Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash
Cleanser - Facial Wash

Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash

Wardah
3.9 (1.227 Ulasan)
90% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Aloe Low Ph Hydramild Facial Wash dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Cica + Aloe Low PH Hydramild Facial Wash merupakan low pH cleanser dengan Acid Mantle Expert ™ Technology yang membantu menjaga pertahanan acid mantle sebagai garda terdepan skin barrier dan mengembalikan kelembapan pada kulit. Mengandung Hydramild Aloe Extract yang memberikan hidrasi & kelembaban pada kulit, Cica (Centella Asiatica) dan Panthenol untuk mencegah dan menenangkan gejala kemerahan pada kulit akibat iritasi ringan, serta Low pH formulation dengan formula pH rendah yang sesuai dengan pH alami kulit, menenangkan kemerahan pada iritasi ringan dan mencegah rasa kering ketarik pada kulit. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut dan bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Aqua, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium PCA, Sodium Benzoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Butylene Glycol, Allantoin, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Glyceryl Polyacrylate, Citric Acid, Centella Asiatica Extract, Potassium Sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

S
sallyca
Oily, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
hasilnya nggak keset, wajah sama sekali nggak ketarik. biasanya aku pake dia waktu pagi hari karena menurutku formulanya ringan toh juga cuma buat bersihin sisa skincare semalem. tapi aku kurang suka sama packaging nya yang menurutku tutupnya super keras dan waktu pertama kali buka dia langsung lepas dan langsung mental ilang gtw kmn-,
Usage: Less than 1 week
Y
yunamustika
Oily, Medium, Warm
22 Aug 2019
udah habis 4 botol kecil dan emang sesuka itu. dulu 2th pake cosr* dan krasa kering banget dan pake ini ngga kerasa bgtu ketarik banget after used nya. kurangnya adalah.. packaging nya hampir sama persis kayak aloe gelnya. itu yg bikin struggle ade aku klo misal dititipin suruh beli nih face wash ke minimarket 😂
Usage: Less than 1 week
N
nunur
Dry, Medium Light, Warm
22 Aug 2019
Duluuuuu banget pernah pake ini. Cocok aja sih di muka ku, efeknya yg aku rasain yaa bikin muka bersih. Cuma emang akunya aja yg males skinkeran saat itu, jadi gak dilanjutin lagi, cuma ngabisin sebotol. Yg menarik itu botolnya, unik gitu..
Usage: Less than 1 week
H
himadevega
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 Aug 2019
my current favorite facial wash, enak banget pake ini karna teksturnya gel, ga wangi juga berasa adem pas dipake, dimuka juga berasa bersih dan ga ketarik
Usage: Less than 1 week
M
mayaindriani
Oily, Medium, Neutral
20 Aug 2019
hampir semua produk Wardah cocok di kulitku. termasuk facial wash ini. selain membuat kenyal kulit, dia juga mampu mengatasi bekas-bekas jerawat dimukaku. sayangnya aku nggak suka sama aromanya. harga sih cukup terjangkau
Usage: Less than 1 week
M
miasana
Combination, Medium Dark, Warm
18 Aug 2019
Cleanser lokal yang aku temuin free fungal acne so far. Klaimnya untuk dry skin tapi masih mengandung SLS, jadi yang punya skin ultra dehydrated/dry kayak aku, masih perlu hati2 supaya nggak malah strip skin barrier. Cuma aku pakai kalau muka lagi super kotor aja karena makan makanan berminyak, polusi, makeup. Untuk daily, yg lebih gentle, aku pake Himalaya herbal yg neem face wash
Usage: Less than 1 week
N
nurhasanah16
Combination, Medium Dark, Warm
13 Aug 2019
Beli ini karena penasaran aja sih. terus pas coba enak banget gabikin wajah jadih kering banget kaya fasial wash yg aku pake sebelum2nya. wanginya enak sih dan dia punya busa dikit. repurchase? yess.
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
07 Aug 2019
Teksturnya gel bening, mirip kaya multifunction gelnya. Dia punya busa ga begitu banyak tapi masih ada busanya sih. Ada Aromanya tapi ga kenceng dan juga ga macem2 sih. Saat dibilas, gak ada efek kesetnya, tapi setelah itu muka aku jadi lumayan kering meskipun gak sampe ketarik gitu. Suka sih, dan bakal repurchase selama ga bikin jerawatan
Usage: Less than 1 week
S
salsabillafn
Normal, Medium, Cool
04 Aug 2019
aslinya satu gen sama yg pelembabnya cuman ini facial wash, iya sih bikin lembab (sedikit) dan ya lumayan ngangkat minyak, tapi krn kulitku itu dulu kering, menurutku bagian melembabkannya agak kurang(krn kering jd kerasa lembab apa gaknya) aslinya gakda masalah sih, hanya saja gak begitu ngefek banget jadi yaaaaa maaf nih wardah:)) repurchase? I think no:))
Usage: Less than 1 week
L
lalaputri
Combination, Medium Light, Neutral
03 Aug 2019
packagingnya sama banget sama yang hidrating. awalnya si salah ambil agak nyesel juga sih. tapi pas di coba enak juga. cuma minusnya aromanya itu lo kurang sedep. aku pernah nyium bau itu kek di facial foamnya biore yang ada scrubnya. tapi ini adalah facial foam teramah dan teraman no2 di kulit aku setelah fair n' lovely. walopun sekarang aku ngerasanya kek lebih oily aja mukaku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 123
Next