Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fildzahrmt
Combination, Medium Dark, Warm
28 Feb 2020
Rekomen
pakai ini dari Bulan September dan bener2 jatuh cinta sekali sama fw ini teksturnya gel bening saat diaplikasikan gaada busa sama sekali bener2 gentle Di wajah Dan setelah pemakaian gaada rasa keset tertarik tapi tetep bersih. sudah jatuh cinta sekali dengan produk ini. Repurchase? YAAAASSH.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
W
widyastyngrm_
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2020
Rekomen
finally aku bisa nyobain produk inii dari FD TRY&REVIEW, fw ini teksturnya gel gitu, cukup sedikit aja udah bisa buat seluruh muka, busanya emang dikit ga kaya fw lain, udh gitu dia ingredientsnya non alcohol&fragrance jadi cocok bgt buat yg kulitnya sensitif dan muka aku yg lg bo jd gamakin parah. dan hasilnya ada hint licin2nya gituu mirip emina yg ms.pimple tapi itu sebenernya muka udah bersihh bangett, gak bikin ketarik, dan hasilnya muka jadi lebih lembab dan halus
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
flamingopink
Dry, Medium, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
lagi cari2 fw yg gk bikin kering dan keset ,soalnya kulitku kering jadi kalau aku pakai yg hasilnya bikin keset ,mukaku tuh langsung bruntusan. setelah lihat review sana sini akhirnya beli deh fw ini. menurutku dia the best fw yg pernah aku punya . teksturnya agak kentel, gk ada bau, gk ada kandungan alkohol atau paraben. yg paling aku suka dia ngebersihin kotoran dan debu dimukaku tanpa bikin kering sama sekali soalnya ini busanya dikit . rencananya mau repurchase lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
Galuhadey
Combination, Light, Warm
27 Feb 2020
Rekomen
facial wash yang jadi wishlistku eh akhirnya dikasih sama FDteam dan simple thankyou so much! facial wash ini tipenya gel bening makenya serius dikit aja jangan banyak-banyak nanti pas bilas jadi effort bgt karena kaya gamau bersih gitu licin tapi kalo makenya dikit aja jujur nyaman si karena setelah cuci muka gaada rasa ketarik ataupun kering, terus wanginya juga soft bgt khas skincare simple lah ya dan ga bikin break out ini sih yang paling penting
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sheilasasmita
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Feb 2020
Rekomen
Pas make facial wash gel ini, rasanya mirip2 kaya pas make Cetaphil. Masih ada hint licin2 gitu, tapi ternyata bersih juga kok. Teksturnya enak, ngga bikin muka kering atau ketarik gitu, dan yang jelas ngga ada aroma menyengat yang mengganggu jadi suka banget deh.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
VictoriaMichelle
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Feb 2020
Rekomen
aku pakai ini gantian sama facial wash aku yang lain. so far so good. aku suka karena ga ada baunya sama sekali. teksturnya bener2 gel bening. kalo aku sih buat bilas, butuh air banyak buat ilangin rasa licinnya. setelah cuci muka pakai ini ttep berasa halus, lembab, dan kulit kerasa sehat. ga ada rasa ketarik sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
bareshara
Oily, Medium Light, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
Face wash ini cocok banget untuk yang mencari tipe pembersih yg lembut. Terutama untuk jenis kulit sensitif. Teksturnya gel dan jadi busa tipis saat di usap dengan air di telapak tangan. aku pribadi butuh banyak air untuk bilas setelah menggunakan produk ini untuk hilangin rasa licinnya. setelah pemakaian, muka terasa sehat dan lembut.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
faradinaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
ini aku dapet dari fd try and review, nah pas dateng didalam paketnya basah gitu, dan yg keliatan berkurang si fw ini, tapi ga tau juga si fw ato bukan yg bikin dalam paket basah. semoga bukan ya, karena agak deg2an kalo mo dibawa2, takut bocor hehe. produknya bening gitu dan lebih cair dari fw biasanya. ketika dipake hampiir gaada busanya. ketika bilas lumayan susah karena kaya ga ilang2, harus berulang kali tapi masih licin aja, ga keset gitu. udah 2 minggu pemakaian dan ga breakout, ada jerawat satu karna hormon sih ini. dan hasilnya kerasa bersih dan fresh (emang fungsinya fw kan buat mencuci ya hehe). kalo untuk efek lain melembabkan mencerahkan dll di aku gaada dan di kemasannya juga memang ga menyebutkan sih jadi ini emang berfungsi untuk membersihkan wajah
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
Putrialyam
Combination, Medium, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
Diantara rangkaian skincare simple yg aku dapet dari FD, ini juaranyaa! Teksturnya gel bening, menghasilkan busa yg sedikit, tp muka jd bersih gitu loh😭 tanpa ada efek muka ketarik, kering atau gmn justru setelah bersihin muka pake ini malah bikin muka lembab dan bersih. Waktu dibilas rasanya masih ada sabunnya padahal udah ga ada, kerasa licin gitu😂Semua rangkaian nya ga ada fragrance nya sama sekali, cocok buat all skin type. Aku bakal repurchase ini karena jd favorite facial wash baru
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
anifatimah
Oily, Medium, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
Teksturnya gel, nggak berbusa, meskipun gitu dia ngebersihin kulit banget! Nggak bikin kulit wajah memerah dan nggak bikij muncul jerawat baru juga. Enak banget dipakenya, seger + adem dimuka. Really worth to try for sensitive skin
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 93 dari 139
Next