N
nagasiren
Oily Skin, Medium Light, Neutral
One of my favorite face wash. Dia ini bisa membersihkan dengan baik dan menyingkirkan minyak di wajah tapi tidak membuat kulit terasa kering sama sekali. Walaupun aku tidak segera mengaplikasikan skincare lain setelahnya, wajahku tidak terasa kering kerontang. Rasanya juga benar2 gentle dan minim busa. Licin gelnya itu menurutku enak, jadi enjoy banget memijat wajah saat dicuci hehe. Residu licin gliserin yg ditinggalkan FW ini mungkin membuat sebagian orang tidak suka karena sensasinya kurang bersih, tapi sebenarnya daya bersihnya cukup oke kok. Sangat recommended untuk pemilik kulit kering dan/atau dehidrasi, at such affordable price too.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
indahalqdr
Oily, Light, Neutral
Facial wash yang lumayan gentle, gak banyak keluar busa. Teksture gel bening gak ada bau aneh2 sm kandungan alkoholnya. Abis cuci muka pake facial wash ini kulitku gak berasa ketarik atau kering, bener2 ngelembabkan kulit. Isinya juga lumayan banyak banget
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nundshasa
Combination, Medium, Neutral
Face wash ini warnanya bening, teksturnya kayak gel tapi lebih cair. Kalo di pake ngga ada wangi yang aneh2. Ada busanya tapi ngga yang banyak dan kalo habis di pake ngga bikin kulit ketarik jadi tetep kerasa lembab. Untuk efeknya di aku sih kerasa bersih ya, yang jelas ngga bikin breakout atau komedoan.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
hanirh
Oily, Medium, Neutral
sebelumnya pake senka, tapi aku mau coba yang lain, akhirnya beralih kesini. WAW ternyataaa aku suka dengan fw ini, teksturnya gel konsistensinya cair bgt si warnanya bening, gaada bau dan alkohol. di saat muka ku lagi banyak bruntusan dia gak sama sekali juga bikin breakout atau apapun itu. malah lebih ngehalusin muka aku setelah pemakaian
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
Emang semua produk simple untuk kulit sensitif gk mengandung parfum dan alkohol Ringan aja di pakai. Apalagi facial foam yg tekstur nya gel ini. Warnanya bening lembut banget pas di aplikasikan, tapi agak susah dibilas. Setelah kering wajah jadi lembut dan gk ketarik gk bikin kering itu yg ku suka
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Momoyes27
Combination, Medium Light, Neutral
Udah make semingguan dan kesimpulannya aku suka bangetttt. Karna ini beneran tipe face wash favorite aku, tetep ada busanya gitu sedikit dan abis pake ini muka kerasa sedikit licin dan lembab. Untuk wanginya ini khas produk simple yang lain alias hampir ga kecium aromanya. Untuk hasilnya dikulit aku ini cukup membersihkan dengan baik, dan yang paling penting cocok ga nimbulin jerawat atau masalah di kulit karna kandungannya yang kind to skin.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
O
okicahyani
Combination, Medium Light, Warm
Finally aku nemu face wash yg cocok di aku! cocok banget sih ini di kulit aku yang sensitif, kombinasi dan acne prone. Sumpah gak bikin kering dan merah2. Gentle banget. Setelah cuci muka pake ini, kulit berasa lembutnya
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
dianti9464
Oily Skin, Medium, Neutral
Setelah sekian lama akhirnya balik lagi ke facial wash yang teksturnya gel kayak gini. Karna enaknya facial wash gel gini tuh ga bikin muka kering dan ketarik sama sekali. Ditambah lagi facial wash gel dari Simple ini 100% soap free, no alcohol, no perfume, no parabens, dan ga ada bahan2 kimia keras lainnya. Jadi bener2 aman bgt buat kulit sensitif, di mukaku ga bikin merah2 dan ga bikin breakout juga (karna biasanya kalau pertama kali pakai facial wash baru mukaku pasti merah2 atau kadang muncul jerawat). So, facial wash gel ini super RECOMMENDED! apalagi yang kulitnya sangat sensitif wajib banget nyoba😉💕
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sasaprn
Oily Skin, Medium Dark, Warm
jadi karena kulitku lagi bruntusan gara2 aku pake fw punya temenku, aku cari fw yang bahannya aman buat kulit aku saat ini. aku searching, , dan ketemu lah sih simple ini. aku juga udah cek ingredientsnya dan ternyata sangat sangat aman buat kulit sensitif dan oily. pas aku coba, emang bener!!! kulit aku ga kenapa2 pakai ini dan kalo pake first cleanser, lalu second cleanser pake produk ini, cukup bersih kok. aku saranin yang sensitif skin untuk pakai ini deh 👌🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gabrielladiocta
Combination, Medium Light, Neutral
Another product from Female Daily T&R. Thank youuuu! Aku suka sama facial cleanser ini karena yang pertama adalah gak buat mukaku kenapa-napa (apalagi aku nyoba pas hari pertama haid, lagi sensitif banget kan kulit pasti). Aku suka juga karena dia gel jadi kerasanya emang refreshing dan ringan aja gitu. Banyak 'No' yang artinya bagus disini (bisa dilihat dikemasan depan) dan aku suka itu hehehe... Tapi belum cek sih ingredientsnya beneran ramah untuk vegan apa nggak. 1 hal yang aku kurang suka adalah kemasannya. Aku kalo ngeluarin isinya suka kelebihan karena bentuknya tube begini (gampang kepencet). Yang aku khawatirin kalo dibawa travel, takut bocor aja kalo kegencet gitu kan. But overall, selama dia masih cocok di aku dan aku nyaman, akuu pastii sukaaaa 💖🙆🏻♀️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review