D
dharmaputri
Combination, Medium, Warm
sangat tidak di rekomendasikan untuk yg punya kulit sensitive + acne- prone. Kakak & aku beruntusan + jerawat gede2 pakai ini (padahal enggak dicampur produk lain cucimukanya & skincare nya masih sama) huhu :(
Usage: Less than 1 week
E
esevhani
Normal, Medium, Neutral
Awalnya cocok dikulit aku dan bersih gitu, tapi lama lama ga ngefek apa apa ke kulit aku, mungkin karena kulitku emg cocoknya ganti2 sabun cuci muka sih baru ngefek. Setelah itu aku gak pernah beli lagi dan ganti ke sabun wardah yg lain.
Usage: Less than 1 week
U
unibayyinah
Combination, Light, Warm
beli product ini karena kepepet lupa bawa facial wash andalan jadilah pilih ini karena harganya yang bersahabat. sempat khawatir karena kulit waja lagi sensitif banget (jerawat gede nanah bisa dateng tiba2). facialnwash ini punya texture yang creamy cenderung thick kebangetan sih jadi kalo mau ambil sedikit aja karena busanya banget which is i think it's not good for for your skin. setelah cuci muka kerasa banget sih bersihnya ada sensasi kaya muka ketarik gitu. tapi untuk mencerahkan kayanya terlalu jauh deh. too good to be true for that price yah
Usage: Less than 1 week
Z
zahrahasni99
Dry, Medium, Warm
BAGUS, HARGA MURAH, MUDAH DI DAPET. Buat kulit kering dan jarang jerawatan kyk aku, dan cuma butuh memutihkan wajah... cocok. meski setelah itu aku ngerasa muka aku ketarik, tapi dikiiit banget dan bisa diatasi banget sama hydrating toner. Affordable, and pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
M
Miadty
Normal, Medium, Warm
Dari dulu aku ganti-ganti facial wash terus karena ga suka sama facial wash yg kalo dipake bikin muka kerasa ketarik gitu soalnya bakal bikin muka kerasa kering banget gitu, sejak nyoba facial wash yang satu ini seneng banget soalnya formulanya gentle banget, tetep bikin kulit lembab dan harganya super affordable, ga tau deh udah repurchase berapa kali, bener2 sering banget beli, stock malah hehe
Usage: Less than 1 week
M
michellyasunaryo
Combination, Medium, Neutral
Baru sekali beli pencuci muka ini dan harga nya lumayan affordable lah ya buat produk nya wardah.dia ini bikin hidung aku yang gudangnya minyak abis pake ini langsung kinclong ga licin lagi hehe. Cuma cara pengaplikasiannya aja sih pas di gosok2 ke tangan jatoh terus gel nya bingung deh wkwk. Ya tapi over all bagus juga ini product. Repurchase?ya!
Usage: Less than 1 week
N
nndiah
Normal, Medium, Neutral
Pernah menjadi andalan, tapi lama-lama bikin muka aku berjerawat. And then, mau nggak mau harus ganti yang lain. Padahal aku suka teksturnya yang lembut dan ngga banyak busa, nggak bikin kering di muka.
Usage: Less than 1 week
N
nadirasfr
Combination, Medium, Warm
Entah udah repurchase berapa kali semenjak 4 tahun lalu haha satu-satunya sabun muka yang gak bikin kering karena dia kalo gak salah sls free ya jadi enak banget sih. harganya pun murmer dan gampang banget dicari. jadi akan terus repurchase ini entah sampe kapan
Usage: Less than 1 week
B
bintangramadhani
Oily, Medium Light, Warm
q memang pecinta lightening seriesnya wardah,hampir semua suka,salah satunya facial wash ini. gak salah namanya gentle wash. karena emang benar2 gentle diwajah,tdak membuat kulit kesat dan kering. untuk efek lighteningnya memang ada,tapi harus cukup sabar..dikulitq hasilnya glowing,lembut,dan kenyal.
Usage: Less than 1 week
A
ananaa
Combination, Medium, Neutral
Setelah berkelana mencari fw yang cocok akhirnya aku menemukan ini hmmm. Entah udah tube keberapa karena selalu repurchase cz im using the lightening series too. Suka sakit hati karena aku kalo nuangin ini lumayan banyak dan kalo ga hati hati nuangin airnya dia cussss meluncur dari tangan:(. Setelah make ini ya efek fw biasa lah kulit jadi agak mencerah dan agak kering. Satu hal yang bikin agak ga nyaman dia suka nyereng gitu ke idung idk mungkin karna fragrancenya kah? Overall udah nempel bgt sama ini fw hehe. Repurchase? YES.
Usage: Less than 1 week