S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
baru coba sekali. teksturnya tuh beneran gel putih kental. tidak ada bau sama sekali seperti yang aku suka. licin dan tidak berbusa. setelah digunakan muka jadi bersih. tidak ada efek ketarik atau bahkan tidak membuat kulit menjadi kering. nice:) thankyou femaledaily atas kesempatannya🙏
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
linggarsa
Oily Skin, Medium, Cool
Terima kasih FD X SIMPLE atas giveaway-nya. Akhirnya bisa cobain produk ini. Bentuknya gel bening & gak ada wangi apapun. Face wash ini enak banget pas dipakai. Gak bikin kulit kering. Busanya gak banyak tapi cukup ampuh buat bersihin wajah. Gak bikin nambah jerawat. Cukup ngebantu ngurangin minyak di wajah. Worth to try
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
packagingnya tube warna hijau transparant, tekstur produknya gel warna bening. dipakai sedikit aja udah bisa bikin busa yang banyak, aku sih tidak berharap banyak pada face wash yang penting kulit tetap lembab, produk ini ga bikin kulit kering keset atau ketarik sama sekali, dan ga ada wangi wangian apapun
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nauraaufa
Dry, Light, Neutral
Aku suka banget banget banget sama facial wash ini!!!! Bener bener baru pertama kali nemu facial wash yg gak bikin muka kering sedikitpun:') dipake sedikit pun udh berbusa. Teksturnya bikin muka jadi licin dan lebih lembab. Suka banget dan bakal repurchase kalo nanti udh abis. Kaliann hrs coba!!!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
Habis cuci muka pake ini wajah engga kering sama sekali, lembab gitu. Klaimnya emang tanpa pewangi dan alkohol, jd aman banget buat kulit yang sensitif. Isinya banyak, pakai dikit uda berbusa, tp engga mengandung deterjen. I think gonna love this product!
Usage: Less than 1 week
Gift
M
marryhun
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sudah repurchase 2 kali which is I LIKE IT💚🥳 teksturnya gel, ga berbusa, remind me of Cethapil. Gakeset atau narik tapi juga meninggalkan kesan licin. Tipe gel cleanser yang ga macem2, ga aneh2, ga bikin breakout. Cocok banget untuk maintenance kulit yg lagi adem ayem menurut aku
Usage: 3 months - 6 months
Century
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
OMG ! Ini bagus banget dong dan cukup kaget karena harganya super murah ! Fix beralih hati dari facial wash ku sebelumya hahaha~ Menurutku untuk facial wash, memang bagusnya back to basic aja. Gak perlu janjiin macem-macem, asal komposisi aman, dan gak bikin muka ketarik itu udah mantul ! Dan Simple menjawab semua itu~ Super love !
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
C
cyncyns
Combination, Medium, Warm
THANKS FD X SIMPLE for giving me such a pleasure huhuhu senang! overall tubenya bongsor, ngga ada wangi sama sekali tapi busanya lumayan banyak, ngga ninggalin kesan berminyak setelahnya, kesat tapi ngga sampe ketarik, beneran menyenangkaaaaaaaan! me will repurcharge it! uwu!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Dianapertiwi94
Combination, Medium, Neutral
Setelah 3hari pakai facial wash ini Alhamdulillah jerawat-jerawat ku mulai kempes, awalnya gak yakin bisa secepat ini efeknya untuk jerawatku... Wajahku juga gak cepat berminyak, padahal facial wash ini busa nya menurut aku lumayan sedikit ya, tapi efeknya cukup bagus di wajah aku yang rewel ini 🤭👍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Arahmawt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
TERIMAKASIH BUAT FD X SIMPLE sebelumnya, sabun cuci muka yang bener bener enak banget karena segentle itu ga bikin muka ketarik sama sekali, pas di apply emang licin karena formulanya gel gitu so far sangat bagus di kulitku yang berminyak ini. cocok di pakai banget buat kulit sensitif sih karena emang ga ada bau dan gentle bgt selain itu ada efek mencerahkan juga sih yang aku rasain selama pake.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review