Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

I
Ironcil
Dry Skin, Medium, Warm
19 Aug 2019
Rekomen
Beli ini sbagai pengganti Vanicream qu, karena ngerasa kurang bersih aja + trlalu lembab di kulit acne prone ku. Baru pemakaian 3 hari fine2 aja, dan lebih nyaman dibanding Vanicream kemarin. Aku pakenya di am karena pm aku pake JF sulfur. Sejauh ini ga BO.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
I
Ironcil
Dry Skin, Medium, Warm
19 Aug 2019
Beli ini sbagai pengganti Vanicream qu, karena ngerasa kurang bersih aja + trlalu lembab di kulit acne prone ku. Baru pemakaian 3 hari fine2 aja, dan lebih nyaman dibanding Vanicream kemarin. Aku pakenya di am karena pm aku pake JF sulfur. Sejauh ini ga BO.
Usage: Less than 1 week
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
16 Aug 2019
Rekomen
Tekturnya gel bening. Beneran gak ada baunya sama sekali. Cukup pakai seukuran biji jagung udah bisa buat bersihin wajah dan leher. Meskipun soap free tapi masih ada sih busanya tapi gak begitu banyak. Yang aku suka dari facial wash ini bener-bener gentleeeee banget. Setelah cuci muka gak ada rasa kering ketarik. Malahan kerasa lembut dan halus. Mungkin buat yg terbiasa pakai facial wash yg kerasa keset setelah cuci muka bakalan gak begitu suka dengan facial wash ini. Karena kayak gak berasa bersih gitu. Tapiii kalo udah kebiasa pakai facial wash yg super gentle ini aku yakin bakalan gak mau balik ke facial wash keset lagi hehe
Usage: 3 months - 6 months Guardian
B
belam
Combination, Medium, Neutral
14 Aug 2019
pemakaian 2 minggu, cleanser ini cocok-cocok aja di kulitku. Memilih cleanser ini karena no SLS. Teksturnya gel cair, bening. Tidak banyak busanya. Tidak ada wangi parfume dari cleanser ini. Pakainya sebiji jagung aja udah cukup (menurut saya), soalnya kalau kebanyakan berasa ngga hilang2 sabunnya. Kalau di kulitku dia ngga bikin kering, malah kerasa fresh setelahnya. Harga affordable krn isinya cukup banyak 150ml. Mudah dicari jugaaa~~ Tapi Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser nya tetep no 1 bagi sayaaa wkwkwk😆
Usage: Less than 1 week
J
jessicakellyn
Normal, Light, Neutral
13 Aug 2019
teksturnya gel bening dan sedikit berbusa tapi sama sekali enggak bikin kering. baunya agak aneh menurutku tapi aku masi gpp gak sampe bikin kayak pusing gitu. terus yg aku suka dia g perlu pake banyak2. kaya pk seukuran biji jagung itu udh cukup soalnya kalo dikasi air dia bisa jadi kayak cair jadi bisa buat bersihin satu muka😁
Usage: Less than 1 week
P
prismaya
Combination, Medium Light, Neutral
11 Aug 2019
Akhirnya ku menemukan sabun cuci muka yang bener2 jawaban dari kebutuhan muka sensitifku. Pernah coba cetaphil kanebo laneige semuanya tetep ada efek keset abis dipake. Beda bgt sm ini, kalo dipake tuh teksturnya gel, masih ada busanya kok tapi abis dipake fresh dan ga keset sama sekali! Sebagu sabun dokter gitu, ngingetin aku sm produk gel washnya bioderma tapi ini versi jauhhh lebi murah
Usage: Less than 1 week
H
hasnanindya
Normal Skin, Light, Neutral
08 Aug 2019
Coba ini karena kebetulan yg biasa dipakai lagi gada stoknya di toko, dan ternyata AKU SUKA ini! lebih gentle di kulit, busa ga terlalu banyak (mungkin hampir bisa dibilang gada?), wanginya enak aloe gitu, setelah bilas kerasa bersih dan memang terlihat kalo abis cuci muka, ga bikin kering juga kalo misal abis cuci muka ga langsung dikasih toner cuma untuk bilas agak effort sedikit karena kadang ada sensasi licinnya kalo cuma bilas sekadarnya
Usage: Less than 1 week
S
skhlxx
Dry, Medium Light, Neutral
05 Aug 2019
terbaik sih ini , dari sekian bnyak FW yang udah aku coba akhirnya nemu juga yg bner bner cocok. cocok buat kulit ku yg FA, stelah dipakek gak bkin muka kering,lumayan murah dibanding FW lain yg pernah aku coba,dan busa nya dkit bnget jdi berasa enteng pas cumuk.
Usage: Less than 1 week
K
kondaakdio
Dry, Light, Cool
04 Aug 2019
Sabunnya bener bener gentle, nggak bikin kulit kering atau ketarik. Bener bener aman banget terutama buat kalian yg sesitive atau lg breakout krn ga cocok dengan sabun tertentu. Simple aman jg dipake buat ibu hamil. Trs ga mengandung parfum buatan jg jadi ga begitu wangi
Usage: Less than 1 week
A
anaksapi
Combination, Medium Dark, Warm
03 Aug 2019
beli ini se simple dengerin orang di guardian ngerave tentang simple ini hehe ternyata emang simple banget, busanya sedikit, ga bikin muka ketarik tapi bersih di muka, tipe2 cetaphil gitu tapiiii aku sendiri lebih prefer simple dibanding cetaphil baik dari segi harga maupun formula karena ga bikin bruntusan di aku 🤟🏽🤟🏽🤟🏽🤟🏽
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 135 dari 139
Next