap 2 hati sekali karena takut fungsi eksfoliasinya bikin iritasi. kadang nekat g pakai kapas, cuma ku pukpuk (tap tap?) langsung pake tangan. kalo lagi beres aja kutuang ke kapas dulu baru taptap ke wajah. selalu kuikutin dengan hydrating toner tiap kali habis pakai produk ini. untuk ukuran eksfoliating toner harganya relatif murah, kemasannya simple khas cosrx.
Usage: Less than 1 week
F
faufaa
Combination, Medium, Warm
Penasaran baca review orang-orang kalo produk ini bagus banget untuk menghilangkan whiteheads. Kondisi kulitku waktu itu banyak whiteheads di sekitar hidung dan dagu. Kalo dipegang teksturnya nggak halus gitu bikin sedih deh pokoknya. Physical exfoliation nggak ngefek ke whiteheadnya. Akhirnya nyobain beli yang share 20ml ■■■👍Cukup ngefek di whiteheads! Butuh kesabaran sih emang. Whiteheads yang kecil-kecil bisa ilang. Jerawat juga cepet kempes dan kering. Biasanya aku tuang sedikit ke tutup botol, terus pake cotton buds ditotol ke daerah whiteheads atau jerawat. Kalo semuka nggak kuat sama side effectnya dan emang perlunya cuma di beberapa area aja sih. Affordable, aku belinya share dan nggak abis-abis karena makenya juga dikit-dikit ■■■👎Kalo make ini pasti cekit-cekit gitu, terus kayak gatel sampe 5 menitan. Akhirnya aku bilas pake air hangat dan setelah itu nggak kenapa-kenapa. Pernah pake semuka dan jadi kayak gatel juga semuka huhu terus muncul bentol kayak digigit nyamuk di pipi. Aku selalu bilas pake air hangat kalo terlalu gatel ■■■⚕Ingredientsnya simple cuma 10, nggak ada yang bahaya juga. Cuma glycolic acid-nya terlalu harsh buat yang nggak biasa pake acid. Ada niacinamidenya juga bisa untuk mencerahkan kulit, tapi kalo emang nggak kuat pake semuka bisa untuk dark spot treatment aja
Usage: Less than 1 week
F
ferinada
Normal Skin, Medium, Warm
suka banget ama produk ini luv luv pokoknya ?? waktu itu muka bruntusan parah banget di jidat garagara gak cocok aha peeling nya to, uda coba banyak produk malah makin parah jadi item item gitu, terus nemu postingan salah satu temen di fd yang cocok pake ini, w memberanikan diri buat beli yang share dulu karna takut gak cocok gitu, wagillaaaasss ini superrrr mantaaabb, bruntusan ku agak berkurang dan yang item item tadi lumayan pudar. sebulan awal pemakaian aku pake seminggu 2kali malem aja, setelah sebulan aku pake tiap malem, bakal repurchase terus lah cosrx ini ??
Usage: Less than 1 week
M
marcelcius
Combination, Light, Cool
Nyoba produk ini karena sebelumnya nyoba versi toner AHA/ BHA. Tapi karena harus skip BHA, aku memutuskan beli yang hanya mengandung AHA. Pertama kali pakai, kulit langsung terasa perih dan panas banget. Aku pakai sleeping mask, baru deh jadi calming. Pemakaian selanjutnya cuma berasa agak panas sebentar dan seterusnya jadi biasa aja (mungkin kebal sama efeknya, haha). Di kulit aku nggak menyebabkan purging. Untuk white heads, aku nggak terlalu memperhatikan, sih. Tapi kulit aku tampak sedikit lebih cerah setelah pemakaian beberapa minggu (dengan aktivitas luar ruangan dan rangkaian skincare yang sama).
Usage: Less than 1 week
N
nurulthfh
Oily, Medium, Neutral
Lumayan membantu untuk eksfoliasi lapisan kulit luar, sehingga garis-garis halus, dan beberapa komedoku bisa berkurang. Teksturnya cair seperti Hado Labo Ultimate Moisturizing Lotion, cepat menyerap, dan hasil akhirnya melembapkan. Pemakaian dua minggu pertama purging di sekitar dahi, muncul komedo putih agak banyak yang kayak pasir gitu (karena emang tipe kulitku itu yang cloggedprone jadi seringnya kalau breakout juga tipe comedonal acne), lalu lama-lama kering dan bersih sendiri. Kalau untuk tekstur kulit yang clogging parah ini sedikit demi sedikit membaik walaupun belum mampu untuk mengatasi (udah dikombinasi dengan produk eksfoliasi lain seperti BHA). Overall it's a good product and does it job.
Usage: Less than 1 week
M
mechellel
Combination, Medium, Neutral
Ah cinta bgt bikin kulit cerah dan glowing, pake ini seminggu sekali satu muka bangun bangun berasa cantik bgt. Tp sad fact nya ini ga ngilangin whitehead sih ,lebih ampuh pake BHA. tp tetap cinta krn bikin kulit glowing dan plump bgt idk why and how haha tp luv
Usage: Less than 1 week
K
kezia_ar
Combination, Light, Cool
I have combination & acne prone skin. This product works for me. I use it almost every night and my acne slowly disappeared. Make my skin smoother. One of the best Korean skin care for acne prone skin like me. Don't forget to use moisturizer after that.
Usage: Less than 1 week
C
Crea
Combination, Medium, Warm
Karena kulitku udah tahan acids jadi aku pernah pakai chemical exfoliant AHA ini hampir setiap hari tiap malam di slot exfoliating toner, jd ditap2 dan agak dikompres pake kapas di wajah bersih setelah cleansing, blackhead di hidung waktu itu gak pernah nongol lagi dan whitehead bandel di bawah dagu juga kempes. Kulit jadi lebih cerah dan gak bikin kering di wajahku asal setelah pakai ini dilanjutkan dengan hydrating toner yg rich dan pelembab yg rich juga. Setelah habis satu botol, sekarang botol kedua pakainya gak tiap hari, seminggu 2-3x aja, kebanyakan sih karena gak sempet nunggu jeda (aku nunggu 10-20mnt)utk lanjut ke first essence setelahnya. Affordable, simple yet effective enough asal sabar.
Usage: Less than 1 week
B
babygum94
Combination, Medium Light, Warm
Gak tau secinta apa sama produk ini. Udah coba macem2 skincare buat ngilangin whitehead aku yg bandel bgt tp nggak ada yg ngaruh sama sekali. Pake ini di minggu pertama, yg whitehead kecil2 kempes. Sisanya yang bandel2 (bahkan dia udah setahun lebih di muka) akhirnya keluar jadi jerawat super gede, ninggalin bekas juga, tapi senengnya kulit skrg jadi rata, nggak bruntusan lagi... astaga seneng banget! Repurchase? Yes, sampe semua yg bandel2 beres
Usage: Less than 1 week
F
Fanisaaa
Combination, Medium, Neutral
aku waktu itu pas lagi belanja produk korea iseng nyoba beli sample size nya. ga expect apa-apa sih sama ini produk. aku pakenya pas wajah uda bersih dan ku pake sebelom tidur. besok paginya kulit jadi kenyal dan lembut bener ?
Usage: Less than 1 week