Refreshing Facial Wash Gel

Refreshing Facial Wash Gel
Cleanser - Facial Wash

Refreshing Facial Wash Gel

Simple
4.5 (1.383 Ulasan)
92% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Refreshing Facial Wash Gel dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Refreshing Facial Wash Gel adalah sabun wajah yang dapat membersihkan makeup, kotoran, dan noda agar kulit lebih bersih dan segar. Mengandung Triple Purified Water dan vitamin untuk membantu membersihkan dan menutrisi kulit tanpa iritasi. Tidak mengandung pewarna, parfum/pewangi, ataupun sabun. 

How To Use:
Tuangkan sabun cuci muka secukupnya pada telapak tangan. Gosok secara perlahan hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah yang sudah dibasahi.

Suitable For:
Semua Jenis Kuit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Propylene glycol, Hydroxypropyl methyl cellulose, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Pantolactone, Sodium hydroxide, Disodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate.

Rangkuman Review Pengguna

P
penny_puspa
Oily, Medium, Cool
07 Jan 2020
Rekomen
Facial wash ini ga bikin kulit kering dan ketarik di mukaku yang oily skin, dan gak bikin breakout juga. Sejak pakai ini kurang lebih 2 bulan, jerawat juga sudah jarang muncul lagi. Very recommended.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
prabandariapsari
Combination, Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
Facial wash terbaik! Gak bikin kering, gak bikin breakout, busanya dikit dan no alkohol. Sesuka itu, muka jd lembab bgt tiap hbs cuci muka🥰 jd pengen cb produknya yg lain karna klaimnya yg no alkohol
Usage: 1 month - 3 months Guardian
J
jejeannisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
Keracunan beli ini dari salah satu Beauty Blogger dan kebetulan mau nyobain facial wash baru. Produk ini gak ada alcohol, sls, paraben dan fragrance jadi aman buat kulit sensitif. Teksturnya gel, busanya dikit, dan ada rasa licin setelah dibilas. Kulit jadi lebih lembab dan lembut suka banget! Udah pake ini hampir 2 bulan dan alhamdulillah gak ada reaksi negatif dan breakout. Isinya lumayan banyak 150 ml dan harganya juga affordable. Packagingnya transparan jadi bisa liat produknya. Sayangnya simple ini belum masuk di toko swalayan, cuma ada di drugstore sama online.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rere.23
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
nyobain simple pas lagi di guardian ... liat nya menarik warna ijo seger.akhirnya tertarik untuk beli dan coba. pas di apply di muka memang seger cuma ,gak bikin keset cuma susah banget buat di bilas kalo pake kebanyakan jadi berasa muka masih oily. kulit ku cenderung oily kadang berfikir apa muka ku kurang bersih. tapi pas udah cobain sebulanan mau dua bulan dan udah repurchase dua kali, seperti nya cocok cocok aja dimuka aku gak bikin muka jadi neko neko. jadi tertarik pengen coba toner simple dan coba micellar watter nya.. recomended
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
difaraht
Dry, Medium, Warm
04 Jan 2020
Rekomen
Waktu itu beli karena lagi promo +1000 dapet 2, dan ternyata hasilnya bagus-bagus aja. Walaupun gak bikin bruntusan atau kering, tapi hasilnya biasa aja gak yang bikin wow banget atau lembab bgt. Lumayan berekspektasi gede sama facial wash ini tapi mungkin efeknya biasa aja di aku. Cuman aku appreciate bgt sama facial wash ini karena dia soapless, mungkin ini yg bikin dia masih cocok sama kulitku yg kering.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
enjello
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
Sabun ini emang cocok banget buat yang kulitnya sensitif, karena sabun ini nggak berbusa, nggak berwarna dan nggak ada aromanya. Jadi aman banget pakai sabun ini. Cuma agak kurang suka sama finishnya, kulit agak licin dan butuh beberapa kali dibilas biar ngga kerasa licin. Bikin kulit lembab tapi nggak sampai yang berminyak dan juga nggak bikin wajah ketarik.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
R
rubinaj
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Jan 2020
Rekomen
YANG LAGI BRUNTUSAN, GRADAKAN, ATAU ADA FUNGAL ACNES WAJIB GANTI FW PAKE INI. Pipi gue pernah kaya gradakan gitu gara2 salah pake skincare dan di area dagu ada fungal acne banyak banget. Gue coba ini itu ga mempan, sampe akhirnya sadar kalo dari hal sepele kaya facial wash tertentu aja berpengaruh. Udah hopeless banget akhirnya beli ini, dalam 2 minggu kulit gue balik normal lagi. Intinya, ketika kulit lo bermasalah, plis banget pake fw yg gentle di kulit kaya simple ini. Ga bikin muka ketarik, malah bikin permukaan lo terasa alus. Wanginya super ringan dan seger. Aah parah cinta banget!!! Clean n clear langganan gue selama 8 tahun terpaksa lengser oleh simple fw ini 💕
Usage: 1 week - 1 month Guardian
I
iraarsy
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Dec 2019
banyak yang bilang ini dupenya good morning cleanser cosrx. nyoba ini karna adik aku pake, pertama pake sih kerasa enak, tapi seterusnya ko malah bikin wajah 'ketarik' gituu.. tapi masih ku pake kalo ngerasa wajah lagi greasy banget. repurchase? mmm maybe
Usage: Less than 1 week
K
kanity
Combination, Medium, Warm
28 Dec 2019
Rekomen
beli karna penasaran dan pas banget +1000 get 2 jadi joinan sama temen wkwkwk kesannya lembut banget setelah cuci muka. tapi dia licin pas dibilas. karna aku suka yang agak keset jadi si simple ini cuman aku pake kalo siang, buat nyegerin aja 🌱
Usage: 1 week - 1 month Guardian
R
rhenitach
Oily, Medium, Warm
27 Dec 2019
Rekomen
Facial wash yang ringan dan soapless, meskipun tidak tertera di packagingnya, jadi cocok untuk kulit sensitif. Sejauh ini bagus, nggak bikin purging/jerawatan, cuman belum ada sesuatu yang stand out sih selama pemakaian. Jadi ya b aja, tapi tetep oke
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 124 dari 139
Next