AHA 7 Whitehead Power Liquid

AHA 7 Whitehead Power Liquid
Cleanser - Scrub & Exfoliator

AHA 7 Whitehead Power Liquid

Cosrx
4.2 (1.050 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp205.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aha 7 Whitehead Power Liquid dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser scrub & exfoliator. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan cairan eksfoliasi berbahan dasar sari apel yang mengandung AHA alami berupa Glycolic Acid. Dapat mengeksfoliasi kulit secara mendalam, menghaluskan pori-pori, mengurangi penumpukan kulit mati pada lapisan epidermis kulit, dan membersihkan pori-pori dari masalah whiteheads.Produk ini dapat mengatur sel kulit mati tanpa stimulasi yang berlebihan, membantu skin management dan membuat kulit lebih sehat dan tampak penuh vitalitas.

How to Use:
Tuangkan cairan ke kapas, lalu usapkan pada kulit yang sudah dibersihkan dengan sedikit memijat dan gunakan secara teratur.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, Glycolic Acid, Water, Niacinamide, Sodium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol

Rangkuman Review Pengguna

S
stefanyvonne
Oily Skin, Light, Neutral
09 Mar 2017
awalnya lebih suka yang bha blackhead power liquid daripada ini karena lebih berasa efeknya, cuma semenjak pindah ke negara lain pas musim dingin berasa pake itu bikin kulit kering padahal skin type ku oily. akhirnya pake ini dan acnes yang muncul pas awal pindah karena perubahan suhu ekstrim bisa berkurang secara perlahan tanpa bikin kulit jadi kering. so, in winter season i'm going to use this product while the bha one for summer time
Usage: Less than 1 week
A
ankayama
Combination, Medium Light, Warm
06 Mar 2017
Honestly, produk ini bekerja sesuai claimnya. Whiteheads sekitar hidung, dan beberapa di pipi langsung mateng/kering jadi acne. Sayangnya kulitku gak cinta sama glycolic acid dari Pyrus Malus (Apple) Fruit Water yang merupakan ingredient pertama di produk ini. Di aku yg kulitnya agak sensitif jadi iritasi, muka jadi merah2 dan mengelupas di bagian dagu, agak tingling yang menuju burnt feeling sampe merinding ke ujung kaki. Tapi aku masih kasi rating 5 di produk ini karena does the job, whiteheads berkurang jauh tapi itupun aku harus extra ngerawat iritasinya biar tetep terlihat hasilnya, which now I know kalo kulitku gak kuat dengan kandungan AHA sebesar 7%.
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
04 Mar 2017
Sekitar 3 tahun lalu, aku pernah coba pake ini tapi aku ga sabaran jadi aku pikir aku ga cocok sama produk ini. Sekarang setelah lebih ngerti skincare, aku coba lagi dan omg :') baguuuuuuus banget!!! Bikin beruntusan hilang dalam semalam. Wajah jadi kinclong🥰 tapi aku pake cuma 2x seminggu hehe
Usage: Less than 1 week
M
myroch
Normal Skin, Medium Dark, Warm
25 Feb 2017
Product cosrx yg aku punya pertama kali. Awal-awal pakai ini berasa ga ngefek. Pas malam hari pake ini, paginya pegang hidung berasa pegang landak (geradakan). Komedo jadi kering, susah buat diekstraksi dan ga ada efek bikin wajah cerah. Sempet frustasi, karna beli fullsize tp ga ada efek. Abis itu ak coba apply di bekas luka di kaki, lumayan pudar. Setelah bbrp bulan, ak coba apply lagi di kulit wajah, dan taraaaaa hasilnya mengejutkan. Kulit jadi halus bebas komedo dan cerahan ^^ Tp pemakaiannya ak imbangin sama makan sayur&buah yg ak banyakin porsinya, trs rajin double cleansing dan sebelum apply aha7 ini ak ekstraksi dlu komedoku :)))
Usage: Less than 1 week
D
deasyfaradita
Combination, Medium Light, Neutral
24 Feb 2017
It breaks me out! Awalnya berharap banyak di power liquid cosrx karna banyak review postif. Tapi sayangnya product ini bikin aku break out. Kalau pemakaian bha terasa lebih ngaruh di komedo dan bikin kulit lembut (walaupun bikin bo juga). Aku ngerasa aha ini ga ngaruh apa2 selain bikin breakout. I won't repurchase this one.
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
17 Feb 2017
I do love this product soooooooooooooooooooooooo much! ini exfoliator pertama aku sih. aku udah terlalu frustasi sama komedoku yg udah berkali2 aku pakein masker lumpur peel-off terus aku scrubbing jg tetep berdiri tegak deh itu pasukan komedo dibagian hidungku deket mata. setelah cari2 tau digoogle baru tau namanya chemical exfoliating dan sekalian cari tau produk yg ampuhnya. buanyak bgt yg ngerekomendasiin produk ini. karna udah bener2 keracunan aku memutuskan untuk beli. ya walaupun beli samplenya aja sih. karna aku takut udah beli mahal2 tp gak cocok. first impression aku, bener2 takjub bgt sama produk ini!!!!! komedo aku mulai berkurang! walaupun masih ada but it doesnt annoy me a lot. lagian jg mungkin karna aku baru make 1-2 kali makanya komedo belum ilang sempurna. oh iya, gimana dengan nasib bekas jerawatku? MULAI HILANG GAES! padahal ini aku udh hopeless sama bekas jerawat ini yg udah ada sekitar 2-3 tahun yg lalu. dan untuk jerawat yg lagi tumbuh(?), pas aku make produk ini malem, paginya jerawat itu udah gak sakit lagi walaupun emang wujudnya masih ada. aku bener2 suka sama hasil produk ini!! saking sukanya pengen bgt aku pake produk ini setiap hari hahahahaa tp takutnya over exfoliated jd aku tahan2
Usage: Less than 1 week
W
wordsbleed
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 Feb 2017
Thought that I needed some acids in my skin care routine, did some searching, then been landing my heart in COSRX AHA 7 for the past 3 weeks. So far so good...... as long as I don't use it up to once a week lol. I have no appearance of blackheads on my nose right now YAY but whiteheads will appear more often if I use it more than once a week. I think that's called purging because they are little whiteheads on my usual spot area. Guess my skin just tries to adjust with it. The texture is watery yet it smells like fish! Or a week unwashed socks! But it will disappear in no time though lololol. No tingling feeling at all, I read that the best method to add acid is to slip it into the routine slowly (COSRX itself also recommends for once a week usage for the first attempt) so I think I just need to be very......... patient UPDATED: After mild purging for using it per 4 days in the past a month (few spots on my usual area), my face adjusts to the routine, NO MORE PURGING! I realize it also shrinks my pores, it becomes less visible than before. The morning after I put this on, my face always looks brighter and I can see it evens out my skin tone since it has Niacinamide as ingredients. So after a month and the purging stops, it turns to be my holy grail. I realize I only need 4 days interval of using no less. Love it!
Usage: Less than 1 week
X
xxnmi
Oily, Medium Dark, Warm
09 Feb 2017
ini produk kerja nya bagus banget di kulitku aku baru pake seminggu(2hari sekali) dan udah keliatan hasilnya whitehead pada ilang bruntusan di dahi pipi udah mulai ilang cuman scent nya waktu diapply agak gaenak lumayan ganggu tapi lama kelamaan ilang sih harga nya lumayan terjangkau
Usage: Less than 1 week
D
dewitriutami
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2017
iseng coba COSRX yang lagi ngetrend ini, dan setelah mikir cukup lama akhirnya pilih produk liquid ini karena katanya bisa bikin kulit agak cerah. kebetulan banget kulit wajah aku lagi kusam gara-gara sedikit terbakar matahari. sempat bingung sebenernya produk ini dipakai di tahapan ke berapa, terus baca-baca review dan akhirnya aku pakai setelah cuci muka waktu malam hari. aku ngga cium bau apa-apa waktu pakai ini soalnya beberapa ada yang bilang kalau baunya agak kuat gitu, mungkin karena aku pakainya sedikit kali ya. waktu pertama pakai, aku ngerasain sensasi tingling agak perih gitu di bagian jerawat yang sebelumnya dipencetin tapi semakin kesini ngga ngerasain sensasi itu lagi. nah yang paling bikin senang adalah dagu aku yang biasanya kasar karena komedo jadi halus gitu dan aku ngerasa udah ngga terlalu kusam gitu. mungkin kalau udah habis aku akan repurchase produk ini. dan rencananya akan mencoba produk lain keluaran COSRX juga
Usage: Less than 1 week
L
lavennia
Dry Skin, Medium, Warm
09 Feb 2017
It does NOTHING to my skin. Literary NOTHING, been using almost 3 weeks and it even unable to reduce my whiteheads around my chin. Pdahal biasanya AHA works really well onto my skin. Padahal awalnya berharap banyak sama cosrx sekarang jadi mikir-mikir mau coba yang lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 105
Next