K
Kayla12
Combination, Medium Light, Warm
Coba ini gara2 akun glownecessities di ig yang bilang ini fw wardah yg gentle tanpa alcohol dsb. Akhirnya teracuni buat beli. Bersih sih pake ini, cuman abis itu ada kesan kering keset meskipun ga sampe ketarik sih. Cuman karena dari ingredients nya dia gentle banget jadi menurutku its worth to try buat yg nyari fw drugstore lokal yg gentle👌🏻tapi kalo aku sih masih favorit hadalabo shirojyun hehe
Usage: Less than 1 week
F
farahslsblala
Oily Skin, Medium Light, Warm
bagus, ga ada rasa gatal atau perih, dan melembabkan juga, suka banget sama wanginya, kalem gitu, packaging nya juga lucu, tapi sayang terlalu besar dan agak keras jadi agak sulit buat ngeluarin produknya
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
M
melisanjani
Combination, Medium, Warm
coba face wash ini karna claimnya mild dan memang kulitku saat ini lagi kering. pertama kali pakai enak sih, tp ternyata kalau dipake rutin tetep ada rasa ketariknya jugaaa. menurutku cocok untuk ganti2 ajaa
Usage: Less than 1 week
V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
Bentuknya Gel bening agak padat sih dibanding product gel yg lain. Dikit aja udah banyak foam nya wanginya gaada and I love it tapi masih ada sensasi stripping sedikit Disini aku klik yes untuk direcommendasikan karena dibanding produk drugstore lain, kwalitasnya sudah baik. tapi untuk recommendasi best facial wash sih No karena masih ada yg lebih gentle lagi
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
risnasri
Combination, Medium Light, Neutral
pertama pakai agak gak enak diwajah karena sebelumnya biasa pakai facial wash yang akhirnya kalau udah cuci muka bikin muka keset tapi ini enggak, jadi ngerasa gak bersih gitu. Tapi setelahnya jadi nyaman banget minyak diwajah keangkat jdi nyaman bgt berasa ringan aja gtu diwajah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
auliarahmakun
Oily Skin, Medium Light, Warm
yg pengen sabun cuci muka yg ringan, busanya dikit dan gak berbau, bisa coba ini. apalagi gampang banget dapatnya dan murah~beneran bikin lembap, gak keset dan gak bikin 'ketarik'. setelahnya jadi bersih dan lembut. sudah repurchase berkali-kali 👍
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
M
meidaabb
Combination, Dark, Warm
Baru kali ini ngerasa cocok dan balik lagi ke face wash dengan punya perasaan mantep!! setelah ganti ke yang lain dan bikin ketarik, kering, dan kasar. Lalu memutuskan pakek dia lagi, dia beneran buat tekstur kasarnya ilang dong, lembab dan alus, dan berasa bersih tanpa ketarik, yang penting nyaman dulu pas after pemakaian, dan punya manfaat bikin lembab juga 💕
Usage: Less than 1 week
C
ccn3003
Dry Skin, Medium, Warm
Jadi sejauh ini facial wash yang aku pakai sekarang wardah ini sama himalaya aloe vera, pakainya gantian aja selang seling karena kalau pakai wardah ini lama2 dia bikin wajah kering! jujur aku trauma sama facial wash hadalabo yang mana diawal dulu cocok bangettt terus makin kesini makin bikin kering dan beruntusan :(
Usage: Less than 1 week
R
ranimelvia
Combination, Medium Light, Warm
Ini karena adek kelasku pake ini, dan dia bilang bagus bgt hampir kaya cetaphile ga bikin ketarik dan pokoknya enak dan cocok dikulit dia. Karena aku bosan juga sama sari ayu yang pegagan dan abis baca glowneccesities juga yang bilang kalo fw kamu busanya banyak sama aja tiap hari kamu kasih sabun batangan ke muka kamu. Dari itu aku lgsg beli ini dan guesswhat? Aku ga nyangka pas di apply dia bikin wajah empukkkk dan sekenyallllll itu, insyaALLAH Kayanya bakal repurchase terussssss😊
Usage: Less than 1 week
Watson
A
aysharafanii
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini barengan sama yg hydrating toner nya, dipake barengan ternyata malah ada rasa gatel . tapi ternyata gatel nya mungkin karena toner nya sih, soalnya rasa gatelnya datang kalo udah pake toner. teksturnya kental, warna ijo . ga ada rasa panas atau perih (karena aku pake produk lain ada sensasi seperti itu), daya angkatnya juga bagus sih, baunya juga sama lah ky produk wardah seaweed lainnya . cuma aku kurang suka sm packaging nya, mau ngeluarin produk nya jadi susah, di pencet pencet juga keras bgt .
Usage: Less than 1 week