G
gitaamanda
Combination, Medium Light, Warm
nyoba face wash baru karna yang lama udah hampir habis. suka sama face wash ini gak kerasa bikin ketarik dan busanya gak banyak, gentle no harsh di kulitku, meskipun mengandung fragrance rose tapi wanginya masih soft. so far cocok sama produk ini dan akan repurchase lagi karna gampang di dapet dan sangat affordable
Usage: 1 week - 1 month
Superindo
O
Oktapia31
Combination, Medium Light, Cool
Wardah hydra rose facial foam, Busanya ga banyak, wangi esrnya soft, gentle banget. Teksturnya gel to foam bukan tipe FW yang bikin keset dan ketarik. Setelah di bilas kulit jadi halus, ga kering, dan kenyal. Memang ada fragrance wangi rose, tapi sedikit kok gak lebay baunya.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
M
mimiaffandi_e
Combination, Medium, Warm
Bentuk face wash ini adalah gel bening dengan wangi mawar yang cukup soft. Nggak nyegrak. Mudah dibusakan dan lembut digosok-gosok ke kulit muka. Meninggalkan kesan licin dan lembap. Mengandung rose oil dan brassica oil. Untuk kulit kering nyaman-nyaman aja dipake. Nggak kesat, tapi juga nggak over moisturizing. Nggak menimbulkan efek negatif apa-apa. Untuk face wash harga 20 ribuan, menurutku ini cukup bagus dan gentle. Packagingnya elegan dan nggak nyusahin karena pake tutup flip top.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wahyuns
Combination, Medium Light, Neutral
Beli produk ini tuh berharap bisa melembabkan,tp ternyata di aku malah bikin kering dan kulit wajah berasa ketarik, teksturnya gel bening dan busanya menurutku gak banyak ya, jd harus pake banyak biar foamnya keluar gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
C
chikkascania
Combination, Medium Light, Neutral
Gentle cleanser kedua yang aku coba. Ga pernah cocok sama produk skincare nya Wardah, tapi yang ini dikasih jempol banget karena aku cocokk. Gak ngasih efek licin setelah dibilas. Wangi rosehip oilnya juga aku suka banget, dia ngasih efek refresh. Overall buat yang suka reapply sunscreen, ini bisa banget dipake 😊
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
S
sarahsalsaa
Oily, Medium, Neutral
drugstore rasa barang korea iniii✨✨ gak expect tinggi2 sebenernya tp pas coba tonernya punya kakak kok suka dan lg emergency butuh facial wash akhirnya beli ini. trss suka bgt bener2 gak ada rasa ketarik setelah cuci muka, busanya jg gak banyak krn tipe gel cleanser, packagingnya gak kayak barang drugstore🥺💗, wanginyaaa sih luv bgt kentel bau rosenya tp gak nyengat/bikin pusing. harganya dgn isinya & fungsinya worth it bgt lah cusss cobain sendiri tmn2~~
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nisaafriani
Combination, Medium, Warm
Gak nyangka sih packaging nua sebagus dan se mewah ini kaya keliatan produk mahal. Menurut aku ini termasuk gentle facial wash karena bener bener gam kerasa kulit wajah ketarik setelah pemakaian. Pas make juga enak di kulit bikin lembut pokoknya suka✨🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Annisawr03
Combination, Medium, Warm
Untuk harga 30k an murah tapi ga murahan, dipakenya juga enak ga bikin kulit jadi kering/ketarik. Yg paling ku suka dia ga ngeluarin busa yg banyak, tapi tetap bisa utk ngelembabin wajah. Teksurnya gel bening dan ada aroma mawarnya, pH nya juga masi normal sekitaran 5-6.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
Ini bener-bener sebuah hidden gem from the drugstore!! Cuman 30k tp nyaman bgt! I mean, sekelas Hadala*o aja (fw drugstore murmer yg ga bikin kulit kering) harganya masih diatas 50k untuk ukuran yang sama. Teksturnya gel dan ketika dikasih air jadi foamy tapi ga berlebihan kya Sen*a. Penting banget ini ga bikin kulit keset kering tapi ngga terlalu licin juga, pokoknya pas. Sebagai second cleanser abis pake cleansing balm ini sangatlah cukup. Performancenya sebanding banget dengan fw lain yang harganya diatas 100rb.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
Nadiahalhbsy
Combination, Light, Neutral
pertamanya mah iseng aja beli ini, eh taunya cocok banget dan sekarang jadi my favorit cleanser. produk ini ngga bikin kering dan ketarik sama sekali setelah pemakaian, wanginya juga enak kaya sabun bayi gitu, terus gak bikin perih juga kalo kena mata
Usage: 1 month - 3 months
Shopee