C-Defense Energizing Creamy Wash

C-Defense Energizing Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

C-Defense Energizing Creamy Wash

Wardah
3.7 (912 Ulasan)
88% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah C Defense dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
21 Feb 2018
udah dua bulanan make ini. bikin muka bersih dan gak bikin kulit wajah kering wlpun busanya banyak...udah itu aja hasil yg ku dapat. harganya terjangkau dan gampang di dapat.. sekarang udah g make lagi karna udh nemu yg lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2018
emang udah ditakdirkan berjodoh sama semua face washnya wardah! hahahaha ini face wash ketiga dari wardah yang udah aku cobain dan lagi2 cocok! wanginya bikin seger dan bener2 ngangkat minyak dimuka aku tapi gak bikin kering sama sekali.
Usage: Less than 1 week
S
sofianoor
Combination, Medium Light, Warm
01 Feb 2018
Sabun muka dari wardah pertama yg pernah aku coba. Aku tergiur dengan kandungan vitamin C nya dan pasti bisa mencerahkan dong ya, pikirku. Yaudah deh aku beli ini dan nyoba. 3 hari kemudian muncul jerawat2 batu segede gaban:( Entah karena ini atau night creamnya yg varian wh**e s*c**t, karena aku make mereka barengan huhu
Usage: Less than 1 week
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
30 Jan 2018
pertama iseng pergi ke indomar*t cari facial wash. eh pas jalan kok penasaran ya sama si kuning ini. oke gue ambil. pas dicobain wanginya enak banget, mirip permen sug*s yg jeruk. pingin gue embat aja nih. wkwk tekstur creamy, bikin kulit wajah cerah. ada efek kesetnya tp gak bikin kulit wajah kerarik. untuk ngelembapin ngak ketara dikulit gue. overall gue suka dgn facial foam ini. tapi untuk repurchase, ngga tau ....
Usage: Less than 1 week
E
esevhani
Normal, Medium, Neutral
25 Jan 2018
Kalau pake ini harus digosok2 lama dulu baru kerasa bisa ngilangin komedo beberapa jam, kalo gak bener bener digosok mah hasilnya ga begitu nampak buat aku. Awal pake oke banget hasilnya, pembelian kedua udh makin menurun efeknya ke aku.
Usage: Less than 1 week
P
Putrisalfia
Combination, Medium, Warm
24 Jan 2018
Wanginya enak dan Seger, foam nya lembut dan banyak.. wajah jd terasa bersih setelah pemakaian, namun bikin kulitku yang kombinasi jd terasa kering.. wajib pake hydrating toner setelahnya. alhamdulillah sih ga bikin breakout. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
K
Kartikaji
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2018
Karena liat review nya jadi tergiur untuk beli. Pertama pemakaian biasa aja. Tapi enak. Dua kali pemakaian wajah jadi seger dan lumayan cerah gitu. Pemakaian ketiga lah kok jadi tumbuh jerawat banyak ? sedih aku tu nyari face wash susah bgt yg cocok, masih terus dalam misi pencarian ?
Usage: Less than 1 week
I
intanndk
Normal, Medium, Cool
06 Jan 2018
Creamy bgt, kalau buat nglembapin worth it bgt kalau mencerahkan sih ga begitu ngefek kalau dimuka aku. baunya enaaaakk seger. kalau bikin bruntusan sih enggak tapi malah ngurangin bruntusan sih tapi ga begitu work.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
01 Jan 2018
facial washnya wangi jeruk! jadi pas lagi dipakai tuh bikin sensasi segerin dimuka dan produknya bikin muka ku kencang tapi gak bikin ketarik juga yaa.. kebetulan muka ku tuh gampang banget berminyak dan cepet kusam kalau lagi seharian kuliah dari yang pagi sampe sore bikin gak enak diliat :'D jadi aku memutuskan beli ini karena kebetulan ada boothnya dikampus hehehe.. oiya kebetulan muka ku lagi cukup beruntusan juga di area dahi dan seminggu pakai ini udah langsung sedikit menghilang, so far aku suka banget sama facial wash ini
Usage: Less than 1 week
C
cyndanakartika
Oily, Medium Light, Warm
29 Dec 2017
suka banget sama facial wash ini. sejak pake ini merasa jarang bruntusan dan ngebantu banget ngilangin bekas jerawat. muka jadi cerahan juga. habis pake ini juga gak ada rasa ketarik/keset. repurchase? YESSS!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 92
Next