D
DebbyutamiPB
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dr dulu SMP untuk skin care pake ponds, pas kuliah tertarik sm wardah akhirnya smua skin care dan make up diganti jd wardah tp menurutku biasa aja wardahnya, gentle wash nya juga biasa-biasa aja. Ngak bkin jerawatan dan ngak biki putih juga, cuman bersih doang sih. Mayan murah meriah juga.
Usage: Less than 1 week
L
lakuningrembulan
Normal, Medium, Neutral
Udah hampir 2 tahun pake ini, efeknya lembut, gak bikin wajah ketarik, biasa sih, keset juga tidak, tapi itu yang aku suka. Dulu sebelum pake ini mukaku jerawatan parah. Sekarang halus, pernah nyoba berpindah produk lain tapi ya itu jadi bruntusan, akhirnya balik pake wardah lagi.
Usage: Less than 1 week
H
haritafh
Oily, Medium, Neutral
Ini enak sih sebenernya, ngebersihin muka sampe keset tapi gak bikin muka kering dan kaya efek ketarik. Muka juga jadi lembut, sedikit mencerahkan. Affordable. Cuma lama2 diterusin malah jadi breakout di aku. huhuhu
Usage: Less than 1 week
M
moykemoy
Oily, Medium Dark, Warm
face wash pertama yg cocok di muka berminyak aku yg ga bikin break out. pas habis make keliatan lebih cerah instant gitu. Ini ga bikin kering sih, kerasa bersih malah habis cuci muka. Sampe sekarang masih make ini sambil nyari nyari face wash lain yg mungkin bakal ada yg cocok lagi di muka aku.
Usage: Less than 1 week
A
almirasachi
Oily, Light, Neutral
dari dulu masih setia dengan face wash satu ini. hasilnya membuat kulit wajah lebih lembab, hasil lebih sempurna jika dipakai bersamaan dengan produk dengan series yang sama. harganya pun relatif murah dan cocok dengan jenis kulit aku yang kombinasi
Usage: Less than 1 week
O
Ovykarina
Normal, Medium, Neutral
Awal aku pengen lepas dr produk dokter gtu, aku stop total semuanya wlau pun cocok ?, dan aku kek mulai tertarik sma produk wardah jdi beli deh sepaket yg lightening trmsuk Sun protectionnya, sebelum aku pakek produk wrdh, aku ga pakek apa" dlu selama kurg lebih 2mnggu, biar ga kagetan muka ku, tapi pas aku udah coba facial wash lightening nya bru 2X pakek mukaku malah kek kusam gtu, terus malemnya mulai nongol bintik" kecil" gtu dan besoknya pas aku bangun mukaku udah pada bruntusan bnyak banget terutama are T di muka ? emg sih produk ini tu friendly banget harganya, tapi sayang aku ga cocok sama sekali :(
Usage: Less than 1 week
R
raiazaria
Combination, Medium, Neutral
Aku beli ini karna iseng2 pgn coba kebetulan face wash yg biasa aku pake lg abis dan aku emg orgnya suka gonta ganti face wash dan gapernah ada masalah. Tp face wash ini bikin muka aku jd kering banget pdhl kulit aku cenderung berminyak. Daerah t zone aku jd kering bgt smpe kerasa kasar dan muncul jerawat batu kecil2 di sekitar jidat. Skincare wardah yg lain sih di aku cocok, tp buat face wash ini BIG NO dari aku
Usage: Less than 1 week
I
iis0606
Oily, Medium Dark, Warm
Busa tidak banyak, panas ketika dipakai saat proses cuci mukanya di tangan dan di muka. Cocok untuk yang punya kulit alergi sabun yang terlalu berbusa busa. Aromanya enak, wangi, sama kaya lightening series lainnya.
Usage: Less than 1 week
S
syifanazhira
Combination, Medium Light, Neutral
face wash ini bikin kulit aku mengelupas2 gitu di daerah cuping hidung, mungkin bikin kering kali yaa, kulit wajah di pipi juga berasa kaya bersisik. dan fash wash ini juga bikin muncul jerawat2 batuuu. mencerahkannya engga malah warna kulit jadi keliatan kaya abu2 .beli lagi? gak
Usage: Less than 1 week
K
karinagrz
Combination, Medium Light, Cool
Udah setahun lebih pake fw ini. so far cocok di kulit aku yg kering, ga bikin breakout, dan gentle sesuai claim nya. Busanya ga terlalu banyak dan ga "narik" di muka. Tapi di aku ga berasa lightening nya. Masih perlu pake toner kalo mau lebih bersih. Repurchase? Yes. Masih takut breakout nyoba2 yang lain.
Usage: Less than 1 week