Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Sama seperti produk sebelum-sebelumnya yang aku review, produk facial wash ini alcohol dan fragrance free. Nah yang aku suka experience cuci muka pakai si simple ini yaitu kulit wajah gak kering dan gak ketarik gitu karena setau aku si simple ini gak ada kandungan yang bikin sabunnya berbusa makanya gak bikin kulit wajah kering. Ini udah jadi nilai plus buat produk ini karena masih banyak produk cuci muka yang malah bikin kulit keset kering. Dan yang mau aku bahas ukurannya yang lumayan banyak untuk sebuah facial wash jadi bakalan hemat untuk berbulan-bulan deh hahaha
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
K
kaniamitha
Oily, Medium Light, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
Well, buat aku yang barusan beralih dari produk dokter, facial wash ini cukup gentle di wajah. So far ngga ada reaksi aneh-aneh, which is a good thing. Produknya cukup kental dan busanya ngga heboh, dan harus bener-bener dibilas, soalnya kadang masih kerasa ada produk yang nyisa di wajah. Sama kayak rangkaian skincarenya yang lain, kalo lagi nyari facial wash dengan kandungan simpel ini udah pas banget kok.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
meilitasefriana
Combination, Medium Light, Warm
18 Feb 2020
Rekomen
Sukaaaaaa banget sm fw ini 😭 bener² bikin kulitku yang dehidrasi ini lembab pake banget.. busanya tuh dikit terus gak ada bau yang aneh².. abis dibilas muka kyk licin² gitu enggak keset sm sekali.. ini nih jadi yg bikin muka lembab enggak kering.. sangking lembabnya kalo abis pake ini, dipakein snail mucin besokannya pasti beruntusan 😂 jadi aku kalo abis pake fw ini cuma pake tonernya ajaa gak pake pelembab lagi karena muka udah super lembab.. mukaku juga jd gak pernah jerawatan pake ini dongg.. cinta bangeeeet pokoknyaa ❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
ikannya
Oily, Medium Light, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Dari rangkaian 4 item simple products from fd try and review, facial wash ini yg paling aku suka! Teksturnya gel dan unscented, tidak berbusa. Cleansing powernya cukup ok utk di kulitku yg oilyy (double cleansing it's a must tho) dan yg paling aku suka yaitu efeknya di kulit setelah cuci muka yaitu lembut dan fresh! Harganya sangat affordable dan mudah ditemukan di berbagai drugstore. I truly recommend this 😉
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
wow, aku suka banget skincare yg teksturnya gel gini. Dan untuk face wash, dia ini gentle bgt. Gada bau bau yang menyengat. ada sedikit busanya tapi nggak lebay. dan yang paling suka tuh, habis cuci muka wajah nggak kerasa kayak ketarik dan nggak keset. Halus banget rasanya dan wajah jadi bersih. Kayaknya ini sih cocok buat wajahku yang emg super rewel kalo urusan face wash.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
fiorefloe
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
Produk ini yang paling bikin saya penasaran dari seluruh rangkaian yang tersedia, apalagi sering sekali saya lihat seliweran di discover apk FD dan banyak anggota FD yang suka sama pembersih wajah ini. Pembersih wajah ini bentuknya gel yang agak cair tanpa warna (bening), hanya tube-nya yang berwana hijau 😆 cukup berbusa sih dibanding pembersih wajah andalan saya (Sensatia Botanicals) tapi nyaman dipakenya ga bikin kering apalagi sampai yang ketarik gitu. Hanya aja pembersih wajah ini pas dibilas, sensasinya yang licin banget gitu sampai saya ngerasa kayak kurang bersih jadi refleks dibilas sampai berkali-kali 😓 padahal saya udah terbiasa pakai pembersih wajah yang hasil bilasannya bukan yang keset tapi produk ini terlalu licin buat saya. Minusnya hanya itu aja sih, secara keseluruhan pembersih wajah ini oke terutama bagi yang tipe kulit wajahnya sensitif karena pas dipake beneran senyaman itu rasanya. Pembersih wajah ini menurut saya lebih pas dipakai sebagai pembersih wajah pagi hari karena beneran bikin wajah seger banget setelah dibilas. Harganya juga relatif terjangkau untuk kualitasnya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
Bener bener ringan banget dipake dan gaada wanginya samasekali,ga bikin BO dimukaku yg gampang nongol jeriwiii,bikin lembab mukakuu yg oily ga bikin makin oily. pokoknya enakeun bgt dipakenya. dan seneng bgt dong aku dapetin tube kedua ini dari FD uwwuuuu luvvyyy
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
Endah46
Combination, Medium Dark, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
Langsung suka pada pemakaian pertamasih ini , enak banget gak keset malahan licin banget sampai harus berkali- kali bilas mastiin udah bersih.teksturnya gel yang rada encer putih dan minim busa ,gak berbau juga . kalau habis mandi gitu gak berasa kering ketarik tapi masih lembab .sejauh inisih cocok ,cocok aja gak ada efek negatif dan dari FW yang pernah aku coba ini yang paling enaksih.gak mesti buru2 pake toner.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
selfcarebiybin
Oily, Medium, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
Awalnya pas pakai ini aku rasa biasa-biasa saja. Tapi, lama kelamaan... buat ku jadi suka. Karena: ✔️Tekstur gel cleanser ini beneran lembutt banget dan abis di bilas wajahku gak terasa kesat/ kering. Jadi aku enjoy banget klo cuci muka sama cleanser ini. ✔️ Tidak membuat wajahku break-out ✔️ Muncul dengan tekstur gel bening, ketika saya menggosok gel ini ke tangan saya, itu berubah menjadi busa putih (terlihat seperti susu berbusa /?) ✔️Tidak membentuk banyak busa ✔️ Saya tidak mencium aroma apa pun pada produk ini ... jadi, ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hidung sensitif / kulit sensitif. ——————— ❌ ✨Saya merasa sedikit boros menggunakan ini, karena lubang tube dari produk ini agak besar sehingga terkadang saya mengeluarkan terlalu banyak produk. (hanya sedikit produk sudah cukup) ✨Secara pribadi, saya lebih suka menggunakan pembersih dengan sedikit aroma. Misalnya aroma relaxing,yang tidak terlalu strong.
Usage: 1 month - 3 months Gift
R
Rezviseptiani
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
jadi jatuh cinta pas nyobain tekstur cuci mukanya, gel bening trus ga banyak busanya juga. feelsnya licin licin gitu tapi kerasa enak aja di muka, ga bikin keset ketarik gitu rasanya. kalo aku sih suka sama feelsnya yang licin dan emang bukan penyuka cuci muka after feelsnya keset. make beberapa hari ini ga ada efek yang ngebuat makin parah jerawat, malah ngebuat jerawat jadi calming dan udah agak mengempes, padahal dia ga ada claim jerawat tapi sepertinya cocok di kulitku
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 97 dari 139
Next