R
resistaa
Combination, Light, Warm
I always do double cleansing, jadi personally kalo pakai facial wash, ngga cari yang klaimnya macem macem. yang penting bisa buat bersihin muka tanpa bikin kulit ketarik dan iritasi/breakout. dan sesuai namanya, bahan-bahan refreshing facial wash ini simpel. teksturnya gel dan ketika dipakai bakal ada busa sedikit. ngebilasnya butuh sedikit effort karena agak licin. tapi karena itu, setelah selesai bilas, kulit ngga kerasa ketarik. jadi, untuk yang cari facial wash (yang ga bikin kulit kering/ketarik), bisa coba ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anatasyadisha
Dry, Medium, Warm
it may be my favorite fw. bener2 ga macem2. gaada baunya, busanya jg ga terlalu banyak. nyaman bgt pake ini, abis cuci muka juga gaada rasa “ketarik”. seneng bgt akhirnya nemuin fw yg kek gini setelah sekian lama gonta ganti. pdhl baru bgt pake bbrp kali tp uda sesuka itu (lebay). recommended!💓
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dhaniadp
Normal, Medium Dark, Neutral
nyaman di kulit, ngga bikin kulit kering sama sekali walaupun cuci muka 3x sehari... feelnya agak mirip sama cetaphil.. cuman aku ngga cocok sama wangi produknya walaupun produknya non perfume... jadinya secara pribadi experience waktu cuci muka jadi ngerasa kurang asik... repurchase? keknya ngga dulu sih
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
M
masayufirda
Combination, Medium, Warm
sejauh ini belum ada reaksi negative dari kulit wajahku yang gampang banget berjerawat ini, no perfume no soap texture nya lembut dan hampir ngga ada busa, setelah pakai juga ngga bikin wajahku ketat dan kering, untuk packaging juga oke aku ngga ada komplain 😂
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dwndaf
Dry Skin, Medium, Neutral
Produk ini tidak ada baunya dan gelnya cair, serta busanya yang lumayan ada ketika digosok kewajah. Menurutku ini hasilnya akhirnya masih rada lengket padahal udh bilas beberapa kali. Dia juga bikin keset diwajah yg berarti minyak diwajahku sudah menghilang~ Seminggu ku pakai, hasilnya ga ada keluhan sih.. sesuai sama harapan ku.. produk ini bs menjadi skincare yg aman damai sentosa untuk kulitku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
naritamilano
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali mencoba rasa nya agak aneh , gel tapi gel nya lengket , versi kayak pake Aloe Vera yg booming itu tapi ini di bilas, untuk hal membersihkan dia lumayan tapi gak bersih2 amat , cukup licin yah dan di bilas banyak hehehe .not bad tapi buat repurch diri sendiri masih mikir , soalnya licin banget hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
D
Dian_nurzaman0
Dry, Medium, Neutral
Produk simple pertama yg aku coba. Exited bgt karna dia no artificial fragrance and colour, no hars chemical, no alcohol, no paraben, and no animal derived, pokoknya cocok buat yg punya kulit sensitif, which is me 😉. Warnanya bening, sesuai namanya teksturnya gel, baunya mirip aloe vera tapi pas aku liat ingredients nya sih ga ada aloe vera, tapi ya baunya emang bau skincare yg ga mengandung artificial fragrance biasanya kaya gini ga ada bau yg menyengat, kalau yg kulitnya sensitif fragrance pasti tau deh. Rasanya pas dipake itu seger, sama sekali ga bikin kering, malah melembabkan kulit aku. Suka bgt sih dia cocok dan aman di kulitku. Dia juga ga mengandung SLS dan SLES.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
evaregse
Oily, Light, Neutral
Awalnya skeptis sama facial wash ini karena pas baca tuh “tanpa sabun” padahal “sabun” cuci muka kan ya (?). Well, I was wrong. Ternyata dipakainya enak banget. Ga ada baunya sama sekali, busanya juga sedikit, tapi ngebersihin mukaku pollll. Aku cuma tuang sedikit tapi bisa pakai sampai leher lho, so bisa dipastikan akan awet facial wash ini. Setelah pakai juga ga ada rasa ketarik atau malah berminyak, ngerasanya fresh aja untuk beberapa jam pertama. Sepertinya aku harus ganti facial wash yg tanpa sabun kaya Simple ini. Gentle and refreshing for my skin. Recommended! 💚
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
addianaica
Combination, Medium Light, Neutral
gel bening, tanpa aroma. pas digosok ke wajah yg basah ga ada foam nya. sudah hampir 1 tahun suka face wash tanpa sabun, dan kerasa banget kulit ada perbaikan. simple face wash ini dipakai sedikit aja udah bisa bersihin wajah dan leher. ga ada rasa kering ketarik setelah pemakaian. buat yg masalah wajahnya gak kelar kelar, coba ganti cleanser mu sama yang tanpa sabun kayak simple ini. setelah beberapa bulan pakai pasti ada perbaikan. kulitnya berasa lebih "kuat", gak gampang eror gitu walaupun kita cuma pakai basic skincare.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
victgeraldin
Dry Skin, Light, Warm
duh produk-produknya simple yang dikirimin sm FD bikin aku ga bisa berkata-kata deh. ini produk terakhir yang aku coba. ENAK BGT di muka. teksturnya licin banget gitu, udah mikir bakal banyak busanya nih, eh taunya engga?! bener-bener terasa ringan banget aja. terus afterwards, biasanya buat ngecek kualitas face wash, suka aku diemin beberapa saat tanpa skincare apapun. kalo ketarik berarti aku ga suka (hehe). ini udah 2 jam setelah pemakaian, masih baik-baik dan enak-enak aja. dari semua rangkaian skin care yang dapet dari giveaway, i think this is the best one. please, i think this produk beats my harlette oatmilk. super happy! update setelah habis 1 tube: karena lagi WFH gini, di kamar mulu, kena AC mulu, kulit jadi super kering.. dan sialnya produk ini kayaknya kurang asyik kalo pas kondisi lagi kering banget gini kulitnya. ada rasa celekit-celekit di bagian terkering wajah aku: pinggir hidung dan pipi. jadi habis pakai face wash ini harus banget langsung cus pakai skin care yang lain. but well, kalau buat yang oily mungkin enak deh pake ini. mungkin yaa.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review