S
sherinasilviana
Normal, Medium Light, Neutral
kalau facial wash yang iniii jujur tektur ya lembut bangett dia gel dan bening gituu setelah pake airr ga begitu banyak busanyaa. abis pake berasa bangett lembutt dan ada wangi rosenya wkwk suka overall cocok buat yang pengen foam lembut lembut gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arunaigo
Dry, Medium, Warm
akhirnya!😭 terharu bgt krn akhirnya ketemu cleanser yg cocok melalui tahap filter memfilter ingredients. awalnya beli cleanser ngasal tanpa tau ingre nya apa aja udh coba simple cosrx kleveru ga cocok tautaunya cocok pake ini. setelah cuci muka emg ngelembabin tapi setelah bbrp menit agak kering sedikit, ttp butuh mois bgt untuk dry skin. but overall, aku cocok pake ini huhu😭❣️ teksturenya buat aju gentle bgt si, dia kayak gel, foam nya ga terlalu banyak dan ga bikin kulit kering ketarik. emang ada sles nya si, cuma kata FD, ada bbrp kandungan yang meminimalisir sles ini dan gentle untuk kulit wajah, hehe. must try product!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dyahsyafitri
Combination, Medium, Neutral
Jujur aku suka banget sama cleanser ini dan recommended buat kalian yg nyari cleanser low pH dan affordable 🙌✨Tekstur : gel bening, jadi ga perlu banyak2, aku pake sebiji jagung aja udah cukup buat se-muka✨Aroma : wangi rose yang soft banget, enak✨Finish : cleanser ini gentle ya, ga keset, ga bikin wajah ketarik, ga licin, dan bikin lembap. Efek membersihkan nya juga oke karna abis aku cuci muka pake ini, muka aku jadi bersih dan sedikit lebih cerah (ini gatau feeling aja apa emg bisa mencerahkan juga😂😂) Cleanser ini juga aman buat dipake sehari-hari karna dari yg aku liat dari postingan ka Bellinda, pH nya sekitar 5-6!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
ummu_abdillah
Dry, Medium Light, Neutral
ini cleanser yg ckup gentle. teksturnya gel bening, dan saat dpakai gak bgitu berbusa.. ada wangi mawarnya krn emang mngandung rose oil.. setelah dpakai gak bkin kulit kering ketarik, dan msih aman walau gak langsung pakai hydrating toner..
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
Musthika
Oily Skin, Medium, Warm
yaaay ini adalah sabun muka terbaik menurut aku saat ini, udah beberapa kali repurchase juga dan belom kepikiran untuk ganti, sesuai claim dia emang ini gel to foam, jadi bentukannya gel bening tapi begitu campur air ga segambreng juga busanya tapi cukup untuk membersihkan wajah plus ga mikin muka kering, rasanya lembuuut banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya gel bening seperti namanya. Baunya cukup kenceng, dan terlalu mawar untuk hidungku yang nggak suka aroma mawar. Sedikit ganggu tapi tetep ok karena cleanser kan cuma dipake semenit. Mereka pakai surfaktan berupa Sodium Laureth Sulfate. Pas nyentuh kulit terasa lembut dan licin, nyenengin pas diusap-usap. Busanya cukup banyak, tapi bukan jenis busa yang tebel. Ya normalnya gel cleanser. Setelah dibilas, kerasa bersihnya dan wajah masih lembap. Finish-nya nggak licin dan nggak kering atau keset. Pas di tengah-tengah. Aku pakai malam setelah first cleanser, daya bersihnya bagus untuk ngangkat sisa makeup/kotoran/skincare. Menurutku ini juga cukup membersihkan dipake sendiri untuk siang hari (saat mau reapply sunscreen).
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
Airara_airuel345
Dry Skin, Medium, Warm
beli ini ngga pake nyari2 review dulu karna emang bener2 penasaran sama wardah hydrarose satu ini. packagingnya lucu bangett 🥺🥺 teksturnya gel cair gt aku kadang kebanyakan nuangnya karna lubang tube nya lumayan gede. busanya dikit tapi licin karna ingredient glycerinnya ada diurutan no 2.. enak sih buat cuci muka gampang diratain ke wajah. hasilnya engga bikin kering, beneran menghidrasi. recomended lah..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dndsptrii
Combination, Medium, Neutral
SENENG BANGET BISA COCOK SAMA FW INI😭❤️ jadi teksurnya dia gel dan busanya ga terlalu banyak. wanginya masi yang lembut gitu dan waktu dibilas kerasa bersih tapi ga keset. Poin plusnya wajah jadi lebih seger sama ga kering. Cinta ga tuh. Repurchase? Yes
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
megazullfiana
Dry, Medium Light, Warm
yg pertama mau di bahas, packaging nya cantik banget. sungguh ku tertarik membeli karena ga sanggup liat packaging nya super cantik banget. warna pink cute banget. harga masih sangat terjangkau. tekstur nya gel. untuk scent nya ga terlalu menyengat dan ga mengganggu. for the review: pas di pakai masih ada busa nya tapi ga banyak. bener2 sedikit aja. hasilnya, muka beneran lembap banget sih. kenyal, bersih dan ter hydrate jadi glowing. bagus untuk dry skin ♥
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
icharusl
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu pakai facial foam ini. coz dari varian yang lainnya pasti bikin kulit gersang. trs liat video kk afi yg jadiin ini facial foam favprit thn 2020 dan liat review teman2 akhirnya memutuskan tuk coba. dah alhamdulillah kulit aman tanpa kekeringan. busanya ada tapi ga banyak. wanginya juga ga mencolok.good job wardah.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee