A
azizrchm
Oily Skin, Medium, Warm
produk ini ga cocok sama aku, selama 1 bulan pemakaian suka timbul jerawat gede yg mendem gitu :( terus menerus.. pas berhenti jerawatnya ga numbuh lagi. sebenernya enak fwnya bikin lembab muka sayangnya ga cocok sm kulitku pdhl claimnya baik buat kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
S
sphiaa
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena banyak review yg bilang bagus buat kulit sensitif dan emg kebetulan blm nemu fw yang cocok. fw ini ngga bikin ketarik sih cuma diaku bikin bruntusan dan jerawat di jidat sma dagu gtu, sedih bgt😭😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fachrira
Oily Skin, Medium, Neutral
Terimakasih FD atas kesempatannya untuk mencoba produk Simple 😍 akhirnya memberanikan diri setelah pakai sabun cuci muka sensatia yg udah berbotol-botol dan cocok untuk ganti ke simple, untungnya cocok juga alhamdulillah. dia ga banyak busa, tetep moisturizing setelah dibilas, dan ga ada bau-bau yang aneh, salah satu jenis sabun cuci muka yg ga ninggalin rasa keset setelah dibilas, dannn harganya terjangkau pulaa ❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
shevaak
Combination, Medium Light, Neutral
WKWKWK awalnya suudzon bgt sm ni produk ya tsay karena pas awal pake tuh kek bruntusan abis muka dan pas tau hyram suka langsung pake lagi wkwkwk taunya lama lama emng bagus kek mungkin aku gak cocok di produk lain bukan FW ini, Tekstur nya lucu bgt gel dan lembut kemudian wangi nya gaada jadi bagus banget dan setelah dipakai rasanya seger dan gak ketarik samsek tapi hydrating bgt! wakakaka thankyou FD X SIMPLE❤️😭
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
S
Septianinurkh
Oily Skin, Medium, Warm
Suka bgt sama teksturnya, yg gel bening gituuu, busanya ga lebay kupake siang hari pas jam istirahat dikantor, bikin muka alus, lembab ga kering ketarik. Sering juga dipake sama temen kantor, dan temenku bilang kalo enak pake simple ini 😚
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
RinaOktvn
Combination, Medium Light, Neutral
nah ini favorit aku banget asli,sumpah woi sukak bgt! pertama dia teskturnya gel yg pas dipake langsung segerin muka, aku gosok2 lama dimuka ga bikin iritasi ga bikin bruntusan dan gabikin jerawat aku nambah malah makin ga bikin jerawat aku timbul dong🥺 seseneng itu aku nemu facial wash secocok itu gamau ganti ganti pokoknya aahh suka pokoknya❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
auliaanandaptr
Combination, Medium, Neutral
fw Simple ini beneran simple ya, ga banyak tambahan kaya fragrance, no alcholol, no paraben dll. rasanya pas dipake gak kering dan ketarik, gak ada bau mengganggu. tp habis di bilas kaya masih licin2 gitu di muka, but overall aku sukaaa. terima kasihhh FDxSimpleee😀
Usage: Less than 1 week
B
biilqisthi
Combination, Medium, Warm
Pliss facial wash nya benerann enakann bgttt jugaa, bentuk nya gel ringan bgtt diwajah pas di apply maupun setelah dibasuhnya beneran enakan bgtt ringann ga yg harsh dan bikin wajah keset, dan ga pedih di mata, cocok bgtt buat kulit normal - sensitif pun karena menurut ku claimnya udh dabest bgtt hasilnya pun sesuai klaimnyaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
annisaridhaaa
Combination, Medium, Neutral
aku suka bgt sama sabunnya karna emg gabikin muka ketarik dan bikin muka lembab bgt.. aku merasa cocok cocok aja karnaa biasanyaa klo ganti2 sabun muka malah bikin jerawatan ,dn pas makai sabun ini ga bikin muka aku jerawatan .. dan yg bikin lebih jatuh cintanya sabun ini tanpa parfum dan gaada busanya😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
ivicnicky
Combination, Light, Cool
Cleanser gel simple yg satu ini emang gentle banget di wajah. Teksturnya gel bening, busanya dikiiiiit banget, gak ada parfum, dan gak perih di mata. Efektif banget bersihin wajah dan gak bikin kering. Lumayan banget ngangkat excess oil buat yg punya jenis kulit combination to oily.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review