Lightening Micellar Gentle Wash

Lightening Micellar Gentle Wash
Cleanser - Facial Wash

Lightening Micellar Gentle Wash

Wardah
3.1 (1.571 Ulasan)
89% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lightening Micellar Gentle Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash merupakan inovasi baru pembersih wajah dengan Non Soap Formula, bersihkan wajah dengan lembut sekaligus jaga kelembaban kulit tanpa rasa ketarik. Dengan Teknologi Micellar, angkat minyak dan kotoran pada wajah dengan bersih dan formula pH Balance yang menjaga pH alami kulit. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide, kulit tampak lebih lembut, cerah bercahaya, dan terjaga kelembabannya.Tersedia dalam ukuran:
50ml :
Rp 17.500100ml :
Rp 27.000

How To Use:
Tuang produk pada telapak tangan. Usapkan pada wajah yang telah dibasahkan. Bilas dengan air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Laureth Sulfate, PEG-3 Distearate, Sodium Chloride, Potassium Laureth Phosphate, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Fragrance, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Citric Acid.

Rangkuman Review Pengguna

R
riskianovita
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2018
no no no ini salah satu produk yang gamau aku pake lagi,dia bikin kulit makin berjerawat,gada pengaruh apapun dikulit,cerah engga,lembut atau gmn jg ga terlalu keliatan,dan itu tadii terutama kulit berminyak ga disarankan sih krn bisa bikin jerawatan gt
Usage: Less than 1 week
H
hasnaft
Combination, Medium Dark, Warm
18 Dec 2018
gatau kenapa gacocok pake produk ini, soalnya baru pertama pake langsung muncul jerawat gede bgt trs lama kelamaan byk muncul bruntusan :( busanya ga terlalu banyaak trs pas dibilas agak licin gt sih. abis pake ini ga kerasa keset sih tp aku ngerasa kalo pake ini muka blm bersih secara maksimal
Usage: Less than 1 week
A
Anisafzyh
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Dec 2018
kukira dulu pake ini wajahku bakal putih atau cerah gitu tapi ternyata setelah agak lama pake nggak ada efek apa apa di kulitku tetep aja kusam teksturnya lembut sih dan nggak buat wajah ketarik setelah cuci muka
Usage: Less than 1 week
A
Adelfiani
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2018
awal pake ini karena di kasih dari temen, dan di kulit aq biasa2 aja, dan cukup ngebersihin sih, dan aku cuma make pembersih muka dari wardah takut pindah ke yg lain, kadang ganti ke wardah white secret. kulit aq nerima aja ngk ada efek2 lain
Usage: Less than 1 week
M
marsyaalifiahh
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2018
Ini punya ibuku, diem-diem aku pake hehe😂 Jadi teksturnya putih susu ga kental, ga cair. Sedang lah ya😂. Busanya dikit. Kalo muka lagi berminyak banget, dia cepet bilasnya. Kalo muka lagi kering, dia agak licin gitu. Alhamdulillah, sejauh ini cocok sama produm wardah!❤️
Usage: Less than 1 week
A
ayuresminii
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2018
aku gk cocok sama produknya gk ngerti kenapa setiap pakai produk produk wardah wajah ku jadi lebih gelap ( mungkin sugesti ku aja kali) sekali pemakaian langsung bruntusan , pernah aku paksain pakai 30 hari (aku ngikutin teori nya si some by me, yg harus 30 hari pemakaian) selama aku pakai face wash ini, aku ngerasa dia lembut, pengen tetep pakai karna setelah pemakaian wajahku jadi kenyal kenyal cuma harus aku sudahi dan beralih ke face wash yg lain karna bruntusan semakain tak terkendali repurchase ? mungkin tidak untuk saat ini
Usage: Less than 1 week
S
seubnida
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2018
Repurchase tube ke 3. Dipake enak sih, lembut, busanya ga begitu banyak, bersih, ga bikin wajah kering asal setelah cuci muka pake hydrating toner. Aku orangnya mageran kalo suruh gonta ganti facial wash, alhasil setelah move on dari clean n clear pake ini deh sampe sekarang.
Usage: Less than 1 week
A
ayupmtsr
Oily, Medium Light, Warm
10 Dec 2018
Coba ini karna yg acne lagi habis, dan surprisingly busanya banyak bangett ya! Dipakai di muka sih enak, karna banyak busa nya, dan wangi, tetapi afternya di muka aku yg oily ini, jd keset gitu dan setelah beberapa lama aku merasa kayak terlalu kering hahaha, bingung juga sih apakah ini pertanda bagus di muka oily atau enggak.
Usage: Less than 1 week
N
nigh_ula
Oily, Medium, Warm
07 Dec 2018
Hasil pake produk ini yaitu berasa ringan, bersih dan kenyal , ama gak berasa ketat atau kaku setelah cuci, busa sedikit, gak bikin beruntusan tapi faedah nya bikin putih belum terasa maksimal btw udh pake 2 kali hmmm
Usage: Less than 1 week
N
nisavgt
Oily, Medium Dark, Warm
06 Dec 2018
dulu pakai ini sejak kuliah, hanya saja nggak terlalu ngefek di wajah saya. maksudnya ya nggak ada efek apa-apa hehe. mungkin membersihkan sisa-sisa kotoran, hanya saja saya rasa, belum terlalu maksimal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 158
Next