D
dfomari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sesuka itu sama facial wash ini karna teksturnya gel. akhir2 ini kulitku lebih suka dgn produk yg teksturnya ringan gitu, salah satunya gel based. setelah cuci muka pake ini bener2 bersih dan ngelembabin! jatuh cinta deh pokonya
Usage: 3 months - 6 months
Supermarket
0
01lely
Normal Skin, Medium, Warm
bentuknya gel dan bukan tipe facial wash yang banyak busanya. aromanya segerr dan kalau udah di apply di muka kerasa sensasi dingin-dingin segarnya. habis dibilas rasanya agak licin dan ngga ada sensasi ketarik sama sekali. sayangnya ngga cocok di aku. kira2 udah habis setengab tube wajahku jadi sedikit berminyak, padahal sebelumnya kering. oke, masih aku maklumi. lama kelamaan muncul jerawat batu dan ada rasa cekit-cekit di muka. jadi nggak aku habisin
Usage: 1 month - 3 months
other
S
Syifarosya
Combination, Medium, Neutral
kembali lagi ke tempat pulang alias aloe kesayangan sejak jaman smp. tekstur nya ga se cair natrep. jaman smp pake ini emang paling mantul banget buat ngelembab in, ngerasa wajah tuh jadi netral aja dari skincare yanng pernah di pake. misalnya aku lagi mau istirahatin muka aku alias ga pake skincare, aku pasti pake fw sama ini aja udh cukup banget
Usage: More than 1 year
Brand website
R
Rismawati71
Normal, Medium, Warm
Teksturnya gel. Cuma dipake dikit udah bisa banget dipake buat seluruh wajah. Bukan tipe facial wash dengan busa berlimpah. Tapi ini cukup gentle dengan harga yang sangat affordable. Worth to try sih. Cuma rada tricky kalo pakenya kebanyakan, ada rasa ketarik walaupun sedikit. Tapi aku udah cocok sama produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Matahari
Z
zoeyzoe
Combination, Medium Light, Neutral
wardah hydramild aloe fw ini sebenarnya punya mama tp kadang2 aku pake juga first impression dari fw ini baunya sangat lembut mungkin karena no parfume in its ingredients dan busanya sangat lembut cocok untuk kulit yang sensitif.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
anastharn
Combination, Medium Light, Neutral
mngkn karna kulitku sensitif jd pakai ini muka ky rada2 panas, tp dia lumayan sih untk hapus makeup. sebenarnya aku jg gak ada niat sih mau beli produk ini tp karna salah beli jd di pakai aj dripd mubazir. repurchase? maybe no, aku rasa jg kurang cocok di mukaku
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
ajijah
Combination, Light, Neutral
this face wash is fungal acne safe. dapet rekomendasi dari ka anneta, dan aku suka bgt. dia gel, gak banyak busa, gak ada fragrancenya. gak kaya fw wardah lainnya, dia gak bikin wajah kering, abis cuci muka gak ada rasa ketarik walaupun gak langsung ple toner. suka bgt si, thanks to kak aneta yg udah rekomendasiin ini ❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Resacun
Normal, Medium, Neutral
Sebenarnya ga sengaja beli ini, gara gara ga baca keterangan di produknya. Karena kemasan produknya mirip sama si multifunction gel. Pas di rumah baru sadar ternyata itu facial wash, untung aja cocok.
Usage: 1 week - 1 month
Bravo
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
setelah sekian lama trauma dengan produk wardah karena ku anggap produk lokal yang tak paham kebutuhan kulit orang Indonesia, akhirnya face wash ini mampu membuatku memaafkan produk wardah yang dulu-dulu hehe. face wash ini ringan dan klaimnya gentle. dia pake SLES yang lebih ramah di kulit. di kulitku yang rewel banget ini, dia sama sekali nggak bikin kering dan jatuhnya malah bikin kulitku haluuuus
Usage: Less than 1 week
Gift
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
buat yang sedang mencari facial wash yang manfaatnya ngga neko-neko, bisa banget coba produk ini. iseng nyoba karena facial wash yg biasa dipakai habis, nemu ini di minimarket depan rumah & nonton yt video kak Anetta pernah bahas & menurutnya cocok untuk kulit sensitif, yasudah aku beli juga. ternyataaaa.. emang bagus banget! setelah pemakaian nggak bikin kulit jadi kesat & kering. yg paling penting, nggak bikin kulit jadi iritasi & breakout.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret