Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2019
Rekomen
tergiur produk ini karena waktu itu guardian lg sale. sblmnya sempet ngelirik juga karena salah satu beauty vlogger mention brand ini. facial wash teksturnya gel, mirip banget sm aloevera shooting gel, tp ini tu facial wash. mild banget. ga bikin kering. tidak banyak busanya. buat yg kering dan sensitive skin aku rasa cocok, karena aku yg berminyak pun cocok. hrgnya agak pricey ketimbang facial wash biasa yg ada di minimarket. tapi worth to buy sekali kok.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
T
THERE_KAUNANG
Oily, Medium Light, Cool
01 Nov 2019
gentle banget, ga ada busa, rasanya lembut aja dimuka. ga ngilangin kelembapan alami kulit, ga ada efek keset (saya ga suka abis cumuk keset) ga ada efek jelek dimuka saya.untuk sensitive skin ini tuh cocok bgt, atau yang kulit mukanya lg breakout. ini tuh penolong saya disaat saya lg breakout parah abis pakai loreal revitalift essence, yg kalau pakai pembersih apa2 sakit. pakai ini nih kalemin muka. repurchase definitely yes.
Usage: Less than 1 week
Z
zrna
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2019
Rekomen
Facial wash kecintaanku yg ketiga! Awalnya kepo bgt sm facial wash ini pas liat di guardian karna klaimnya “sensitive skin experts” & pas bgt mukaku sensitive gakbisa pake skincare yg macem2, facial washpun harus yg gentle😭. Akhirnya memutuskan untuk beli ini & ternyata emang sebagus itu, gentle bgt, sangat amat affordable, setelah pake ini mukanya jd lembab, yg pasti gakada campuran fragrance, alkohol, paraben, dll! Super duper aman untuk muka sensitive sesuai klaimnya!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tyarestammy
Dry, Medium Light, Neutral
30 Oct 2019
Sangat tudak cocok dengan kulitku... Reaksi muncul saat 3-4 hari penggunaan. Muka ku merah-merah di kedua pipi OMG!!! Sempet stress bgt liat kondisi muka huaaaaaaaa Akhirnya setelah ganti skincare highend langsunggg mulus kinclong lagi.
Usage: Less than 1 week Guardian
A
astariut
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Oct 2019
Rekomen
Waktu itu pas banget fw lagi abis dan bingung mau ganti fw apa. Kebetulan simple lagi diskon dan tertarik lah buat coba fwnya. Ukurannya gede dan harganya jg masih affordablw lah. First impression enak dipakenya ringan busanya ga lebay ga wangi dan ga bikin ketarik pas abis dipake. Downsidenya menurutku packagingnya agak bulky jd susah kalo mau dibawa dan agak susah dibuka.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
mayaandela
Normal Skin, Medium, Neutral
27 Oct 2019
Awalnya penasaran sm produk ini karena packagingnya seger gitu, trs ga sengaja lewat guardian lg diskon akhirnya beli deh. Teksturnya gentle bgt, licin2 gt mirip cetaphil jd bnr2 smooth jg dikulit. Busanya ga terlalu byk jd enak jg ga bkin kering, buat ukuran segitu byk harga 60rb affordable bgt.
Usage: Less than 1 week
9
99shinta
Oily, Medium, Warm
27 Oct 2019
sebenernya dia enak aja dimuka bikin alus .dan cocok cocok aja selama ini tapi untuk muka yang duper oily kayak aku ga recomended .....dia ngebikin muka tambah jadi kilang minyak ....dan lagi dia jenin facial wash yang ga ada foam nya jdi licin licin gitu kalo dipake :'')
Usage: Less than 1 week
A
Asanaufal
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2019
facial wash yg membersihkan tapi nggak bikin kering. sensasi waktu pake dia kyk pake aloe vera gel (emang mengandung aloe vera ternyata). facial wash ini cuma aku pake pagi. soalnya klo dipake malam, rasanya kurang bersih gitu
Usage: Less than 1 week
A
asashaliha
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2019
Rekomen
suka bangeeet! fw ternyaman yg pernah kucoba. gentle bgt tp membersihkan bgt. bikin lembabnya itu loooh, suka bgt😍 dia bentuknya gel bening, gaada baunya, busanya dikit, dan efeknya licin. aku justru lebih suka efek licin di fw karena melembabkan dan gabikin ketarik. enak bgt kalo pake ini pas lagi capek2nya aktivitas karena refreshing kaya claimnya. harganya affordable jg + di guardian suka bgt promo!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
rinipipit
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
Tenkyu Bebeb Tessa yg udah rekomendasiin ini. Tadinya galaw mau yg gel ato cream, tapi berhubung yg cream ada sls nya jadinya beli yg gel. Teksturnya gel yg glunyu2 (?) dg warna bening. Ga ada bau, ga ada busa. Alus banget pas dikosrek2 ke muka. Hasilnya kulit tetep bersih ya meskipun gapake busa2an, meskipun udah dikeringin tetep berasa alus dan adem. nggak meninggalkan rasa kering, kecuali kalo abis cuci muka galanjut2 pake skincare lain. ngga menimbulkan reaksi negatif apapun di kulitku. harganya murah kalo dibandingkan sama plus2 points nya. suka bgt deh
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Prev
Laman 130 dari 139
Next