N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
aku super cinta sama facewash ini, gentle dan engga bikin ketarik pas selesai cuci muka. busanya sedikit dan super licin tapi mudah dibasuh air (mirip-mirip merk yang udh teraohor duluan). finishnya lembap dan engga meninggalkan sensasi berat diwajah terus engga bikin ketarik juga. engga ada bau macem-macem dan engga ada efek apapun saat menggunakannya. bakal repurchase karena harganya murah dan isinya banyak ๐ญ๐
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
rainbowpearls
Combination, Medium, Warm
omg cinta bangettttt sama FW iniiii๐bener bener gentle gabikin kulit ketarik gituu,dannnn yang paling penting ga bikin breakout dimuka!!kalo bruntusan sih belum keliatan banget hasilnya bcs baru pake semingguan wkwk
Usage: Less than 1 week
P
puffyeyes_
Combination, Medium, Neutral
Buat yang nyari gentle facial wash kamu harus nyobain produk ini Beneran se gentle ituuuu. Gaada efek ketarik sama sekali. Kulit sensitif? Amannn, ingredient nya ga aneh-aneh. Racun banget iseng liatin web nya guardian trus liat dia lagi promo wkwk Langsung cuss beli ๐
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Suka sih, karena teksturnya gel and ringan. Tapi bikin galau, karena sempat muncul jerawat kecil di rahang. Apakah karena dia ya? But namanya cleanser, it does its job well and that's it. Komposisi kandungannya juga minimalis dan enggak mengandung alkohol, fragrance and SLS.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
T
Tyascahyanir
Combination, Medium, Neutral
aku beli ini awalnya karna kemaren sempet rame diskon beli 1 gratis 1 dan kebetulan aku emang lagi nyari sabun muka pengganti yg dari dokter, yang aku rasain pertama pake enak, sedikit busa, lembuttt tapi emg agak licin gitu sih.. tapi masih aku pake sampai saat ini sambil nyari yg lebih enakeeun lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
IrmaIrma01
Combination, Medium Dark, Neutral
Kemaren Pas Banget Lagi Nyari Facial Wash Dan Liat Ini Lagi Diskon Di Shopee Dan Diliat Review Nya Lumayan Menarik Juga , Akhirnya Beli Deh .. Menurut Aku Facial Wash Ini Cocok Buat Kulit Sensitif Sih , Soalnya Hampir Gaada Busanya...Dan Ngebersihinnya Juga Lumayan Bagus Sih , Tapi Yang Aku Gasuka Pas Udah Dicuci Kayak Masih Kerasa Licin Gitu Di Kulit Jadi Ngerasanya Kaya Kurang Bersih Gitu
Usage: Less than 1 week
M
mbakjinu
Oily, Medium Light, Warm
produk drugstore yang dikhususkan untuk pemilik kulit sensitif. klaim dan ingredientsnya menarik. ga ada bau, warna, rasa, bahan kimia keras, dan gentle to your skin. Sounds so interesting and promising. Sayangnya, aku gasuka sama produk ini. Walaupun ga ada surfaktan yang keras tapi aku merasa dia bikin kulit ku ketarik dan kering sekali. Bikin bruntusan ku semakin parah, it does nothing to my skin! ga ada rasa freshnya juga. Satu hal yang aku suka dari produk ini adalah dia daya membersihkannya memang oke dan licin, enak buat mijit muka sambil cuci muka. Sayang sekali sis :(
Usage: Less than 1 week
T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
Dari lama uda penasaran pengen beli dan maju mundur takut gk cocok dannn setelah ada promo guardian langsung penasaran dan coba beli, kesan pertama waktu pake "kok licin ya" tanpa busa hmm agak licin gitu sih tp enak buat bijat muka hehehe gak bikin kulit ketarik malah bikin kulit alus, pertama pake gatel gitu sih dimuka ada spot merah2 gitu tp lama kelamaan alhamdulillah baik baik aja, baunya juga enak seger gitu harga murah kualitas oke love it โค๏ธ
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
Seger bgt abis pakai ini, kulit jadi terasa bersih dan lembab, honestly aku abis breakout sm produk lain trs pas aku pake ini, bener2 bikin calming dan jerawat aku mulai mengecil, ini kyk best bgt buat kulit sensitif aplg acne prone bisa aman bgt pke ini
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Waktu ini pertama kali launching di official store nya Unilever di Shopee langsung aku check out, apalagi ada diskonnya. Udah terkenal banget produk ini dikalangan jastip SG/KL ๐ Claim nya memang untuk sensitive skintype dan meredakan kemerahan. Packaging nya ternyata cukup besar, aku pikir bakal ramping gitu, jadi emang isinya banyak. Texture nya gel bening gitu dan gak ada wangi nya sama sekali. Similar dengan Low PH nya C*SRX, tapi bedanya di kulit wajahku ini gak drying out! Awal-awal suka, dan emang cocok aja pas lagi bruntusan dipake ga berasa ketarik tapi masih kerasa ngebersihin gitu. Tapi gatau kenapa kalo dipake tiap hari bikin wajah jadi kusam. Mungkin emang cocoknya dipake kalo kulit wajah lagi bruntusan kali yah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee